"ㅡKak Jimin"
Plak
"Hoooooi"
Itu teriakan dari semua orang yang ada di warkop saat melihat Jimin menampar wajah Jungkook tanpa banyak cakap.
Saat ini, Jimin, Yoongi serta ketiga temannya memang sedang main di warkop langganannya karena sekarang ini malam sabtu. Mereka berniat menghabiskan malamnya untuk bersenang-senang seperti biasa. Tapi keadaan berubah saat Namjoon dan Jungkook datang. Mereka datang dengan baik-baik sebenarnya, hanya saja Jimin yang masih dendam pada Jungkook membuat dirinya langsung menggaplok si adek kelasnya tersebut.
Yoongi bahkan harus menarik tangan pacarnya agar berhenti untuk mencoba menggapai Jungkook
"Hahahaha udah sayang" kekeh Yoongi sambil memeluk Jimin guna menahan lengan pacarnya, Yoongi merasa lucu karena Jimin terus-menerus ingin mencoba menabok Jungkook. Seperti anak kecil.
"Ngapain lo muncul di hadapan gue!" ketus Jimin
"Jimin tenang dulu ya, Jungkook cuma mau ngomong sesuatu sama lo" sahut Namjoon yang menjadi tameng untuk Jungkook
"Gak mau, jangan coba-coba buka mulut atau gue gaplok lo berdua!" ancam Jimin galak
"Kak Jimin... " panggil Jungkook pelan, yang mana malah membuat Jimin kesal.
"Dih dibilang jangan!"
"Jimin jangan gitu ah, dengerin dulu Jungkook mau ngomong apa" seru Seokjin membuat Jimin merengut tapi pada akhirnya mengiyakan.
"Aku, Aku cuma mau minta maaf sama kak Jiminㅡ"
"Nah nyesel kan lo? Udah sadar kalo lo itu jahat kayak dajjal!" potong Jimin
Yoongi menahan tawa mendengar ucapan pacarnya itu, sementara yang lainnya hanya terdiam.
"Iya aku jahat, aku bakal terima semua akibatnya termasuk dijauhin kak Jimin"
"Ya iyalah gue jauhin, lo berharap gue mau gitu temenan sama orang kayak lo!?"
"Jimin, udah dengerin dulu sih gausah emosi gitu" Yoongi menarik Jimin lebih mendekat sambil mengusap-usap pundaknya.
"Iya maap, lagian aku emosi kalo liat muka dia"
"Aku minta maaf, aku gak seharusnya berbuat kayak gitu ke kak Jimin. Aku salah banget dan gak sopan ke kakak. Aku sadar seberapa besarpun aku berusaha aku gaakan bisa dapetin kak Yoongi. Aku nyesel banget udah berbuat yang aneh-aneh"
"Hm" respon Jimin sambil merotasikan matanya
"Kak Jimin mau kan maafin aku?"
"Enggak" jawab Jimin singkat
Jungkook mengangguk-angguk paham, matanya melirik kearah Taehyung yang sedari tadi hanya diam di tempatnya.
"Kak Taeㅡ"
"Gue cabut duluan" pamit Taehyung bersamaan dengan Jungkook yang mencoba membuka suara, Taehyung pergi begitu saja meninggalkan Jungkook dan semuanya.
"Ngapain lo manggil-manggil Taehyung?" tanya Jimin makin sinis, "Lo masih belom puas manfaatin dia?"
"Jimin... " panggil Namjoon, merasa ucapan Jimin terlalu berlebihan.
"Aku juga mau minta maaf ke kak Taehyung kok" lirih Jungkook sambil menunduk dalam.
"Yauda sana kejar dia lah, ngapain diem?"
"Tapi, urusan aku sama kak Jimin juga belum selesai" jawab Jungkook pelan
"Dih gue gak mau ngomong lagi sama lo, sana lo urus Taehyung aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Sunshine ; YoonMin [END]
FanfictionㅡFluff but make it sad. tw // cheating, harshword, manipulating, NSFW.