.
.
.Langit yang semakin gelap memberitahunya bahwa awan semakin mendung. Soobin— pemuda berumur 20 tahun itu tak pernah peduli dengan keadaan cuaca, bahkan saat rintik hujan mulai berjatuhan sekalipun.
Laju mobilnya semakin mengencang kala air hujan mengalir didepan kaca mobilnya.
Tak peduli. Sungguh ia tak peduli.
Yang bisa ia lakukan hanya mendengus pelan sambil terus menekan pedal gas nya mencari— setidaknya tempat berteduh dan menghangatkan tubuh. Seharian penuh dengan tugas dan skripsi membuatnya terlihat tak begitu semangat kali ini.
Laju mobilnya berhenti, terparkir apik didepan sebuah kedai kopi yang terlihat sederhana namun klasik.
Sekali lagi. Ia tak peduli.
Tak harus mahal ataupun mewah yang terpenting adalah kenyamanan. Dan tempat ini menyuguhkan aroma menenangkan dan juga nuansa yang hangat. Ini sudah cukup menyenangkan baginya.
Ia memasuki kedai itu dan terduduk disalah satu meja kosong di pojok dekat kaca lebar yang menampilkan keadaan luar.
Ia membuka sweater nya. Kemudian mengangkat sebelah tangan nya untuk memesan beberapa cemilan hangat.
Ia kembali pada ketenangan. Setidaknya headset yang ia pakai mampu membuat perasaannya lebih tenang dengan musik yang terdengar mengalun pelan.
Tear drop in the rain 🎧
Soobin menelungkupkan kepalanya. Memejamkan mata menikmati setiap nada dengan tenang. Sampai satu tepukan di bahu nya mengalihkan ketenangan yang baru saja ia rasakan.
Bolehkah ia memaki?
Tapi tidak— setelah ia melihat siapa sosok yang baru saja mengganggunya kali ini.
"Hey Soobin! Kau disini juga?"
Soobin melepas headset nya. Lalu tersenyum sambil mengangguk pelan.
"Beomgyu, sejak kapan kau disini?"
"Sudah sekitar satu jam yang lalu"
"Oh! Benarkah? Untuk apa?"
"Tentu saja mengerjakan skripsi sialan ini" ucapnya sambil mengacungkan lembaran map kertasnya sambil terkekeh.
"Ah~ Aku tidak melihat sekitar saat masuk tadi. Sampai tak sadar bahwa kau juga ada disini haha"
"Tak apa apa. Toh aku akan pergi sekarang"
"Ah? Secepat itu?"
"Hey! Sudah kubilang aku sudah ada sejak satu jam yang lalu menetap disini. Karna aku sudah menyelesaikan tugasku, maka sekarang waktunya untuk pergi"
"Tapi lihat! Diluar hujan masih sangat lebat"
"Tak apa apa. aku bawa mobil dan ini!" ucap Beomgyu setengah menaikkan nada suaranya sambil berlari kecil memperlihatkan payung lipat juga jas hujan dalam satu tas yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Scar『Yeonbin』
Fanfiction➹[sһoяt stoяʏ ɞooҡ 1] END√ Soobin tidak pernah menyangka ia bertemu dengan sosok misterius yang menatap nya di balik jendela kaca, dibawah rintikan hujan & dalam keadaan yang kacau berantakan. THIS IS YEONBIN NOT SOOJUN! ✪ Yeon! ➸ Top ✪ Bin! ➸ Bot...