---
•Kun (osis) is caliing...
/Answer/
"Halo?"
"LU DIMANA!? CEPETAN KE SEKOLAH INI UDAH RAME LU MALAH GAK BISA DIHUBUNGIN, CEPETANNN!"
"Ada apaan emang?"
"PERPISAHAN PANITIA PENSI ANJIR, LIAT DAH JAM 4 CEPETANN!"
/Call is ended/
Syit.
Gw langsung buru-buru mandi, setelah itu gua sedikit dandan. Gw natap diri gua di cermin, pakaian harus rapih dan sopan. Kalau gak sopan nanti dijulidin anjim.
Gw ngisi tas selempang yang gw pakai dengan powerbank, earphone, dan gak lupa dengan dompet. Dan gw siap untuk berangkat.
Gw turun ke bawah. Gw nyari kunci mobil bang Mark yang biasanya tercantol di lemari tempat khusus kunci kendaraan, tapi benda itu gak ada di sana.
"Mau kemana, dek?" tanya Mama yang bikin gw kaget karena Mama tiba-tiba ada di belakang.
"Mah kunci mobil abang mana? Feby buru-buru ini udah telat banget," kata gw gak natap Mama karna sibuk nyari kunci.
"Mobilnya di bawa abang."
"Yahh kemanaa?"
"Abang pergi gak tau kemana sama Ethan. Udah nih pake mobil Mamah aja. Pulangnya jangan kemaleman yaa," kata Mama nyuruh ngambil kunci mobilnya. Mama baik banget jadi sayang..
"Mah aku pergi dulu, dadahh."
"Iya dadahh, hati-hati.."
~oOo~
Gw sampai sekolah pukul 5 kurang 15 menit. Rekor ini cepet banget bawa mobil. Mobil Mama enak banget dibawa kenceng hehehehe.
"Feb! Sini!" panggil Kun nyuruh ngumpul bareng yang lain.
"Ehh guys, sorry gw telat. Ketiduran gw," kata gw.
"Santai elah, gua aja baru sampe HAHAHA," kata Joy ketawa kenceng.
Ternyata beberapa juga baru dateng. Gw melototin Kun yang keliatan gak bersalah, padahal dia ngeboongin gw. Dan bodohnya lagi gw baru inget kalau acaranya mulai setengah 6 sore. Emang nyebelin Kun tuh.
Semua orang udah ngumpul. Panitia Pensi itu rame banget. Karena ada penguruh OSIS, MPK dan pengurus OSIS tahun lalu yang ngurusin pensi. Dan gw adalah pengurus OSIS tahun lalu, makanya gw sekarang ada di sini.
"Udah kumpul semua? Berangkat nih ya, siapa aja yang gak bawa kendaraan?" kata Yuta selaku ketua Osis.
Beberapa orang ada yang nunjuk tangan. Ternyata lumayan banyak. Mereka biasanya orang-orang yang gak boleh bawa kendaraan kalau malem.
"Yaudah yang bawa mobil sendiri atau motor sendiri bisa tebengin yaa," kata Yuta dan disetujui semua orang.
Yang ikut mobil gw ada Joy, Yeri dan Nurul. Karena mobil gw cuma muat buat 5 orang jadinya sedikit yang bisa ikut mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Human Painting || Ten NCT/WAYV
FanficFebyola Callista atau bisa dipanggil Feby adalah gadis sma biasa yang sangat interaktif dan mempunyai banyak teman. Memiliki orang tua yang sangat super sibuk dan kakak laki-laki yang berkuliah di negeri orang membuat Feby sangat kesepian di rumah...