chap 02

4.5K 222 0
                                    

Brughh...

"Awws!" Ringis Rose kemudian kembali berdiri. Rose terjatuh karena dia menabrak seseorang.

"Hey! lo kira ini lapangan marathon?!" Ucap namja yang tadi bertabrakan dengan Rose.

"Maaf. G-gue gak sengaja." Ucap Rose setelah membersihkan bajunya.

Baru saja Rose ingin pergi tetapi tangannya di cekal oleh namja tadi.

"Enak banget lo main pergi-pergi aja?" ucap namja itu.
"liat nih baju gue jadi kotor gara gara lo!" lanjutnya. Bajunya kotor karena tadi dia berjalan sambil membawa minuman coklat. Ya walaupun tidak banyak tapi tetap saja kotor.

"Tapi tadi kan gue udah minta maaf!" Ucap Rose mulai agak kesal.

"Lo kira dengan minta maaf baju gue jadi bersih lagi kayak tadi? Mana gue mau ketemu pacar gue lagi, ck!" Ucap namja itu dengan nada kesal.

"Jimin!" panggil seseorang dari belakang Jimin. Benar. Namja yang bertabrakan dengan Rose itu adalah Jimin. Jimin berbalik dan melihat ke arah seseorang yang memanggilnya tadi.

"Seulgi? kenapa kamu kesini?" Tanya Jimin sambil menghadap ke Seulgi.

"Habisnya kamu lama banget sihh! Kan aku capek nungguinnya!" Jawab seulgi.
"Loh! Kenapa baju kamu kok jadi kotor gini?" tanya Seulgi sambil mencoba membersihkan baju Jimin yang kotor.

"Hmm. gara-gara sih cewek in--" Ucapan Jimin terpotong karena dia tidak melihat Rose.
"Kemana dia?" Tanya Jimin bingung.

Flash back on..

"Seulgi? Kenapa kamu kesini" Jimin

'mumpung dia lengah mendingan gue kabur aja,lagian gue kan udah minta maaf tadi'~batin Rose

Kemudian rose pergi meninggalkan Jimin.

Flash back off..

"Dasar!" Gerutu Jimin.

"Cewek mana?" tanya Seulgi sambil melihat kesegala arah.

"Udahlah. Kita jadi jalan kan?" tanya Jimin ke kekasihnya itu.
"Jadi Dong!" Jawab Seulgi excited.

"Ya udah yuk. Aku ganti baju dulu." Ajak Jimin. Seulgi hanya mengangguk.

Rumah Rose..

"Eh Rose? Kamu udah pulang sayang, kenapa wajahnya ditekuk begitu?" tanya Joy kepada anaknya.

"Gak papa kok Eomma." Jawab Rose sambil menuju kekamarnya.

Joy hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan anak tersayangnya itu.

"Ya suda. Kamu cepetan ganti baju dan dandan yang cantik! Eomma dan appa akan mengajakmu keluar." Perintah Joy sambil mengelus kepala anaknya itu.

"Memangnya mau kemana sih eomma? Kenapa Rose harus dandan segala?" Tanya Rose bingung.

"Udah gak usah banyak tanya! Cepetan kamu siap-siap!" Ucap Joy sambil pergi meninggalkan Rose.

"Baiklah.." Jawab Rose kemudian pergi kekamarnya.

Dikamar

•||_❣JIROSE STORY❣_||• (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang