Np : lebih dari egoku by Mawar de jongh
"Yoongi sakit, Yoongi lepasin! apaan sih"
Yoongi tidak menghiraukan berontakan Jimin, lelaki itu terus menarik Jimin memasuki sebuah rumah minimalis. Jimin tau tempat apa itu karena dia sudah pernah ke sini, itu tempat Yoongi dan teman-temannya berkumpul.
"YOONGI!!"
"APA?!" Balas Yoongi seraya menghempas tangan Jimin, membuat Jimin berjengit kaget, dan segera mengusap pergelangan tangannya yang memerah akibat dicengkeram terlalu kuat oleh sang pacar.
"S-Sakit... " cicit Jimin
"Udah tau bakalan sakit, tapi masih bandel. Di mana lagi letak kurang jelasnya pas gue bilang, gue gak suka lo deket-deket sama Namjoon! Di mana?!"
"Gue cuma pulang bareng, gak ngapa-ngapain!"
"Lo di mobil, berduaan, siapa yang bakal ngira kalo dia beneran cuma nganter lo"
"Itu sih pikiran lo aja! Gak semua orang bejat kaya lo Yoongi. Namjoon anak baik-baik, ga mungkin dia begitu!"
Yoongi menarik ujung bibirnya, tak percaya pada Jimin yang lebih memilih mendukung Namjoon
"Anjing anak baik-baik, tau dari mana lo"
"Sadar diri juga lah goblok, lo punya pacar terus lo bebas gitu balik sama siapa aja? Jablay lo?"Jimin menghindar saat Yoongi mencoba menjentul kepalanya. "Gue lagi marah sama lo makanya gue mau pulang sendiri"
"Ya mending lo sendiri dari pada bareng dia"
"Dia nawarin gue bareng masa gue tolak?!"
"Ya itu lo, kayak jablay ditawarin apa aja mau"
"Jaga omongan lo ya Yoongi!"
"Lo yang harus jaga sikap lo!"
"Udah gue bilang gue cuma mau pulang bareng! Gue juga baru duduk pas lo nelpon gue! Bisa gak sih lo gausah nethink terus ke gue! Gue gak bakal ngapa-ngapain sama Namjoon, gue sering ketemu dia!"
"Oh, lo sering ketemuan diem-diem di belakang gue? Lo main belakang bangsat!" tuduh Yoongi, benar-benar merasa marah dan kecewa
"Gue gak ada main belakang sama siapa-siapa!!"
"Kalo gitu apaa? Fwb? Najis"
"Capek banget gue, ㅡTerus kenapa kalo iya? Lo cuma pacar gue, bukan suami. Jadi gausah ngatur. Gue mau ngewe sekalipun apa urusannya sama lo bangsat!"
Yoongi cuma bisa tertawa sengak, pacarnya ini benar-benar tidak mengerti bagaimana cara meredamkan amarah Yoongi dan malah semakin memancingnya.
Yoongi mencengkeram lengan Jimin, dan menariknya ke suatu ruangan yang paling pojok.
"Mau ngapain lo?!" panik Jimin saat melihat Yoongi membawa dirinya menuju ke sebuah ruangan di mana terdapat beberapa teman geng motor pacarnya itu.
"Lo mau ngewe kan? Tuh banyak, pilih"
"Anjing, ga gitu ya! Lepasin!!"
"Kalo gamau pilih yaudah semua aja"
"Bangsat! Lepasin guee!!"
Mendengar Jimin yang berteriak-teriak membuat teman-teman Yoongi mengalihkan perhatiannya, dan menatapi Yoongi yang masih menarik lengan sang pacar meski ia terus memberontak.
"Hoi ada apa nih?" tanya salah satu teman Yoongi, Ravi
"Urusan rumah tangga jangan dibawa sini boss" kekeh Jaehwan
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Sunshine ; YoonMin [END]
FanfictionㅡFluff but make it sad. tw // cheating, harshword, manipulating, NSFW.