Sebelum mulai baca, jangan lupa VOTE yaa!
---
"Ah boong mulu lu, HAHAHAHA," kata bang Mark sambil memukul lengan Ethan.
"Yaudah kalau gak percaya. Saya sudah kenal mama kalian itu sejak dia masih di dalam kandungan nenek kalian tahu," balas Ethan yang sekali lagi buat gw sama bang Mark terdiam.
"Muka lu kenapa awet muda banget anjir!"
"Ethan kan tadi di kapal kamu nyebut nama nenek aku, kok kamu tau? Padahal kan kamu gak kenal nama nenek aku? Kok kamu bisa kenal Mama dari masih di kandungan nenek? Kamu ini siapanya Nenek?"
Gw dan bang Mark bertanya berbarengan. Tapi tanpa sadar gw ngeluarin pertanyaan yang panjang dan berbelit-belit. Tiba-tiba Ethan ngejitak kepala bang Mark dan ngusap muka gw dengan tangannya yang kotor dengan pasir.
"Kalian sengaja mau buka rahasia saya atau gimana nih? Sudah lah, ayo pulang. Feby kedinginan itu." Ethan berdiri dan narik lembut tangan gw buat ngebantu gw berdiri.
Kita berdua ninggalin bang Mark yang masih duduk di pasir dengan kaos putih yang sudah kotor dengan pasir. Dan tak lama kemudian, bang Mark berdiri dan mengikuti gw dan Ethan di belakang.
Ethan ngegandeng tangan gw sambil diayun gitu. Gw ngelirik Ethan, eh dia ikut ngelirik gw. Dan kita tatap-tatapan. Bang Mark yang di belakang kita tiba-tiba jalan di tengah dan genggaman tangan gw sama Ethan terlepas.
Bang Mark nengok sambil nampakin wajah ngeledek, lalu dia lari pergi ke Villa. Dasar gak jelas.
Sesampainya di Villa, gw pergi kamar mandi untuk bilas. Rasanya udah gatel banget badan gw kena pasir. Setelah selesai mandi, gw tidur sebentar.
~oOo~
Gak tau kenapa Mama doyan banget ngebangunin gw pas lagi enak-enak tidur. Mama nyuruh buat gw ikut ngumpul di ruang tengah. Sebelum itu gw mau cuci muka dulu.
Gw keluar dari kamar dan ikut duduk di sofa ruang tengah. Di sini udah ada Papa, Mama, Ethan dan bang Mark. Berarti dari tadi mereka nungguin gw, ah malu banget parah.
"Nah, karena udah pada ngumpul Papa mau ngajak kalian berdiskusi. Karena besok pagi kita udah pulang, gimana kalau malem ini kita buat acara kecil-kecilan gitu? Ada yang mau usul kita harus ngapain?" kata Papa.
Gw ngacungin tangan, "Gimana kalau barbeque? Kan asik tuh bakar-bakar pas malem," usul gw. Dan mereka pada setuju.
"Yaudah kalau gitu kita bagi tugas. Mama sama Papa yang belanja ke pasar, kalian yang nyiapin tempat. Gimana?" Kata Mama.
"Yaudah Mark ngikut aja sih."
"Feby juga."
"Mending Feby sama Ethan aja yang ke pasar. Siang-siang begini panas banget. Papa sama Mama aja yang di rumah. Ya kan Feb? Mau kan?" kata Ethan. Kayanya Ethan mau bareng gw mulu deh, xixixi.
"Wahh bagus juga ide kamu. Yaudah kaya gitu aja, nanti mama kasih daftar belanjaan yang harus dibeli. Kalian berdua siap-siap dulu gih, biar mama buatin daftar dulu." Setelah Mama ngomong gitu, gw sama Ethan pamit pergi ke kamar masing-masing untuk siap-siap.
~oOo~
Gw dan Ethan sekarang berada di kapal gitu. Buat ke pasar harus nyebrang ke pulau sebelah, karena di pulau yang kita tempatin itu cuma ada Villa sama minimarket doang dan pastinya gak ada daging. Jadi kita harus nyebrang ke pasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Human Painting || Ten NCT/WAYV
FanficFebyola Callista atau bisa dipanggil Feby adalah gadis sma biasa yang sangat interaktif dan mempunyai banyak teman. Memiliki orang tua yang sangat super sibuk dan kakak laki-laki yang berkuliah di negeri orang membuat Feby sangat kesepian di rumah...