"Jimin hyung!" panggil Jungkook. Jungkook menghampiri Jimin yang sedang terduduk ditanah. Jimin tidak menghiraukan panggilan itu dan masih tetap menunduk.
"Jimin gw tau ini berat buat lo, tapi lo jangan nyerah kayak gini! Gw bakal bantuin lo nyari Rose. Ayo Jim?! Mana sahabat gw yang dulu selalu nyemangatin gw?! Bangkit?! Kita cari Rose sama²....inget lo msih punya sahabat, ada kita disini jadi lo gak sendirian!" ucap Taehyung menyemangati Sahabatnya itu sambil memegang sebelah pundak Jimin. Jadi Jungkook datang bersama Taehyung.
Bagaimana mereka tau kejadiannya?.
Flashback on
Jadi Taekook berniat menemui Jimin untuk membicarakan sesuatu tentang pekerjaan. Saat dikantor, karyawan Jimin bilang kalau Jimin sudah keluar dari tadi pagi dengan sekertarisnya. Taekook sempat bingung apa Jimin menduakan Rose lagi. Tetapi karyawan lain bilang kalu Jimin menyeret tangan sekertarisnya itu dengan kasar. Taekook merasakan ada sesuatu yang tidak beres. Jadi dia pergi kerumah Jimin dan tetap tidak ada siapa². Bahkan Rose juga tidak ada.
Akhirnya Taekook bersepakat untuk pergi ketempat dimana Jimin membawa Yerin. Saat sampai mereka mendengar suara Jeritan seorang perempuan yang sedang menahan sakit dan juga desahan² laki². {author volos:')}.
Taekook menggelengkan kepalanya mendengar suara itu. Tetapi mereka tetap mencoba mengetuk pintu gudang itu. Sedetik kemudian seseorang keluar dari dalam.
"eh tuan Taehyung dan tuan Jungkook? Ada apa tuan?" tanya orang itu sambil membungkuk hormat.
"Dimana Jimin?" Taehyung to the point.
"sedang mencari nyonya Rose" Jawab Seseorang tersebut. Anggap aja namanya Daeho.
"memangnya Rose noona kemana?" tanya Jungkook. Daeho langsung masuk kedalam dan mengambil handphone Yerin yang dijatuhkan oleh Jimin tadi kemudian memperlihatkan Video kejadian Rose kepada Taekook. Taekook membulatkan matanya terkejut. Dia tau bagaimana persaan Jimin saat ini. Taekook kemudian pergi ke tempat kejadian Rose. Dia tau pasti Jimin sedang ada disana.
Flashback off
Jimin sedikit mendengarkan perkataan Taehyung sambil menatap Taehyung dengan mata sembabnya.
"Makasih Tae.." Lirih Jimin sambil merangkul Taehyung Ala cowok². {author gak tw namanya jdi gitu aj lah:v}.
Taehyung mengusap punggung Jimin untuk menenangkannya.
"Kookie dilupain!" ucap Jungkook cemberut layaknya bayi.
"Mungkin kalo lisa yang liat dia bakal gemes tapi kalok gw yang liat serasa pen nonjok muka lo" Ucap Taehyung yang membuat Jungkook seketika mengubah wajahnya datar. Jimin hanya tersenyum tipis. Dia tidak bisa tertawa puas karena kejadian ini. Jujur Jimin sedikit tenang dengan adanya sahabat²nya itu. Meteka pun menghantar Jimin kembali kerumahnya.
________________AND___________
Huft gak ketasa udah end aja nih FF. mksih yah. Buat yang udah vote author dari awal sampe akhir FF Jirose.
Byeee
Tapi boong🤣🤣🤣 papale papale pale papale pale~ ehh ngapa jadi tiktokan😭
Gak mungkin lah author buat Sad ending ya gak? 🤣🤣🤣Ok lanjooooot.
Taekook membatalkan tujuannya membahas masalah pekerjaan dengan Jimin. Mereka sekarang hanya menghawatirkan sahabatnya itu. Mereka khawatir kalau Jimin akan kembali seperti dulu. {kalau kalian nanyak kenapa Taekook bisa tau gudang tempat Jimin nyekap Yerin? Nanti penjelasannya bakal ada di part selanjutnya ok;) }
Taekook kemudian membiarkan Jimin istirahat dan menenangkan diri. Mungkin Jimin sedang membutuhkan waktu untuk menyendiri saat ini.
Disisi lain.
"APA?!" teriak Jennie.
"itu nggak mungkin Kook..Lo jangan becanda deh" Wendy sambil tertawa hambar.
"Gw gak becanda..." ucap Jungkook dan mengluarkan ponselnya.
"Nih kalian liat sendiri!" Lanjutnya sambil menyodorkan handphonenya. Jungkook memang sengaja mengirim video Yerin tadi ke hp nya. Jadi sekarang Bangtan+pasangan(-Jirose) lagi kumpul dirumah Taennie karena Taehyung yang memintanya.Para yeoja menonton itu dengan Wendy yang memegang HP Jungkook. Reflek SinB menup mulutnya tidak percaya. Sesangkan JenSooLis sedang berusaha menahan air matanya.
"ini prank kan? Bilang kalau semua ini cuman prank?! Jawab?! Ini prank kan?!" Bentak Jihyo yang juga sedang menahan airmata. Taekook menggelengkan kepala mereka. Seketika tangisan para Yeoja itu pecah.
"nggak ini nggak mungik?! Oche?! hiks" tangis Lisa. Jungkook yang melihat Lisa menangis langsung menghampirinya dan medekapnya. Dia mencoba untuk menenangkan Lisa. Begitu juga dengan yang lainnya kecuali Wendy. Wendy hanya diam mematung dengan tatapan kosong. Suga menghampiri Wendy dan duduk disebelahnya. Suga menarik Wendy kedalam pelukannya.
"i-ini mimpi kan oppa? Tolong bangunkan aku dari mimpi buruk ini oppa! Kumohon" Lirih Wendy dalam pelukan Suga. Suga hanya diam. Seketika airmata Wendy mulai mengalir deras sama seperti yang lainnya.
"sstt tenanglah.." Namjoon menenangkan Jihyo.
"kita akan mencari Rose bersama" ucap J-hope.
"t-tapi hiks apa Rose m-msih bisa hiks b-ertahan setelah jatuh dari t-tebing itu?" Jawab SinB terbata bata katena terisak.
"Kita hanya bisa menunggu keajaiban dari tuhan" Jawab J-Hope.
Skip pagi
Jimin menyuruh semua bodyguardnya untuk mencari Rose. Dia juga sedang berusaha menemukan Rose dibantu oleh Bangtan dan juga blackpink+WenSinHyo.
__________TBC_________
Maaf ya guys kalok chapnya pendek..and maap juga kalok ceritanya makin kesini makin GJ:')
Author gak pinter² amat buat FF apalagi konflik..heheOky bye...kalok kalian suka jan lupa vote yah:)...author gak maksa:')
KAMU SEDANG MEMBACA
•||_❣JIROSE STORY❣_||• (END)
Romance~Jimin dan Rose yang awalnya tidak saling kenal, dijodohkan oleh ke dua ortu mereka. Dengan Jimin yang sudah mempunyai seorang kekasih. Awalnya Jimin membenci Rose, tetapi sesuatu terjadi membuat Jimin sangat² mencintai Rose. Namun, sebuah Konflik p...