Chap 16

3K 182 10
                                    

   Sekarang Jimin dan Rose sudah kembali ke alamnya. Eh ralat maksudnya ke rumah mereka. Sekarang mereka sedang bersantai di ruang tamu. Jimin yang sibuk dengan handpone-nya, dan Rose yg sibuk dengan cemilan dan acara tv nya {masha and the bear}

Ting nong
Ting nong
Ting nong

"Siapa sih...gak sabaran amat mencet bel!" gerutu Rose karena seseorang membunyikan bell berulang ulang tanpa jeda. Rose hendak bangkit dan membukakan pintu tetapi Jimin menghentikannya.

"Biar aku saja" Rose mengangguk dan kemudian Jimin beranjak dari duduknnya untuk membukakan pintu.

Saat Jimin membuka pintu....

"Mana Rose Jim?" Jeniie

"Rose di dalem kan?" SinB

"Gue pen ketemu Rose!" Jisoo

"Lama bad dah?!" Wendy

"Woy awas lo ngalangin jalan gue?! Buruan masuk pada?!" Mami Jihyo

"ahh keburu tua gue disini mending gue masuk! OCHEE?!!" teriak Lisa yang membuat teman²nya menutup telinga mereka. Lisa langsung masuk dan berlari menhampiri sahabatnya itu. {Rumah orang itu Lis_-}

"kuy masuk!" Jihyo

"Skuy! " Jawab JenWenSinSoo. Mereka langsung masuk tanpa mempeduliakan Jimin yang sedang mematung karena kelakuan para Yeoja itu.

"Sebenernya tuan rumahnya sapa sih? Nyesel gue bukain pintu!" gerutu Jimin yang dapat didengar Bangtan. Bangtan(-Jimin)  baru ada didepan Rumah Jimin karena mereka tadi habis memarkirkan mobil mereka, dan karena para yeoja cap emak² itu gak sabaran buat ketemu si OCHE jadi mereka minta turun duluan.

"Yang sabar yah bro" ucap Tae sambil menepuk pundak Jimin.

"gue emang penyabar... Makanya Tuhan ngasi gue muka tampan kek gini" Jawab Jimin.

"Gue masuk duluan guys" Taehyung mengubah mimik wajahnya menjadi datar dan langsung masuk begitu saja karena mendengar ucapan Jimin barusan.

"Masih gantengan gue jauh Jim" ucap Jin sambil jalan melewati Jimin. Bangtan yang lain pun juga ikut masuk.

"Emang temen laknat lo pada!?" Seketika semua melihat kearah Jimin dan...

"MAKASEH!" Jawab Bangtan+Pasamgan(-Jimin, Rose, dan mang agus).

'Anjirr_-'~batin Jimin. 

"Rose?! Kenapa lo kagak ngasi tau kita sih kaloq lo lagi hamil?!" ucap Jennie sewot.

"Yaelah...gue kan kagak ketemu kalian jadi gimana mo ngasi tau?" Jawab Rose.

"Kan bisa lewat grup chat munaroh!" Ucap Lisa sambil menoyor kepala Rose.

"Anjirr men toyor² ae lu bego!" Rose.
"Lagian gue kagak megang hp sampe sekarang" lanjut Rose.

"Lah? Napa?" kali ini Jisoo yang angkat bicara.

"Males!" seketika toyoran halus mengenai kepalanya lagi. Kali ini dari Jennie dan Jihyo.

"sa ae lu kembang busuk" Ucap Jihyo setelah memberikan Toyoran dikepala Rose.

"Anjirr lama² gue jadi Bego gara² lo pada suka noyorin pala gue!" Rose sewot.

"alahh kgk ada hubungannya" kali Ini Wendy yang menoyor kepala Rose.

•||_❣JIROSE STORY❣_||• (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang