[Choose black background, please:'))]
.
.
.
"Soobin! Ada apa?" seorang wanita keluar dari rumahnya, kemudian berlari cepat kearahnya menggunakan payung kecil yang ia punya.
"Kumohon pergilah" Soobin bergumam pelan tak berani menatap wanita yang membungkuk dihadapannya.
"Kenapa?"
"Kubilang pergi dari sini!" Wanita berparas cantik itu mundur satu langkah saat sorot mata Soobin mengintimidasi tatapan keduanya.
"Ada apa denganmu Soobin? Siapa orang itu?"
"Apa kau tidak mendengar ku? Ku mohon pergi cepat dari sini" Soobin kembali menatapnya. Kini dalam sorotan yang berbeda, tak lagi menajam sarkas penuh amarah, melainkan tatapan lemah seperti sedang memohon sepenuhnya.
Wanita itu terdiam menatapnya heran. Menit sebelumnya, Soobin masih sangat tenang saat bersamanya. Kini, Soobin dihadapannya bahkan seperti berubah 78% terlihat lebih sentimental.
Kira, wanita cantik itu kembali memundurkan langkah kakinya. Matanya masih melihat bagaimana Soobin yang masih bersimpuh menatap pria yang terkapar dihadapannya.
Keadaan yang cukup membuatnya heran, bingung, kalut, cemas dan khawatir sekaligus. Bagaimana pun Soobin itu sangat lembut walaupun sedikit dingin. Tapi keadaan sekarang membuatnya bungkam untuk kembali bertanya banyak hal, dan lebih memilih menuruti apa yang Soobin katakan.
Pergi secepatnya.
.
.
.Hari semakin larut, malam semakin gelap, sinar bulan tak lagi secerah masa kemarau. Taburan bintang bahkan tak lagi bisa ia lihat sekarang. Semua nya berubah gemerlap. Matanya seakan sudah tertutup rapat. Dan Soobin mulai merasa takut.
Rapalan setiap do'a dalam relung hati juga ucapan ia gumamkan sepanjang Yeonjun yang tak mau membuka matanya.
Isak tangis menjadi pengiring serta guratan petir di langit yang membuat suasana semakin kelam mencekam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Scar『Yeonbin』
Fanfiction➹[sһoяt stoяʏ ɞooҡ 1] END√ Soobin tidak pernah menyangka ia bertemu dengan sosok misterius yang menatap nya di balik jendela kaca, dibawah rintikan hujan & dalam keadaan yang kacau berantakan. THIS IS YEONBIN NOT SOOJUN! ✪ Yeon! ➸ Top ✪ Bin! ➸ Bot...