.
.
.
Entah mengapa, rasanya Yeonjun masih belum percaya. Ia baru saja bertemu dengan manusia satu spesies yang sama. Rasanya seperti mimpi, membayang kan pria yang setaunya bernama Na Jaemin itu menjadi teman baru nya.
Ia juga penasan dengan kisah apa yang ada dibalik sinar hijau yang ia miliki. Entah itu Rayknes atau mungkin- Rayvil. Sepertinya, Yeonjun perlu mendekatkan diri dengan sosok itu lagi.
Ah Tunggu.
Yeonjun keasyikan berjalan. Hingga ia lupa arah mana yang seharusnya ia pilih untuk pulang menuju kediaman Soobin? Ini pertama kalinya Yeonjun keluar rumah. Ini membuatnya terlalu bingung untuk menghafal likuk jalan yang sempat ia lalui tadi hingga sampai ke tempat ini.
Hujan.
Tapi dengan ini, Yeonjun mampu lebih tenang. Hujan adalah sumber energi baginya. Setidaknya ia tidak bisa mendengar dengan jelas bagaimana orang lain saling berbicara satu sama lain. Tapi tetap saja, perasaan nya tak begitu tenang saat fikiran nya kembali mengingat sosok manis yang terbaring sakit. Ia harus cepat pulang.
Tapi sialnya, ia tak tau jalan. Distrik ini terlalu luas. Dan tentu saja memiliki arah jalan yang banyak. Tak mungkin Yeonjun bisa menghafal semua itu hanya dalam satu kali perjalanan.
Yeonjun mendengus. Mencari tempat yang aman untuk berteduh. Tempat ini sangat ramai, Yeonjun sampai ketakutan. Karna itu, Ia menutup wajahnya dengan hoodie hitam yang ia kenakan.
"Ah!" Yeonjun terkejut saat seseorang terjatuh tak jauh dari tempat nya berdiri. Dengan cemas ia langsung membantu orang itu untuk kembali berdiri.
"Ah terimakasih. Jalanan sangat licin, dan aku sedang buru-buru" sosok itu merapihkan tatanan bajunya. Yeonjun hanya menatapnya datar.
"Ah aku sangat berhutang budi kan? Mau ikut aku?" Yeonjun sedikit mengernyit bingung. Antara ikut atau tidak. Yang jelas, disini terlalu ramai dan sangat menakutkan baginya.
Yeonjun mengangguk ragu. Lantas sosok itu tersenyum.
"Ayo ikut aku"
Sampai lah mereka di suatu tempat yang cukup luas terbentang dengan banyaknya meja makan.
Jika diluar tadi Yeonjun melihat jalanan yang ramai dengan penuh kebisingan.
Maka disini tak ada bedanya. Hanya saja, mungkin ia akan merasa lebih aman karna berada didalam ruangan.
"Duduk disana saja. Nanti aku akan kembali untuk menemanimu, oke?" Ucapnya sambil menunjuk satu meja kosong paling ujung.
Yeonjun menurut. Ia melihat, orang itu cukup baik. Meski ia tak bisa menebak hati. Setidaknya Yeonjun dapat mengetahui niat seseorang lewat aura yang terpancar. Dan sosok itu terlihat sangatlah tulus.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Scar『Yeonbin』
Fanfiction➹[sһoяt stoяʏ ɞooҡ 1] END√ Soobin tidak pernah menyangka ia bertemu dengan sosok misterius yang menatap nya di balik jendela kaca, dibawah rintikan hujan & dalam keadaan yang kacau berantakan. THIS IS YEONBIN NOT SOOJUN! ✪ Yeon! ➸ Top ✪ Bin! ➸ Bot...