-Thirty Six-

320 51 8
                                    

---

"AKHIRNYA SELESAI UJIAN!"

"AH KAGET!"

Gw baru aja keluar kelas dan disambut sama suara Aca yang melengking. Ada Ethan juga, katanya sih dia keluar kelas paling awal.

Dan akhirnya Ujian Tengah Semester sudah selesai. Gw seneng banget karena setelah ini bakal libur. Jadi bisa di rumah terus, gak harus bangun pagi. Walaupun mama suka bangunin pagi-pagi suruh sarapan pas hari libur.

"Berarti setelah ini ngambil rapot langsung libur?" tanya Ethan.

"Engga lah. Kan masih Pensi, masa lupa sih," jawab gw sambil nampol punggung Ethan. Ethan keliatan kesakitan, lalu gw ngelus-ngelus punggungnya sambil minta maaf.

"Eh lu panitia ya, Feb? Kan minggu depan tuh, berarti udah di siapin semua dong," kata Aca.

"Iyaa, pokoknya keren dah. Nanti bakal ada artis spesial yang gak di tunjukkin di poster," jawab gw.

"Kasih tau dong, gak suka nih rahasia-rahasiaan."

"Gak ah, mulut lu kan bacot."

Kita semua disuruh kumpul di lapangan. Ada pengumuman yang mau disampaikan oleh kepala sekolah.

Dan pengumumannya cuma tentang rapot, pensi dan libur. Diakhiri dengan ucapan selamat.

Setelah selesai kita langsung pulang. Katanya Aca mau main di rumah gw, tapi dia tetap pulang dulu. Bisa diamuk dia sama bundanya.

~oOo~

Sesampainya di rumah, gw dan Ethan langsung masuk ke kamar masing-masing. Ethan keliatan capek banget hari ini.

Setengah jam kemudian Aca dateng dan kita main di kamar.

•••
Ethan masuk ke kamarnya dan langsung menutup pintu. Ia bisa dengar suara Feby yang sedang misuh-misuh mencari daftar kegiatan untuk pensi minggu depan, setelah menemukan daftar itu Feby langsung menyimpan dengan aman agar tidak dilihat oleh Aca.

Ethan duduk di kasur, lalu menatap langit-langit kamarnya. Ia menghela napas berat. Ethan beralih ke kalung yang ia pakai, gak banyak yang tau kalau ia menggunakan kalung itu, bahkan Feby. Karena ia selalu menyembunyikannya

Lampu merah terus-menerus berkedip dan hal itu membuat Ethan tidak nyaman dan cemas. Ethan memegang kalung itu lalu membalikkan liontinnya. Di belakang kalung itu terdapat waktu hitung mundur. Waktunya tinggal sebentar lagi.

~oOo~


"Ca, diajak mama gw makan siang. Mama masak sop ayam, ayo makan," kata gw sambil menarik tangan Aca untuk berdiri. Dia ngambek karena gw gak ngasih tau siapa artis spesial untuk pensi nanti.

"Gw tinggal ya jing, biarin lu di sini gw makan semua sopnya mampus lu." Gw berbalik badan dan berancang-ancang untuk pergi, tapi ditahan oleh Aca.

"Tungguin..."

Gw pergi ke kamar Ethan untuk mengajak dia makan. Pas gw ketok-ketok gak dijawab, karna kesel gw buka kamarnya, ternyata dia gak ada di kamar. Ethan kemana...

-TBC-

Kali ini pendek dulu ya guis,,,,
Tebak dong berapa lama lagi waktu Ethan, xixixi.

Jangan lupa VOTE!

Human Painting || Ten NCT/WAYVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang