Ep. 35

5.3K 672 118
                                    

Terhitung sudah memasuki bulan ke 6 Jimin berada di Busan, Jimin kini sudah naik kelas dan menempati kelas 12-A yang dirumorkan berisi banyak sekali siswa-siswi popular. Dan Jimin akui itu bukan hanya rumor biasa, karena Jimin bisa merasakan sebuah circle pertemanan yang tidak seperti biasanya. Jimin dikelilingi begitu banyak teman-teman dengan label selebgram dan youtuber terkenal, membuatnya merasa circle pertemanannya kini menjadi luar biasa.


Jimin kembali satu kelas dengan Daniel, dan Daniel juga yang membuatnya bisa diterima dalam circle pertemanannya yang sekarang. Jimin menyukainya, jujur saja.

"Malem ini, call?" ucap satu perempuan cantik dengan rambut sebahu, Seulgi, salah satu seleb instagram yang terkenal. Menaik-turunkan alisnya sambil menatapi satu persatu teman-temannya yang sedang duduk di hadapannya.

Sementara itu Jimin hanya duduk di kursinya sambil mengigit-gigiti sedotan susunya. Dia tidak yakin jika malam ini harus kembali keluar, sedangkan dia sudah janji akan menemani Yoongi videocall.

"Kuy lah gilaa" sahut Daniel sambil memeluk pundak Jimin agar mendekat, "Jimin ikut kok" tambah Daniel, asal

Jimin mendorong tubuh Daniel pelan, "Enggak, gue gak ikut dulu"

"Lah kenapa???" tanya lelaki tampan blasteran Korea-Thailand, Tay Tawan.

"Ayolah Jim, kemaren kan lo pulang duluan gak sampe selesai. Hari ini ayo sampe kelar" pinta perempuan lain, Miyeon.

"Tauu, mau kemana sih? Paling juga ngerem di kosan??" ledek Daniel

Jimin berdecak kemudian mengangguk-angguk, "Yaudah yaudah ikut"

"Nah gitu!!"




,

"Belom dibales juga?"

Pertanyaan Taehyung membuat Yoongi menganggukan kepalanya lemah. Memikirkan Jimin yang mulai sulit dihubungi membuat kepalanya sakit, itu juga akibat dirinya mulai membayangkan yang tidak-tidak.

Dua bulan terakhir, Jimin memang sulit dihubungi. Sekalinya bisa dihubungi lelaki manis itu justru marah-marah karena merasa Yoongi mengganggunya padahal Yoongi hanya menelpon sekali. Jimin juga jarang membalas pesannya akhir-akhir ini.

Yoongi menghela nafasnya, "Mungkin masih sibuk"

"Sibuk mulu?? Sampe gak bisa luangin semenit aja buat bales sms lo??" sahut Hoseok

"Namanya juga kelas 12, lagi sibuk-sibuknya kayak kita kan?" bela Yoongi

"Positif thinking aja mungkin udah dapet yang baru hahahaha" ledek Taehyung yang langsung mendapat cubitan kecil dari Jungkook.

"Gak lucu kak!" protes Jungkook, lucu.

"Iyaiya maap, bercanda kok"

"Eum ㅡbisa jadi Kak Yoongi, Kak Jimin mungkin aja sibuk les buat persiapan ujian nasional" ujar Jungkook mencoba membuat Yoongi berfikir positif.

"Tapi dia gak pernah bilang ikut les segala macem gitu"

"Udahlah gak usah dipikirin lagi, mending kita ke klub malem ini??" ajak Hoseok penuh antusias.

"Gak, gue ada try out online malem ini" tolak Yoongi kemudian pergi meninggalkan ketiga nya.

"Kak Yoongi beneran udah berubah ya? Sedikit demi sedikit, keliatan perubahannya" ucap Jungkook sambil menatapi punggung Yoongi yang semakin menjauh.

"Dia begitu demi Jimin, dia mau berubah jadi lebih baik demi Jimin. Walaupun keliatan juga dia maksain dirinya sendiri" lirih Hoseok.

"Hm, akhir-akhir ini dia banyak belajar. Kerjaannya belajar terus, ambis banget"

Eternal Sunshine ; YoonMin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang