Chap 23

2.3K 142 21
                                    

Jimin sudag menemukan flashdisk milik Rose. Dia keluar dari ruangan dan langsung mengambil jasnya yang berada diatas meja kerjanya. Dia hanya mengalungkan jasnya itu ditangannya dan langsung keluar menuju parkiran.

Skip sampai Rumah.

Ckleek

"aa oppa aku merindukanmu!" teriak Rose dan langsung berhambur kepelukan suaminya itu.

"aigoo...kita hanya tidak bertemu selama 15 jam" ucap Jimin terkekeh dan membalas pelukan Rose.

"tetap saja aku merindukan oppa" ucap Rose sambil mengeratkan pelukannya.

"terserah kau saja...apa kita akan terus berdiri disini?" tanya Jimin dan Rose langsung melepaskan pelukannya dan menampilkan deretan giginya.

Rose pun mengajak Jimin masuk dan mereka makan malam.

Skip

Sekarang waktu menunjukkan pukul 05.00 pagi kst.

Rose sedang turun untuk mengambil minum didapur. Kebetulan jalan kedapur melewati ruang tamu. Saat diruang tamu Rose menemukan kemeja Jimin yang kemarin.

Rose kemudian mengambil kemeja Jimin.

"Dasar Jimin oppa selalu saja menaruh kemejanya sembarangan." dumel Rose.

Saat Rose membuka kemeja tersebut, Rose sangat terkejut dengan apa yang dia lihat.

"Noda lipstik?" ucap Rose. Dia kemudian mencium bau parfum wanita juga ada dikemeja tersebut.

"i-ini apa?...Nggk mungkin i-ini.." lanjutnya dengan suara bergetar.

"Rose kau--" Jimin baru turun dari kamarnya. Dia tidak melanjutkan ucapannya karena melihat Rose yang sedang menangis. Jimin mempercepat langkannya mendekati Rose. Tetapi Rose malah berlari keluar Rumah dan membuang kemeja Jimin yang sedang dia pegang.

Jimin yang melihat Rose pun bingung dan khawatir. Jimin pun mengambil kemejanya yang dilemparkan oleh Rose tadi. Jimin juga membelalakkan matanya ketika melihat Noda lipstik di kemejanya.

"sialan!" umpat Jimin. Jimin kemudian berlari keluar dan mengejar Rose.

Rose terus berlari dengan air mata yang terus mengalir membasahi pipinya. Hingga seseorang menariknya masuk kedalam sebuah mobil.

Jimin terus mencari Rose dan dia tidak menemukannya.

"sialan?! Pasti ini rencana seseorang" Jimin kembali kerumah dan menaiki mobilnya. Dia melajukan mobilnya dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Disisi lain.

"lepas?!" teriak Rose yang diseret ke sebuah bukit.

"YERIN?!" kaget Rose.

"mau lo apa hah?!" Rose. Dan yerin hanya bersmirk.

"mau gw?..." Yerin menjeda ucapannya.

"Suami lo!!" bisik Yerin tepat ditelinga Rose.

"lo pasti penasaran kan sama noda lipstik yang ad di kemeja Jimin?" lanjut Yerin.

"Itu gw yang ngelakuin" lanjutnya lagi sambil tertawa.

"karena gw baik, jadi gw bakal ceritain semuanya ke lo sebelum lo...." lagi lagi Yerin menjeda ucapannya.

"MATI?!" teriak Yerin penuh penekanan. Rose hanya menatap Yerin dengan mata sembabnya. Kemudian Yerin memberi tahu Rose tentang Rencananya.

•||_❣JIROSE STORY❣_||• (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang