-Thirty Three-

363 54 0
                                    

---


"Hahh, capek banget parah."

Ethan nyamperin gw, "Nih minum dulu," kata Ethan ngasih gw sebotol air mineral dingin. Gw terima mineralnya dan langsung gw minum sampai habis.

"Makasih."

"Sama-sama."

Ethan duduk sebelah gw. Dia kelompok 3 jadi masih lama. Sekarang bagian kelompoknya Aca.

"Tadi kamu hebat loh, dapet 10 putaran," kata Ethan.

"Serius!? Wahh gak sia-sia capek banget, hahaha."

Ethan senyum ngeliatin gw ketawa. Bikin gw deg degan. Gw berhenti fokus ke Ethan dan gw ngeliatin Aca.

Setelah kelompok Aca selesai, sekarang bagian kelompok Ethan. Gw mau ngitungin dia dapet berapa putaran. Peluit dibunyiin dan semua mulai lari. Ethan lari keliatan normal tapi cepet. Gw udah ngitung sekitar 3 putaran.

Dan akhirnya dia selesai. Gak nyangka dia dapet 17 putaran. Gak tau deh siapa yang paling banyak larinya dari sekelas. Ethan kembali duduk di samping gw. Gw ngasih air mineral, dan dia langsung minum. Dia gak keliatan capek, tapi sedikit keringetan. Padahal biasanya engga.

Pengambilan nilai selesai. Masih sisa satu jam pelajaran dan itu terserah mau ngapain. Ethan diajakin main basket. Dan gw mutusin buat ngeliatin dia main. Dan ternyata selama ini kalau jam pelajaran kosong, gw suka tidur, tapi Ethan engga. Dia suka diajakin main basket sama anak kelas atau anak kelas sebelah.

~oOo~

Bel pulang berbunyi. Semua murid berhamburan keluar dari kelas. Gw tim biasa aja kalau keluar, lagian gw pulang sekolah langsung pulang gak ada kegiatan apa apa lagi.

Gw keluar dan Ethan ternyata udah nunggu di depan kelas, kirain dia masih di dalem. Gw jalan sampingan sama Ethan, banyak pasang mata yang ngeliatin. Gw diskusi sama Ethan pulang naik apa, dan Ethan ngajak pulang naik bus. Keliatannya seru. Dan dia ngajak makan di cafe yang baru buka deket rumah.

Karena keasikan ngobrol sama Ethan, sampai-sampai gw gak sadar kalau ada orang yang nyelengkat kaki gw dan ngebuat gw mau jatuh, dan untungnya Ethan dengan cepat nahan gw supaya gak jatuh.

"Upss sorry, HAHAHAHA." orang itu lanjut jalan dengan teman-temannya. Siapa lagi kalau bukan Arin. Kira gw masalahnya udah selesai, ternyata masih aja berlanjut. Padahal gw udah ngejauhin Lucas.

Gw dan Ethan lanjut jalan. Kita sampai di halte bus deket sekolah, dan kebetulan banget busnya datang setelah kita sampai di halte.

Ethan duduk di deket jendela dan gw duduk di sampingnya. Saat sampai tujuan gw dan Ethan. Kita masih harus jalan buat masuk ke perumahan. Ternyata naik bus seru juga. Tapi karena kita mau ke Cafe jadinya gak langsung pulang.

Kita masuk ke sebuah cafe bertema hujau. Banyak tanaman hias yang ngebuat suasana cafenya sejuk. Untuk tergolong tempat baru, cafe ini lumayan ramai.

"Feby mau apa?" tanya Ethan yang mau mesan.

"Tiramisu sama Ice Coffee Americano," jawab gw. Dan Ethan langsung sebutin pesanan gw tadi.

Kita duduk di meja yang nyediain kursi dua orang. Gw sedikit ngobrol tentang olahraga yang Ethan suka dan makanan apa yang dia suka. Gw gak pernah nanya itu. Ternyata Ethan suka basket dan tennis. Untuk makanan sendiri dia suka sop ayam buatan mama, kalau minuman dia suka susu dan kopi. Kesukaan kita ternyata hampir sama.

Setelah 15 menit nunggu, akhirnya makanannya datang. Makanannya lumayan enak, mungkin gw bisa sering-sering datang ke sini.

~oOo~

Setelah selesai, kita pulang ke rumah. Kita jalan kaki buat sampai ke rumah. Gak jauh kok. Gw dan Ethan jalan dampingan, dan gw jalan sambil ngelihat sekitar. Perumahan tempat gw tinggal masih banyak pepohonan.

Kita sampai di rumah. Rumah keliatan sepi, dan lampu depan dinyalain tanda kalau lagi gak ada orang di rumah. Gw ngechat mama dan dibalas, katanya mereka lagi ngurusin pindahan kampus bang Mark. Dan itu lumayan ribet.

Gw pergi ke lantai atas untuk membersihkan diri dan istirahat. Ethan juga.

Gw yang udah masuk kamar langsung keluar lagi karna ada sesuatu yang mau gw omongin sama Ethan.

"Ethan!"

Ethan yang baru buka pintu kamarnya langsung nengok ke arah gw, "Apa?" tanyanya.

"Boleh gak nanti ngerjain tugas tadi bareng? Biar cepet selesai," kata gw. Ethan setuju dan langsung masuk ke kamarnya.

Yess! Ngerjain tugas bareng Ethannn.

-TBC-

Aaa lama banget gak update😭😭

Maafin aku guys😭

Human Painting || Ten NCT/WAYVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang