Walo chap kemarin belom tembus yaudalah gapapa pito up skrg yaa, udah pengen cepet-cepet ditamatin soalnya hehe.
⭐⭐⭐⭐
"Papa baru pulang setelah hampir seminggu kerja dan ini sambutannya??" tanya papa Min pada dua anaknya yang sedang duduk dihadapannya, merasa tidak percaya dengan apa yang baru saja diucapkan oleh si bungsu.
Si bungsu Min, baru saja mengatakan hal yang tak diduga-duga, dia bilang dia akan menikahi Jimin dalam waktu dekat. Tanpa aba-aba, tanpa basa-basi tentu saja membuat papa Min terkejut.
"Maaf pa, tapi biar gimanapun juga aku harus tanggung jawab"
"Tanggung jawab?" tanya Yoona, merasa tak yakin, "Jimin hamil??" tanyanya memastikan, sebenarnya Yoona sudah diberitahu Yoongi perihal dia ingin menikah. Tapi Yoona tidak anggap serius karena dia tahu hubungan adiknya dengan Jimin itu sedang merenggang, jadi mana mungkin mereka menikah? Dan tentunya Yoona juga dibuat shock malam ini karena Yoongi benar-benar serius dengan perkataannya.
Yoongi hanya menundukkan kepalanya sementara papa Min mulai merasa tertarik, "Hamil? Bener Yoongi?"
"Maaf" ucap Yoongi
"MIN YOONGI!!" Bentak papa Min berniat bangun namun Yoona dengan sigap mencoba menghalau papanya agar tidak memukul sang adik,
"Pa tenang dulu"
"Yoongi bilang kalo itu gak bener!! Jangan diem!" pekik Yoona pada sang adik
Namun jawaban Yoongi masih sama, "Jimin hamil"
"YOONGI!!"
"Ya emang bener hamil! Dan gue harus tanggung jawab"
Yoona tampak tidak percaya, dengan raut galak dia kembali bertanya, "Yakin anak lo?"
"Kak"
"Yakin gak itu anak lo? Jangan boong! Lo kira gue gatau kalian udah putus?"
"Kak Yoona!"
"Gue liat kok beberapa bulan lalu Jimin kesini sambil nangis-nangis, terus lo usir dia. Itu kalian putus kan?"
"Kak Yoonㅡ"
"Biarin kakak kamu ngomong dulu Yoongi!"
"Yang gue tanya itu anak lo apa bukan? Jangan tolol deh, apa yang harus lo tanggung jawabin kalo itu aja bukan anak lo!! Lo putus udah berapa lama dan kasih tau gue apa iya pas putus lo tetep berhubungan sama Jimin?! Engga kan? Lo aja terus-terusan galau setengah mampus"
"Yoongi sebaiknya kamu kasih tau papa, apa yang dibilang kakak kamu itu bener?"
"Paah"
"Kalo emang bukan kamu yang hamilin papa gak akan setuju kamu nikahin Jimin" jawab papa Min dengan tegas.
"Iyalah! Ngapain amat! Lo jangan goblok kenapa sih! Gue tau lo cinta sama dia, tapi lo liat aja kelakuannya? Apa dia juga secinta itu?? Kalo iya kenapa dia bisa selingkuhin lo Gi?? Please lah gue mana pernah mau ikut campur sama hubungan lo tapi kalo kayak gini gue gabisa. Gue gamau liat adek gue dimanfaatin doang" sahut Yoona yang mulai terbawa emosi
"Jimin gak gitu kak! Lo gausah ikutan deh!"
"Gue masih kakak lo ya njing!" kesal, Yoona menjentul kening Yoongi dan hampir membuat emosi Yoongi naik sebelum papa kembali bersuara
"Yoongi, kamu masih muda. Kamu baru masuk umur dua puluhan dan apa-apaan udah mau nikah nikah aja? Apalagi kamu nikah berdasar tanggung jawab yang gak seharusnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Sunshine ; YoonMin [END]
FanfictionㅡFluff but make it sad. tw // cheating, harshword, manipulating, NSFW.