⋘ ──────── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──────── ⋙
Hidup sebagai Angseon Rays di masa milenial cukup lah sulit. Sebagian orang mengatakan bahwa mereka adalah bagian dari berbagai jenis siluman masa kuno. Ada juga yang mengatakan bahwa mereka adalah bagian dari kaum manusia yang terlahir akibat kutukan nenek moyang. Dan ada juga yang mengatakan bahwa mereka memang dikirim untuk tujuan merusak generasi dunia.
Tapi, semua yang orang katakan tak cukup membuat seorang Soobin goyah. Ia tetap pada pendiriannya. Berikut sang saudara yang mengikuti kepercayaannya baru baru ini. -Seokjin tepat nya.
Nyatanya, mereka dipertemukan dengan dua jenis Angseon Rays dengan jenis Raykness yang berbeda. Hidup dikelilingi oleh mereka bahkan terasa nyaman dan menyenangkan. Fakta lain adalah mereka tak begitu membahayakan jika semua keadaan dalam masa tenang tanpa gangguan.
Pengecualian jika hidupnya merasa terancam. Mereka akan berubah seperti hewan buas yang liar. Namun, hal itu akan mudah di kondisi kan jika ada seseorang yang bisa menjadi penangkal.
Diantara mereka adalah Angseon keturunan darah murni. Seperti hal nya Jaemin, dan Jeno.
Ah tunggu, Jaemin memang murni. Tapi Jeno tak sepenuhnya murni. Ia memiliki suatu yang membuatnya sedih dalam beberapa waktu. Itulah mengapa Jeno hanya memiliki satu kekuatan saja. Sangat berbeda dengan sepupu nya Na Jaemin.
Ada juga, Angseon dengan Jenis Rayvil. Yang ini, terbilang membahayakan. Kebanyakan dari mereka adalah pencari tumbal. Tidak bisa berbaur dengan manusia. Dan cenderung sangat menganggangu.
.
.
."Oh? Bagaimana bisa seperti itu? Bukan kah, darah murni tidak akan mengalami masa sulit?" Yeonjun duduk bersila diantara Jaemin dan Jeno. Akhir akhir ini, ia sering berkunjung hanya untuk berbagi cerita. Atau hanya sekedar mencari informasi tentang jati diri sebenarnya.
Apalagi taman yang dimiliki Na Jaemin terlihat benar benar seperti dunia kayangan. Terlalu indah, dan semuanya memancarkan sinar yang menakjubkan.
"Aku tak sama seperti Jaemin. Ia murni sejak dilahirkan ke dunia. Sedangkan aku, murni sesaat setelah ibuku meninggal. Tepat saat usiaku enam tahun saat itu" Jeno menyandarkan bahunya pada salah satu pohon rindang yang terletak disampingnya.
"Em... Apa yang membuatmu seperti itu?" Yeonjun kembali bertanya. Sedangkan Jaemin yang sudah tau apa ceritanya, hanya dapat diam mendengarkan saja.
"Aku terlahir dengan darah murni, memang. Namun sedikit cacat. Saat itu, warna ku tak pernah keluar sama sekali. Ibuku mengalami depresi sebab hal itu. Seperti halnya Angseon Rays hasil reinkarnasi. Mereka yang tak memiliki warna sejak dilahirkan adalah keturunan yang lemah. Dan sejak kecil, aku sering mendapatkan banyak perlakuan tak menyenangkan dari ibuku"
Yeonjun mengerutkan dahinya. Merasa bingung dengan apa yang baru saja Jeno jelaskan panjang lebar. Setau nya, Angseon yang tak memiliki warna sejak dilahirkan adalah mereka yang terlahir akibat Reinkarnasi atas kesedihan. Tapi, Jeno ini terlahir dari kedua orang tua yang murni. Bagaimana bisa ia terlahir tanpa warna?
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Scar『Yeonbin』
Fanfiction➹[sһoяt stoяʏ ɞooҡ 1] END√ Soobin tidak pernah menyangka ia bertemu dengan sosok misterius yang menatap nya di balik jendela kaca, dibawah rintikan hujan & dalam keadaan yang kacau berantakan. THIS IS YEONBIN NOT SOOJUN! ✪ Yeon! ➸ Top ✪ Bin! ➸ Bot...