chap 01

6.5K 263 0
                                    

Kriiinggg...

"Emhh...dah pagi" Ucap yeoja yang terbangun dari tidurnya.

Gadis itu beranjak dari tempat tidur dan menuju ke kamar mandi untuk menyelesaikan ritual mandinya. Setelah beberapa menit, gadis itu pun keluar dari kamar mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.

Tok tok tok...

"Rose!? Ayo cepat turun sarapan!!nanti kamu telat loh" Ucap seseorang yang tak lain adalah Joy (eomma Rose).

"Nee eomma?! Bentar lagi selesai?!" Jawab Rose dari dalam kamarnya.

Diruang makan💜

"Rose udah bangun, ma?" tanya Kai (appa Rose).
"Udah. Bentar lagi juga turun." Jawab Joy.
"Pagi appa, eomma!" Sapa Rose sambil menuruni anak tangga.
"Pagi sayang!" Jawab Joy dan Kai bersamaan.
"Ya udah, cepet habisin makanannya nanti kamu telat!!" Suruh Joy kepada anak tersayangnya itu.
Rose hanya mengangguk mengiyakan ucapan eommanya itu, kemudian makan bersama kedua ortunya.

"Appa, eomma. Rose berangkat ya." Pamit Rose kepada orang tuanya.

"Iyaa hati hati ya sayang!!" Pesan Joy kepada anaknya.

"Nee!" Jawab Rose singkat dan berjalan keluar rumah

Skip sekolah.

"Hai guys!..lagi pada ngomongin apa?" Tanya Rose ke temen-temennya.
"Hy juga Rose!! Ini si Jennie katanya baru jadian ma Taehyung."jawab Jisoo
"Beneran, eonn? Gimana ceritanya?" Tanya Rose kepada Jennie. Jennie mengangguk kemudian menceritakan bagaimana kejadiannya kepada 3 orang sahabatnya itu.
"Jadi gini..."

Flash back on.. .

"Jennie tunggu!!" Teriak seseorang dari belakang Jennie sambil berjalan kearahnya.

"Loh? kenapa Tae??"tanya Jennie kepada Taehyung.

"Ikut gue!!" Jawab Taehyung sambil menarik tangan Jennie.

"Eh eh iya gausah tarik tarik napa!" Pinta Jennie namun tak dihiraukan oleh Taehyung.

Di Taman Belakang Sekolah💜

Kini Taehyung dan Jennie berdiri saling berhadapan.
"Jen,gue mau ngmong serius sama Lo" Ucap Taehyung sambil memegang kedua tangan Jennie lembut.
"Ngo-ngomong apa" Tanya Jennie gugup.

'kok jantung gue jadi deg degan gini ya?'~batin Jennie

Kini Taehyung berlutut di hadapan Jennie, dan masih setia menggenggam tangan Jennie. Sambil berkata..

"Jenn..sebenarnya gue suka sama lo." Ucapan Taehyung membuat Jennie terkejut, tetapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa karena bibirnya seakan terasa terkunci. Jennie pun hanya diam mematung.

"Gue suka sama lo dari sejak kita kenal dulu, tapi gue gak berani buat ngungkapin perasaan ini ke lo. Gue takut lo gak bakal nerima gue karena gue playboy, tapi kali ini gue serius Jen, gue ngerasa kalok Lo itu beda sama cewek-cewek lain. Dan ya, gue emang beneran sayang, beneran cinta sama lo, dan jujur...gue gak suka liat lo berduaan ama cowok lain karena gue takut kehilang lo jen." Ucap Taehyung sambil menatap mata Jennie dalam-dalam
"Jadi..Lo mau gak jadi pacar gue?" Lanjutnya lagi.

Jennie tidak dapat menahan air matanya, tapi kali ini bukan air mata kesedihan melainkan air mata kebahagiaan. Dia tidak menyangka kalau cintanya tidak akan bertepuk sebelah tangan. Dia memang sudah mencintai Taehyung diam-diam. Jennie mengangguk yang berarti 'iya'. Taehyung langsung berdiri dan memeluk Jennie erat dan Jennie pun membalas pelukan Taehyung tak kalah erat. Dan terjadilah edisi saling berpelukan.

Flash back off..

"Oww....so sweeeet!!" Ucap Lisa sambil megangin kedua pipinya

"Iya! Gue jadi baper" Ucap Jisoo mengiyakan perkataan lisa sambil memanyunkan bibirnya.

"Haha selamat ya Jennie eonnie!?semoga langgeng!" Ucap Rose memberi selamat kepada Jennie

"Thanks Ros!" Jawab Jennie.

Kringggggg...(bel masuk kelas)
.
.
.
.
.
Skip pulang sekolah..

Semua murid sudah berhamburan keluar. Sedangkan Rose? Dia balik lagi ke kelas untuk mengambil buku novel kesayangannya yang tertinggal di bawah kolom meja tempat duduknya. Setelah mengambilnya Rose pun berlari keluar kelas. Lorong sekolah masih agak ramai karena siswa di sekolah tersebut cukup banyak. Saat Rose sedang berlari tiba-tiba.....

Brugghh...

Dan....

.
.
.
.
.
.

____________________________
Ayooo...apa yang terjadi sma Rose??
Baca terus yaa ff nya,dan jangan lupa buat vote nya🤗,merana kalo makin banyak yang nge-vote, author jadi tambah semangat lagi ngetiknya..oky👍

Jumpa di chapter selanjutnya ya..
By..👋

•||_❣JIROSE STORY❣_||• (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang