Vomment ga 😠💜
Minyg
♥1.345 suka
Minyg duit aku abis cuma buat ngempanin kamu, aku sabar.
Komentar...
Taehyung.k njir udah kek ayam, diempanin
Minjo0o gemoiii
Seokjinim ngasih makan Jimin bisa, utang di mpok kaga dibayar-bayar
Chungha Mam yang banyak Jiminie
J.aehyun klo udh ga sanggup, oper ke gue aja gi
Hssk.18 Aduh Jimin sayang, sini sama aa, aa juga bisa ngempanin kamu
⭐⭐⭐⭐⭐
Yoongi menatap datar layar handphonenya, membaca kalimat tiap kalimat yang dilontarkan teman-temannya di kolom komentar. Agak kesal, tapi juga terharu karena banyak yang sayang pada pacarnya tapi... tetap kesal juga!
"Yoongi"
Yoongi mendongak, menatap Jimin yang baru saja memanggil namanya dengan nada cukup manja, kebiasaannya saat menginginkan sesuatu.
"Apa" jawab Yoongi singkat
"Kotor" ucap Jimin sambil menunjuk jari jemari serta bibirnya
"Ya terus? Cuci tangan sana" suruh Yoongi
"Males"
"Terus aku harus apa kalo kamu males"
"Aku punya tisu basah di tas, kamu elapin yaa"
"Gak, emang kamu Jiyoon apa sampe harus aku urus sebegitunya" jawab Yoongi cuek
"Ih tuhkan kamu tuh emang lebih sayang sama Jiyoon! Kamu gak sayang sama aku kan! Kamu macarin aku buat bisa deket-deket sama Jiyoon kan?! Sadar Yoongi, Jiyoon tuh masih kecㅡ" Yoongi berhasil menghentikan ocehan Jimin menggunakan paha ayam yang ia paksa masuk ke mulut pacarnya.
"Ih sakit" rengek Jimin setelah mengeluarkan ayamnya
"Biasanya juga ngulum yang lebih gede dari itu"
Wajah Jimin sukses memerah setelah mengerti apa yang dimaksud Yoongi, "Sialan kamu"
Yoongi terkekeh gemas, membuka resleting tas Jimin untuk mengambil tisu basah di dalamnya.
"Siniin tangannya" pinta Yoongi membuat Jimin mengulurkan kedua tangannya dengan patuh.
Dengan telaten dan penuh kesabaran, Yoongi mengelap di setiap jemari Jimin yang penuh bekas saus hingga bersih. Kemudian beralih ke bibir montok sang pacar, juga ia elapi sampai kembali bersih.
"Dah bersih, ayo pulang" ajak Yoongi
Jimin mengernyitkan dahinya "Es krimnya belom??" ucapnya, menagih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Sunshine ; YoonMin [END]
FanficㅡFluff but make it sad. tw // cheating, harshword, manipulating, NSFW.