*Di chap ini khusus Bangtan+pasangan mereka masing² ya. Jadi dichap ini gak nyeritain Jirose doank Ok?....Ok back to story👇
"Ya udah Jim...cepet lu hubungin mereka" Jimin pun langung masuk kemobil dan mengambil Hp kemudian menghubungi seseorang.
Tut....
Tut....'Yeobseo'
'wae?' jawab seseorang disebrang sana.
'Namjoon hyung...lo bisa bantu kita?' ya orang itu adalah Namjoon {Abang gue😘...IQ nya 11 : 100 ma gw:v}
'Gue doang?'
'ya ajak juga yoongi hyung sama Hoseok hyung'
'emang kenapa?' bukan namjoon yang menjawab tetapi Jihyo.
'.....huft...Rose Lisa Jennie sama Jisoo diculik noona'
'MWOYA?!' Teriak Jihyo. {artinya=apa!?}
'ok kita bakal kesana...sekarang share lokasi kalian' lanjut Namjoon'nee hyung'
Tut tut tut
"klok terjadi apa² sama jennie gue gak bakal bisa maafin diri gue sendiri" Lirih Taehyung.
"udah tae..mereka pasti baik² aja..lo harus positif thinking ok?" ucap Jin mencoba menenagkan Taehyung.
'sebenernnya gue juga takut terjadi apa² sama Jisoo...apa lagi dia sedang hamil Sekarang'~ batin Jin.{btw mereka udah neduh di sebuah gubuk kecil.}
.
.
.
.
Setelah sepuluh menit. Suga, Namjoon, dan Jhope pun sampai dilokasi JinJimTaeKook."Dimana BP sekarang!? Siapa yang nyulik mereka?! Mereka dibawa kemana?! Kenapa mereka bisa diculik?! Dan kenapa kalian ada di tempat ini? Ap--mphh" ucapan Jihyo terpotong karena Namjoon membekap mulutnnya.
"Nanyak tuh satu²" ucap Namjoon sambil melepas bekapan tangannya dari mulut Jihyo.
"Ihhh namanya juga orang panik" ucap Jihyo melipat tangam didada sambil mengerucutlan bibirnya.
"Jan digituin tuh bibir.." Namjoon nampol pelan bibir Jihyo.
"Anj*ng sakit b*go?!" Jihyo nampol lengan Namjoon.
"ehkem" dehem bangtan(-Namjoon & Suga)
"ini jadi nyari BP kagak sih" Ucap Wendy.
"Ya jadi lah...skuy!" ucap Jihyo langsung jalan duluan. Padahal dia gak tau juga arahnnya kemana.
"Temen lo wen?" tanya SinB.
"Kagak kenal gue" jawab Wendy.
Sedangkan Namjoon cuman geleng² kepala liat kelakuan istrinya itu.
Ditempat BP disekap.
Para BP sudah selesai di rias. Dengan baju yang sangat sexy. Mereka sangat cemas. Jennie yang sedari tadi mondar mandir. Jisoo yang menenangkan Lisa karena Lisa juga dari tadi nangis karena takut. Sedangkan Rose, dia terus melamun.
Dipikifannya selalu ada Jimin.Apakah dia masih bisa bertemu Jimin nanti? Apakah hanya sampai disini kebersamaan mereka? Itulah yang selalu dipikirkan Rose.
"Mianhae Jimin-ah" lirih Rose dengan tatapan kosong.
Cklek
Pintu terbuka dan memperlihatkan 4 orang namja yang sedang tersenyum penuh kemenangan. Daejung ada keperluan mendadak jadi dia tidak bisa tetap di markas.
KAMU SEDANG MEMBACA
•||_❣JIROSE STORY❣_||• (END)
Romansa~Jimin dan Rose yang awalnya tidak saling kenal, dijodohkan oleh ke dua ortu mereka. Dengan Jimin yang sudah mempunyai seorang kekasih. Awalnya Jimin membenci Rose, tetapi sesuatu terjadi membuat Jimin sangat² mencintai Rose. Namun, sebuah Konflik p...