SMA 07 kembali ramai di karenakan sebuah video lain dengan judul "Ah, yang kemarin belum lengkap" . Video yang sama tapi dengan durasi yang lebih lama berhasil kembali mengguncang sekolah."Wah yang kemaren berarti di editkan?"
"Banyak yang dipotong"
"Astaga, Jeon Jungkook kayaknya mau fitnah Jimin"
"Bukan karena club nari, tapi karena mereka berebut Min Yoongi. Malu-maluin"
"Ah kasian Jimin, dia jadi satu-satunya yang dibully kemarin"
"Mana ada orang yang santai pas pacarnya mau direbut kan? Pantes sih Jimin begitu"
"Jungkook keliatannya aja polos"
"Dia juga nampar Jimin tuh, harusnya ikut diskors"
"Dua duanya salah, berhenti menghujat"
"Mukanya manipulatif banget"
"Ah banyak banget drama di sekolah, sialan"
Kira-kira seperti itu tanggapan para siswa yang memenuhi kolom komentar di video tersebut meski masih banyak lagi tulisan-tulisan yang lebih pedas lainnya. Bahkan lebih pedas dari kasus Jimin kemarin.
Hal itu membuat lelaki bergigi kelinci ini cukup ketakutan hingga jemarinya bergetar saat menscroll akun sosial medianya, dia bahkan tidak berani untuk keluar dari kamar mandi sekolah sejak 3 jam lalu.
Sejak video tersebut beredar, Jungkook memang tidak berani masuk ke kelas. Dia langsung berlari untuk mencari tempat persembunyian dan pilihannya adalah toilet sekolah.
,
Bugh
"YOONGI!!"
Satu pukulan, Yoongi layangkan kearah pipi Taehyung disusul suara teriakan Seokjin yang terkejut.
Hal itu terjadi setelah Yoongi memaksa ketiganya untuk menonton video yang berhasil dia dapatkan berkat Brian. Ya, video yang berisi keseluruhan dari kejadian kemarin.
Mereka menonton dengan perasaan campur aduk, mereka tidak percaya kalau ternyata Jungkook yang mereka kira anak polos bisa melakukan hal licik seperti itu. Terlebih Taehyung, satu-satunya yang merasakan rasa dikhianati luar biasa.
Taehyung begitu percaya pada Jungkook, hingga membiarkan pertemanannya dengan Jimin hancur. Tapi bahkan ternyata dirinya sama sekali tidak dianggap oleh Jungkook
Yoongi menatap Taehyung tajam, memerhatikan lelaki berparas tampan itu berusaha bangun setelah jatuh menabrak meja serta kursi dikelas mereka akibat pukulan Yoongi.
"Bangun" desis Yoongi, membuat seisi kelas berjalan mundur.
"Gue, Guㅡ"
Tidak membiarkan Taehyung menyelesaikan ucapannya, Yoongi menarik kerah seragam anak itu sebelum kembali memukulnya.
"Yoongi udah!" pinta Seokjin, berusaha menarik Yoongi tapi Hoseok menghentikannya karena takut Seokjin yang akan ikut terkena kemarahan Yoongi.
"Gak apa-apa, gue emang pantes dipukul" ucap Taehyung sambil berusaha bangun
"Sadar kan salah lo dimana?"
"Gue minta maaf"
"Sama Jimin" ujar Yoongi, yang langsung diangguki Taehyung
"Gue gak suka lo potong omongannya sambil mukul dia gitu aja" Yoongi berucap sambil mengulurkan tangannya membantu Taehyung untuk berdiri
"Gue salah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Sunshine ; YoonMin [END]
FanfictionㅡFluff but make it sad. tw // cheating, harshword, manipulating, NSFW.