.
.
.
Telak. Seokjin mendapat jawaban yang sangat telak dengan apa yang ia lihat.
Benar.
Itu dia Choi Yeonjun yang pernah membuat adik manisnya cemas beberapa waktu lalu. Bagaimana ia bisa bertemu dengan nya dalam suasana yang berbeda?
Seokjin tadi memutuskan telfon nya sebelah pihak. Dengan reaksi shok sekaligus perasaan yang campur aduk. Seokjin kembali ke meja sebelumnya.
Tapi ia tak ada.
Si rambut merah itu sudah tak terlihat disana. Dengan cepat Seokjin pergi keluar dengan tergesa-gesa.
Ah Masih hujan. Hujannya deras sekali.Tapi Seokjin tak peduli, ia hanya ingin menemukan sosok Yeonjun lagi.
Oh! Disana!
"Yeonjun! Tunggu! Choi Yeonjun tunggu!" Yeonjun yang sedang berjalan pelan spontan langsung membalikkan badannya. Hingga dapat ia lihat Seokjin sedang berlari cepat ke arahnya.
"Yeonjun- hah. Choi Yeonjun" Seokjin berhenti tepat didepannya. Masih dengan nafas terengah juga rambut yang sudah setengah basah.
"Aku ingin menanyakan sesuatu" Yeonjun mengerjapkan matanya bingung.
"Apa kau kenal seseorang bernama Soobin?" Yeonjun terkejut bukan main. Ia mengerutkan kedua alisnya. Sayang sekali, disini— Yeonjun tak bisa mengeluarkan note nya. Bisa basah nanti.
"Kau kenal Soobin kan?" Seokjin mengulang kata katanya dengan penuh penekanan.
Yeonjun mengangguk cepat.
Kedua tangannya setengah terangkat, seolah berkata 'mengapa?'
Seokjin menggeleng, lalu dengan cepat menyeret Yeonjun untuk mencari tempat mereka berteduh. Padahal mereka sudah basah kuyup. Tapi setidaknya, mereka harus mencari tempat untuk sekedar menghindar dari jejatuhan air yang sedikit mengganggu penglihatan keduanya.
.
.
."Yeonjun, kau tinggal ditempat Soobin kan?" Yeonjun kembali menatap Seokjin bingung.
"Kim Soobin itu adikku" Sontak membulatkan mata nya. Yeonjun tercengang, tentu saja. Mengapa dunia seakan terasa sempit baginya?
Yeonjun dengan gerakan tergesa mencoba kembali mengeluarkan note nya. Tapi saat ia hendak akan menulis, ia sedikit kesulitan karna lengan hoodie yang ia kenakan sudah basah sepenuhnya. Ia jadi khawatir akan basah terkena buku nantinya.
Tanpa fikir panjang, Yeonjun melepaskan hoodie yang ia kenakan. Lantas menulis sesuatu dengan cepat.
'Aku tidak pernah tau jika Soobin memiliki saudara. Jadi aku sedikit terkejut tadi'
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Scar『Yeonbin』
Fanfiction➹[sһoяt stoяʏ ɞooҡ 1] END√ Soobin tidak pernah menyangka ia bertemu dengan sosok misterius yang menatap nya di balik jendela kaca, dibawah rintikan hujan & dalam keadaan yang kacau berantakan. THIS IS YEONBIN NOT SOOJUN! ✪ Yeon! ➸ Top ✪ Bin! ➸ Bot...