---
"Saya ngambil first kiss kamu."
"Hah?"
"Maaf—"
"ABANG KAMU APAIN ADEKNYA!!!" teriak mama dari bawah.
Aduh si mamah bikin kaget aja.
"Be–bentar ya, si Mamah ribet, hehehe." Gw turun ke bawah nyamperin mama yang mau ngamox ke bang Mark.
Duhh apasi kok jadi pers kis, emang tadi ngapain dah. Tuh kan gw jadi mikirin. Lagian si Markonah pake acara dorong-dorong, dah tau saya tidak bisa berenang. Bisa deng, cuma males.
Pas gw sampai di ruang tengah, mama lagi nyubitin perut bang Mark. Kasian abang aku dicubit mamah yang cubitannya rasa jahanam.
"Makanya kalo bercanda tuh yang bener, Mark. Kalau adek you kenawhy-kenawhy mommy yang repot, kamu juga repot, papah juga repot, semuanya repot. Kamu teh kalo dibilangin mommy jangan ngeledek gitu dong mulutnya, bujank. Duhh mommy kirim ke kanada lagi nih, tapi kerumah tante Merlin, biarin aja nanti gak mommy tolong kalau kamu dipaksa kerja rodi di sana. Mommy bilangin ke tante Ririn buat gak bantu kamu. Mau begitu?"
Mark sabar banget dengerinnya. Gw aja yang dengerin dari jauh capek kuping gw. Mama kalau ngomelin kayak ngerap gak ada berentinya. Kayak gak napas gitu. Pusing saya.
Gw nyamperin mama, "Mah, adek gapapa, lepasin bang Mark biarin aja udah adek musuhin setaun."
Mama berenti nyubitin bang Mark, kasian nanti dia bisa gak makan cuma gara-gara dicubitin.
"kamu teu nanaon neng? Yang mana yang sakit? Tadi pingsun ya? Uuu kesian anak mommy," kata mama sambil meluk dan ngelus-ngelus muka gw.
"Gapapa mahh. Dah ah aku mau ganti baju ini belum ganti, Mark juga tuh," jawab gw. "Btw gw pinjem baju lo buat Ten ya, bwank. Nanti kalo gw libur gw beliin buat dia tapi duit mamah, HEHEHEHEHE." Gw kabur ke kamar. Seperti biasa mama cuma misuh-misuh gak jelas.
~oOo~
Gw sudah selesai dengan ritual mandi. Kata mamah jangan ganti baju aja, sekalian mandi biar seger. Yaudah deh sekalian.
Tapi ngomong-ngomong kok Aca gak balik ya??? Kemana orang itu. Gw keluar dari kamar buat nyari Aca. Pas gw buka pintu, gw kaget karna Ten juga mau buka pintu, jadi muka kita berpapasan.
Gw senyumin Ten, "Mau masuk? Udah gak usah, ayo temenin aku jemput Aca ke rumahnya." Gw narik tangan Ten sampai ke depan rumah Aca.
Mama yang lagi nyiram taneman cuma bisa geleng-geleng ngeliat kelakuan gw terhadap Ten.
Gw mencet bel rumah Aca, tapi orangnya gak jawab atau keluar dari rumah.
"Aca kamu kemana aku gak tau soalnya kamu gak kasih tau, jadi aku mau tau, ohh pintu kamu gak dikunci, aku masuk ya. Misi..."
Gw dan Ten masuk ke rumah Aca. Tapi kok rumahnya gelap banget, kayak gak ada orang gitu di dalem.
"Aca!" teriak gw.
Ten ngelilingin rumah Aca, gw di tinggal. Gw nyalain lampu rumahnya, dan yang gw temuin adalah Aca yang tergeletak di depan tangga. Gw panik dan manggil Ten.
"TEN! TOLONG!"
Gw gak tau dia Ten dimana, akhirnya gw gotong Aca sendirian ke keluar rumah. Tapi, Ten tiba-tiba dateng bareng mama dan bang Mark.
"Tolongin, Aca kayaknya jatoh dari tangga," kata gw sambil nangis.
Bang Mark dengan gerak cepat gendong Aca ke dalem mobil, dan kita pergi ke rumah sakit.
-TBC-
Halo,
maafin karna beberapa hari ini aku gak update. Karna memang belakangan ini aku sibuk, gak deng sok sibuk😭😭😭😭.
Jadii maafin. Dan makasih juga yang masih nungguin cerita Human Painting ini, walaupun ya gitu hehe.Aku usahain sering update kok.
Sekali lagi maaf dan makasih❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Human Painting || Ten NCT/WAYV
FanfictionFebyola Callista atau bisa dipanggil Feby adalah gadis sma biasa yang sangat interaktif dan mempunyai banyak teman. Memiliki orang tua yang sangat super sibuk dan kakak laki-laki yang berkuliah di negeri orang membuat Feby sangat kesepian di rumah...