---
"PFFT HAHAHAHAHA. MANA ADA YANG KEK GITU, HALU YA LU!! HAHAHAHA."
hhhh, orang gila.
"Dah lah, kalo gak percaya mending pergi lu ah," kata gw ninggalin dia.
"EHHHH! Serius Feb jangan bercanda," kata Aca sambil megang lengan gw.
"Serah lu. Gw mau makan, bye!"
Gw pergi ke bawah. Aca ngikutin gw sambil nanya-nanya soal Ten, tapi gw kacangin. Lagian dikasih tau yang bener malah ketawa kenceng banget, bikin kesel mulu orang itu.
Sesampainya gw di dapur, gw duduk sebelahan sama Ten, Aca dengan tidak tahu dirinya duduk juga di sebelah kirinya Ten. Gw melirik sebal ke Aca.
"Ten~" panggil Aca sambil nyentuh-nyentuh lengan Ten.
Nah kan, males gw. Lama-lama gw usir beneran nih orang:(((
"Apa~" jawab Ten.
Alah mereka berdua sama aja...
"MAHH KAN KALO LAGI MAKAN GAK BOLEH NGOBROL KAN..." teriak gw. Mama noleh sebentar, abis itu malingin muka sambil gelengin kepala. Si mamah emang gak bisa diajak kerja sama.
"Hah, dah lah. Mah mau nasi~" kata gw sok imut.
"Ambil sendiri. Udah gede juga, masih aja minta ambilin nasi," jawab mama.
"Tapi Ten diambilin sama mama tuh, papa juga masa aku eng--"
"Nih nasi saya buat kamu, nanti saya ambil yang baru," kata Ten ngasih nasinya, abis itu dia ngambil nasi lagi. Aca ngeliatin gw, terus gw meletin lidah.
"Dah ya geludnya, lama-lama mamah taro kalian di kandang Bubu," kata si mamah.
Fyi, Bubu nama kucing gw, hehehe.
~oOo~
Urusan makan sudah selesai. Gw pergi ke halaman belakang bareng Aca, biasa mau main air. Karna bentar lagi ujan, kan seru renang sambil ujan. Nanti kalau ada petir langsung deh lari ke dalem rumah dengan badan basah. Biasanya si mamah suka marah, hehehe. Tapi abis itu langsung dipel kok~
Gw sama Aca duduk dipinggiran kolam.
"Bunda gak marah kalo lu main air? Kan lu baru balik dari bandara," tanya gw.
"Engga. Gw sendirian di rumah, kalo boleh mah gw mau nginep di sini, hehehe. Oh ya, tadi gw baca grup julid, katanya lu hampir dianter balik ama Lucas?"
"Anjir iya! Gw baru inget. Gila sih tadi gw mau ditebengin gegara bang Mark lama banget jemputnya. Terus gak jadi gara-gara bang Mark dateng pas Lucas nawarin."
"Lah emang bang Mark dah balik?"
"Udah. Sekarang lagi main PS paling di rumah Jaem--"
Byur...
"HAHAHAHAHA," ketawa Mark.
"NGAKAK ANJIR."
......
"Feb..."
...
"FEBY!!!!"
~oOo~
•••
Ten yang dari tadi merhatiin Feby dari jauh langsung lari dan nyebur ke kolam buat nyelamatin Feby. Setelah Ten angkat Feby dari kolam, dia ngelakuin pertolongan pertama dengan nekan-nekan dada. Karena gak ada respon dari Feby, Ten ngasih napas buatan.
"Woy anjing adek gw!!" teriak Mark gak terima Ten ngasih napas buatan, setelah itu dia dorong Ten buat minggir.
"uhuk!"
"Feby kamu gapapa!?" kata Ten.
Feby ngeliat sekitar, setelah itu pandangannya tertuju pada Mark yang lagi duduk di sebelahnya sambil nunduk.
Feby bangun dan langsung...
"SET*N LO MARK ANJ*NG UNTUNG GW KAGAK MATI, COBA KALO GW MATI NANTI GW GAK BISA KETEMU WAYV ANJ*R LO GILA YA MARK, BODO GW BILANGIN MAMA ANJ*R KAGAK DANTA ORANG INI."
•
Bodo njir gw kesel sama Mark. Gw tarik tangan Ten dan Aca buat pergi dari daerah kolam. Biarin aja gw musuhin bang Mark setaun.
"Lo beneran gapapa?" tanya Aca khawatir.
"Gapapa, santuy."
Ten natap khawatir.
"Kamu beneran gapapa, Feby? Gimana kalau kita ke rumah sakit?" tawar Ten.
"Gapapa, Ten. Aku strong," jawab gw sambil ngelap air yang netes di mukanya.
Aca berdeham, "Gw balik bentar mau ngambil baju sama tas buat besok, bye."
"Mau dianter gak, Ca?" tanya gw.
"Kagak elah, orang sebelahan."
"Yaudin tiati."
Aca pergi. Gw dan Ten pergi ke kamar bang Mark. Gw ngacak-ngacak isi lemari bang Mark. Pastinya gw lagi nyari baju buat Ten, kasian dia kedinginan. Gw belum libur sih, kalau hari sabtu nanti gw mau beliin dia baju, duit dari papa, wkwkwkwkkw.
"Nih, kayaknya muat sama kamu. Ganti ya? Nanti kamu sakit. Aku ke sebelah dulu, nanti kalau udah beres ketok-ketok kamar aku, okey?" kata gw.
Pas gw mau keluar, tiba-tiba tangan gw ditahan, gw balik badan.
"Kenapa?" tanya gw.
"Maaf," kata Ten tiba-tiba minta maaf, kan yang harusnya minta maaf si kunyuk Markonah.
"Kok minta maaf? Kan yang salah si Mar-"
"Saya ngambil first kiss kamu."
-TBC-
Eh halow~
Gak nyangka udh 1K reads, hehehe.
Makasih banget loh, apa lagi kalau kalian sampe ngevote😭❤
Pokoknya makasihhhOh ya.
🌟。❤。😉。🍀
。✨ 。🎉。🌟
✨。\|/。💫
Happy New Year
🌟。/|\。🍻
。🍀。 🍸。🎉。
🌟。 💫。 🎶 💥
KAMU SEDANG MEMBACA
Human Painting || Ten NCT/WAYV
FanficFebyola Callista atau bisa dipanggil Feby adalah gadis sma biasa yang sangat interaktif dan mempunyai banyak teman. Memiliki orang tua yang sangat super sibuk dan kakak laki-laki yang berkuliah di negeri orang membuat Feby sangat kesepian di rumah...