Waktu berjalan sangat cepat. Ini adalah hari yang di tunggu tunggu oleh keluarga Jirose. Dan ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi mereka karena hari ini adalah hari dimana pernikahan Rose dan Jimin berlangsung. Semua teman teman Jirose datang bersama pasangannya masing masing.
"Gue gugup banget eon..." ucap Rose kepada Jisoo. Sebenarnya Rose sudah mulai suka pada Jimin sejak mereka tinggal bersama. Sedangkan Jimin, ia masih tetap mencintai Seulgi sampai sekarang. Namun Rose tetap yakin kalau Jimin cepat atau lambat akan mencintainya.
"Tenang aja. Ini cuma sebentar kok." Ucap Jisoo menenangkan Rose.
"Iya Rose benar kata eonnie Jisoo" Jennie membenarkan ucapan Jisoo
"Yeee Yang sudah nikah mah beda!" sarkas Lisa menggoda Jennie.
"Ye dasar upil anoa! bilang aja lo syirik!" Jawab Jennie. Jisoo dan rose hanya terkekeh melihat tingkah laku kedua sahabatnya itu.
Kemudian pelayan masuk dan memberitahu Rose kalau sesi pernikahan sudah waktunya dilaksanakan. Diruang Jimin juga sudah ada yang memberi tahu Jimin.
Skipp
Sesi pernikahan pun telah selesai dilaksanakan. Sekarang semua orang sedang memberi ucapan selamat kepada mereka. Dan tiba giliran blacktan(-jirose)...
"Selamat ya bro!!" Ucap Namjoon menjabat tangan kemudian memeluk Jimin. Jimin hanya mengangguk.
"Selamat ya Rose,,semoga kalian bahagia" ucap Jihyo.
"Makasih atas doanya" Jawab Rose.
"Kapan gue bisa gendong keponakan" ucap Jisoo. Dan jangan tanya gimana Rose, pipinya sudah seperti kepiting rebus. Beda dengan Jimin, dia mah biasa biasa aja.
"Kok Rose sih? Seharusnya tuh minta sama Jennie eonnie yang udah nikah 2 Minggu lalu." Lisa kembali menggoda Jennie. Lisa emang suka banget bikin Jennie marah.
"Yeeuu! Sirik mulu lo dari tadi upil anoa! kook, Bilangin tuh calon istri lo!Dari tadi gangguin gue mulu."Jennie cemberut.
"Udah dong jangan cemberut gitu. Kan jadi ilang cantiknya." Taehyung sambil ngelus pipi Jennie. Pipi Jennie langsung memerah karena malu.
"Ihh so sweet banget sih" ucap sinB memegangi wajahnya.
"Mau?" Tanya Jhope sambil memeluk pinggang sinB.
"Ekhm" dehem Jisoo."dunia serasa milik berdua" lanjutnya lagi.
"Gak papa Soo. Kita juga bisa kayak gitu." Jin memeluk Jisoo dari belakang.
"Udah udah! ni kok bukannya yang baru nikah yang romantis romantisan? Malah yang udah kadaluarsa." Ucap Lisa.
"Apa?!" Tanya Jhope, SinB, Taehyung, Jennie, Jin dan Jisoo kompak sambil menatap Lisa dengan tatapan tajam.
"Kookieee!" ucap Lisa sambil bersembunyi dibelakang Jungkook.
Namjoon, Jihyo, Suga, Wendy, Jimin dan Rose hanya bisa tertawa melihat kelakuan semua sahabatnya.
Akhirnya acara pernikahan pun selesai. Jirose pun kembali ke rumah mereka.
" Huft! gue capek, gue mau tidur dulu" ucap Jimin sambil membaringkan tubuhnya di atas kasur empuk nya itu. "Oh ya Rose, lo tidur di kamar pribadi lo aja yaa? Gue males tidur berdua." lanjutnya kemudian memejamkan matanya.
Rose hanya terdiam sesaat kemudian ia pergi ke kamar pribadinya. Sebenarnya mereka disuruh tidur berdua dikamar Jimin oleh kedua ortu mereka. Rose berjalan ke arah kamar pribadinya. Setelah ia menutup pintu kamar dan menguncinya. Iya duduk disamping ranjangnya sambil terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
•||_❣JIROSE STORY❣_||• (END)
Romance~Jimin dan Rose yang awalnya tidak saling kenal, dijodohkan oleh ke dua ortu mereka. Dengan Jimin yang sudah mempunyai seorang kekasih. Awalnya Jimin membenci Rose, tetapi sesuatu terjadi membuat Jimin sangat² mencintai Rose. Namun, sebuah Konflik p...