---
Gw dan Ethan sekarang berada di RS kawasan pusat. Sebenarnya kita udah lewat sejam dari jadwal. Pokoknya semua gara-gara Ethan. Lengan gw juga udah di cek tadi, katanya gapapa, ya cuma sedikit retak tulangnya, jadi selama seminggu gw gak bisa beraktifitas dengan baik mengunakan tangan kanan. Dan kurang lebih sebulan gw harus pakai gips dan arm sling. Pas dokternya nanya tangan gw kenapa gw bilang aja jatoh dari motor. Tapi masalah gw belum selesai sampai situ, mau gak mau nanti gw ngejelasin tentang lengan gw ke ortu. Dan gw harus nyari alesan yang logis dan berbukti tanpa melibatkan Ethan dan Lucas.
Setelah kita balik dari RS sebenarnya udah gaada kegiatan apa-apa lagi, tapi gw punya inisiatif buat ngajak Ethan ke mall.
"Ethan, capek gak? Kalau gak capek ke mall yuk? Kita cari baju buat kamu, kasian kamu pake baju bang Mark mulu. Kita beli kebutuhan kamu juga sekalian. Yukkk?????" ajak gw.
Ethan yang lagi nyetir mobil natap gw gak yakin, dia pasti mikirin lengan gw yang sakit.
"Gak usah mikirin lengan aku, ini gak papa kok. Ayo dong, aku juga mau ke book store."
Ethan yang tadinya keliatan gak yakin langsung nyetujuin ajakan gw. Dan kita pergi ke mall. Sesampainya di mall, banyak orang ngeliatin kita. Gatau karna kegantengan Ethan atau kecantikan gw, wkwkwk.
"Ngapa dah orang-orang pada ngeliatin,"kata gw kesel.
"Kamu cantik sih." Ethan emang pandai dalam hal membuat jantung gw berdegub kencang.
Tujuan utama kita ke toko baju untuk Ethan. Sebenarnya Ethan menolak untu dibelikan, katanya bakal nyusahin gw dan keluarga gw. Duhh, padahal mah gak nyusahin sama sekali, gw malah seneng karna ada dia di rumah jadi gw gak kesepian kalau pulang sekolah. Apa lagi kalau mama sama papa udah pulang malem, kadang suka gak inget gw sama sekali. Bang Mark terlalu sibuk dengan kuliahnya dan gak sempat buat ngabarin gw, jangankan ngabarin, pulang saja jarang.
makanya gw sangat bersyukur dengan adanya Ethan, ya walaupun kadang Aca nemenin gw di ruah kalau mama dan papa gak pulang, tapi tetep aja gw merasa ga enak sama dia.
"Udah pilih aja kamu mau baju yang mana, atau aku yang pilih? Kamu tinggal duduk manis aja," kata gw, saat gw satu langkah ingin pergi dari hadapan Ethan, tiba-tiba dia memegang tangan gw yang sebelah kiri untuk menahan agar gw tidak pergi.
"Hm?" deham gw dengan tatapan bingung.
"Saya aja yang pilih, kamu bantuin saya. Saya takut tangan kamu tambah sakit karena saya. Tugas saya itu jagain kamu bukan nyelakain kamu. Jadi jangan jauh-jauh dari saya, ya? Kamu sangat berharga bagi saya." Setelah mengatakan itu, Ethan berjalan mendahului gw dengan tangan yang masih bertautan dengan tangan gw.
~oOo~
"AAHH seru banget! Pokoknya kalau aku udah sembuh kita harus ke Timezone, nonton, dan ngelakuin banyak hal. Gaada kata engga buat kalimat aku tadi," kata gw sambl melempar tubuh ke sofa di ruang tengah.
sekarang kita sudah berada di rumah, dan sekarang pukul delapan malam. Gw membereskan belanjaan dan pergi ke kamar, begitu pun dengan Ethan. Gw sudah selesai dengan semua ritual-ritual yang biasa gw lalukan seperti yang kebanyakan wanita lakukan. Tak lupa untuk mengecek PR dan membereskan buku untuk besok. Tapi saat gw lagi ngebacain grup kelas, tiba-tiba Lucas nelpon, tumben banget. Ah iya gw lupa untuk mengabari Lucas.
Lucas 💖 is calling
(answer)
"Halo?" - Feby
"Dimana, Feb?" - Lucas
"Di rumah. Kenapa, Cas? Tumben nelpon. Oh ya, maafin gw gak ngabarin lu seharian." - Feby
"Bisa keluar sebentar? Gw di depan rumah lu" - Lucas
Eh sumpah, Lucas kenapa tiba-tiba ada di depan!? Mana gw udah pake baju tidur, jelek banget lagi, ARGH!!
"Gak usah dandan, gw tau lu udah siap-siap tidur kalau jam segini. Pede aja sama gw ini kan kayak ama siapa aja lu ah, GC keluar" - Lucas
Ah gimana dong.
"Gc anjir Feb, astaga. Ini anjing tetangga lu ngegonggong mulu," - Lucas
"Iya bacot sabar." - Feby
(Call Ended)
Pas gw mematikan sambungan, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar gw takut kalau itu Lucas.
"Si-siapa?"
"Ethan"
gw bernapas lega.
"Kenapa?"
"Ini ada Lucas, kasian dia dari tadi nungguin di pager jadinya saya suruh aja dia masuk. Ini dia di sebelah saya, kamu mau ketemu dia atau saya usir saja?"
Mati gw.
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
Human Painting || Ten NCT/WAYV
FanfictionFebyola Callista atau bisa dipanggil Feby adalah gadis sma biasa yang sangat interaktif dan mempunyai banyak teman. Memiliki orang tua yang sangat super sibuk dan kakak laki-laki yang berkuliah di negeri orang membuat Feby sangat kesepian di rumah...