-Twenty Two-

470 70 11
                                    

---

"Ekhem..."

Gw kaget karna denger suara dehaman Ethan yang pas banget ada di belakang gw.

"A-apa?" tanya gw.

"Gak, saya mau tidur duluan. Selamat malam Feby. Oh ya, bisa kasih hpnya ke saya?" kata Ethan. Tanpa sadar gw ternyata masih megangin hp dia. Gw langsung ngasih hpnya ke Ethan.

Ethan langsung pergi ke kamarnya. Gw buru-buru matiin tv dan ngikut di belakang Ethan ke lantai atas, karna memang tujuan kita searah.

Ethan nengok ke arah gw pas kita lagi di depan kamar Ethan.

"Kamu mau ikut saya tidur atau gimana? Kok ngikutin?" kata Ethan.

"Ha-hah!? Udah gila kali. Dah ah aku mau ke kamarku. Bye!"

Gw pergi ke kamar ninggalin Ethan yang masih ngeliatin gw. Pas masuk kamar gw langsung nutup pintu, tapi gw buka lagi buat ngintip Ethan, kali aja dia udah masuk ke kamarnya.

Ternyata dia masih berdiri di depan kamarnya. Gw panik karna mata kita bertatapan. Gw buru-buru nutup pintu kamar dan langsung tiduran ke kasur sambil nutupin muka pakai bantal.

"Ahh malu banget!!" teriak gw reflek. Gw langsung nutup mulut pakai tangan takut Ethan denger.

Gw ngelirik hp yang dari tadi geter-geter. Dari tadi pas ngedekor kamar sampai gw nonton tv di ruang tengah gw gak megang hp, karna memang hpnya gw tinggal di kamar.

Gw liat banyak chat dan panggilan tak terjawab dari Lucas. Kenapa orang ini masih ngehubungin gw lagi?

Pas gw mau matiin hp, tiba-tiba ada panggilan masuk lagi dari Lucas.

LuCaS is calling....

"halo?"

"Halo, Feby."

"Kenapa?"

"Besok minggu ada waktu?"

"Gak tau deh, kayaknya mah ada. Memang ada apa?"

"Bisa ketemu? Gua merasa gak enak karna kita harus mutusin hubungan lewat chat, gimana kalau kita ketemu besok? Di MCD deket sekolah."

"Iya bisa, jam berapa? Gw gak bisa bawa motor, apa lagi mobil. Ethan bole—"

"Gak, lu sendiri aja. Naik transportasi  online. Nanti gw yang bayarin. Jam sepuluh bisa?"

"O-oh iya. Bisa..."

"Ok. Jangan sampe Ethan tau."

"I-iya."

Call is ended...

Gw harus nyiapin segala sesuatu yang gw butuhin buat pergi besok. Gw gak mau keliatan sedih bahkan jelek di hadapan Lucas.

Gw harus bisa keliatan biasa aja.

~oOo~

Gw turun di depan MCD. Gw naik taksi online. Gw udah bayar pakai uang gw sendiri. Gw gak mau ngeribetin orang lain. Gw masuk dan nyari keberadaan Lucas. Tapi kayaknya dia belum dateng.

Gw mesen minuman sama makanan sambil nungguin Lucas. Gw mesen buat dia juga kok.

"Mas, bisa minta tolong buat bawain ke meja saya gak? Saya gak bisa bawanya..."

"Bisa kak, tunggu sebentar ya."

Mas mas tadi nganterin makanan gw ke meja.

"Makasih."

Human Painting || Ten NCT/WAYVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang