-Forty-

333 46 7
                                    

---

Gw terbangun. Tadi gw mimpi buruk banget, masa Ethan pergi tiba-tiba hilang gitu di depan gw. Gw harus cek Ethan sekarang.

Eh tapi kok, gw di kamar sih? Seinget gw semalem masih di kamar Ethan. Ah kali bang Mark yang ngangkat gw ke kamar.

Gw pergi ke kamar Ethan. Dan dia gak ada di kamarnya. Apa mimpi gw beneran kejadian!? Kalau beneran gimana!? Gw mau nanya mama. Ehh gimana ini gw takut banget.

"MAMA, MAMA, MAMA ETHAN GAK ADA DI KAMAR nya... Loh Ethan di sini ternyata, tapi sejak kapan? Kok kamu bangun. Kok kamu keliatan sehat?" Gw lagi panik-paniknya, eh tiba-tiba Ethan ada di hadapan gw lagi nata piring buat sarapan.

"Saya udah gak papa. Makasih, Feby," kata Ethan sambil ngacak-ngacak rambut gw.

"Seriusan? Luka kamu?" Gw ngangkat baju Ethan tinggi buat ngeliat lukanya.

Ethan langsung menutup bajunya, "udah sembuh. Bandel banget dikasih taunya. Sana cuci muka abis itu sarapan," kata Ethan sambil dorong gw ke kamar mandi di lantai bawah.

"Dihh!"

Setelah selesai cuci muka gw lanjut sarapan. Gw baru inget kalau ini hari minggu. Tiba-tiba gw punya pikiran buat olahraga keluar rumah. Aneh banget. Mau ajak Ethan tapi dia semalem kan begitu, mau ajak bang Mark tapi tau sendiri dia kayak apa.

Gw jadi kepikiran dehh, pengen banget gitu loh. Apa lagi naik sepedah, aduh seru banget. Apa ajak Aca ya? Duh Aca lagi, dia pasti sekarang belum bangun.

"Feby, gimana kalau kita sepedahan keluar?" aja Ethan ke gw.

"Wahh ide bagus tuh! Sana kamu keluar, gak pernah gerak kamu tuh," saut mama. Dan terdengar suara ketawa dari bang Mark dan papa.

Oh ya, gw lupa kalau Ethan bisa sesuatu.

"Mauu! Ayoo ihh," kata gw semangat.

~oOo~

Gw dan Ethan lagi sepedahan. Kita cuma ngelilingin perumahan aja. Berblok-blok sampai cluster.

Kita berenti di salah satu taman gitu untuk istirahat. Ethan udah balik lagi kayak biasanya, orang aneh yang gak pernah capek atau keringetan kalau ngelakuin sesuatu yang manusia biasa pasti kecapean.

"Seru gak?" tanya Ethan pas gw lagi minum.

Gw ngangguk dengan botol air yang masih di mulut, "Iya seru banget! Ayo lanjut lagi!"

Kita lanjut jalan. Kita berada di jalan yang lumayan banyak kendaraan yang lewat. Tapi tenang aja kita kan jalan di jalur sepedah, bisa dijamin gak bakal kenapa-napa kok.

Tapi ternyata dugaan gw salah. Gw, hampir ditabrak motor entah dari mana. Padahal gw udah bener-bener dipinggir. Gw sempat keserempet dikit dan langsung jatuh karna kehilangan keseimbangan.

"Ahh maaf, mbak. Saya gak sengaja, tadi saya buru-buru sambil telpon istri saya yang lagi di rumah sakit jagain anak saya. Jadi saya gak fokus ke jalan, saya bener-bener minta maaf..." kata bapak bapak di hadapan gw.

"Iya pak, gak papa. Bapak langsung pergi saja ke rumah sakit," kata gw. Walaupun sekarang lagi nahan sakit di lengan kanan gw yang dulu sempet retak.

Bapak bapak tadi berterima kasih dan langsung buru-buru pergi dengan motornya. Gw ngelirik Ethan yang keliatan marah. Dia masih ngeliatin dengan wajah marah ke orang tadi sampai orang itu bener-bener jauh. Setelah itu dia merubah ekspresinya jadi soft ke gw.

"Kamu gak papa? Gimana kalau kita pulang?" kata Ethan sambil ngusap-ngusap lengan gw. Dan gw minta langsung pulang aja. 

Sesampainya di rumah, gw langsung masuk kamar tanpa ngomong sama sekali. Gw cuma cuci muka dan langsung tiduran sambil main hp walaupun cuma scroll gak jelas.

•••
"Ethan? Feby kenapa?" tanya Mama pada Ethan.

"Tadi dia keserempet motor. Padahal jarak jalur sepedah sama jalan khusus  kendaraan lain itu jauh. Saya bingung kenapa bisa kena," balas Ethan yang masih berdiri di depan tangga.

"Ethan. Kamu ada waktu? Saya mau nunjukkin sesuatu," kata Mama.

Ethan natap Mama, dia seperti tahu apa yang mau Mama tunjukkin ke dia.

"Tentang Yoona?" tebak Ethan.

"Iya."

—TBC—

GAESSS😭😭😭
KANGEN BANGETT!!

maafin aku udah lama gak update huhuhu. Sekolah onlen bikin aku pusing banget😭😭😭

Oh yaa, aku tuh suka lupa sama nama karakter yang jarang muncul, jadi semisal aku lupa terus namanya ke ganti gitu tolong banget buat ingetin aku ya kalau kalian inget😭
Misal kaya nama mamanya Feby atau temen-temennya Arin, aku lupa banget soalnya terus gak aku catet gitu😭😭😭

Jadi tolong bantuannya ya temen-temen..

Btw Yoona siapa yaa, kok Ethan bisa kenal? Xixixi

Jangan lupa Votee jugaa, biar aku semangat buat ngelanjutin buku ini💚

Jangan lupa streaming TIGER INSIDE!

Human Painting || Ten NCT/WAYVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang