Pulang sekolah, sudah menjadi rutinitas Yoongi untuk menjemput Jimin. Hari ini dia telat 20 menit karena harus membantu Brian di bengkel nya, dan sudah dapat dia tebak Jimin akan merajuk.Terbukti saat dari kejauhan bisa Yoongi lihat bibir pacarnya yang maju beberapa senti.
"Lama banget, udah tau pegel" protes Jimin dengan wajah cemberutnya yang justru terlihat lucu.
"Iya maaf tadi customer-nya Brian banyak, jadi aku bantuin dulu" jawab Yoongi sambil memakaikan helm ke-kepala Jimin
Jimin naik ke motor Yoongi, memeluk pinggang pacarnya dengan erat "Pegel tapi"
"Yaudah nanti aku pijetin sambil jalan"
"Kamu selama diskors mainnya ke tempat Brian ya?" tanya Jimin, pipinya sudah menempel dipundak Yoongi karena merasa nyaman dengan pijatan Yoongi dikakinya.
Yoongi mengangguk sebagai jawaban, fokus berkendara dengan sebelah tangannya.
"Gak apa-apa kan?"
"Ya gak apa-apa? Dari pada bosen di rumah aja, tapi jangan lupa belajar yaa"
"Kamu sendiri gimana?" tanya Yoongi membuat Jimin bingung
"Gimana apanya?"
"Sekolahnya? Enak gak gak ada aku?"
"Hmm gak enak"
"Kenapa? Bukannya bebas? Bisa main sama siapapun, kalo ada akukan kamu mainnya harus sama aku" ucap Yoongi sambil terkekeh
"Enakan ada kamu lah"
"Tadi istirahat bareng siapa?"
Jimin menggigit bibirnya, tangannya memeluk Yoongi semakin erat "Sendiri" jawabnya, bohong
"Duh kasian banget pacar aku, emang masih marahan sama Hoseok?"
"Engga, cuma malu aja"
"Halah, langsung aja sok akrab lagi, paling juga dia udah lupa kalo pernah mukul kamu"
"Gak bisa gitu Yoongi, aku harus minta maaf dulu"
"Haha iya iya"
"Ini kita ke warkop mamang dulu ya, siapa tau aja ada mereka di sana""Iyaa"
,
Yoongi menghentikan motornya saat melihat di depan warung kopi mamang sudah dipenuhi siswa-siswa dari sekolah lain. Sialnya, sekolah Jaewon.
Yoongi berdecak saat hendak memutar balik tapi keburu didatangi beberapa anak dari mereka.
"Yoongi, itu Jaewon kan? Mana? Katanya dia masuk rumah sakit, patah tulang? Itu dia baik-baik aja! Berarti benerkan kamu difitnah dia?"
"Ssh diem kamu" bibir Jimin mengerucut saat mendengar perintah Yoongi
"Jing sempit banget ga sih dunia ini sampe gue harus ketemu lo lagi" ucap Jaewon penuh congkak
Yoongi tersenyum miring, "Kenapa? Takut ya ketemu gue?"
"Aw ngomong sama yang tadi mau muter balik pas gue samperin" sindir Jaewon.
"Mau ngapain hah? Gue masih cukup sabar dengan gak bales semua tuduhan lo ke sekolah"
"Tuduhan? Maksud lo fakta? Yang gue laporin semuanya fakta, ada hasil visum"
"Oh ya?"
"Ya"
"Keren banget lo, udah bisa ngopi di pinggir jalan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Sunshine ; YoonMin [END]
FanfictionㅡFluff but make it sad. tw // cheating, harshword, manipulating, NSFW.