-Forty three-

306 48 2
                                    

Sebelum baca jangan lupa vote!

---

Kita berangkat ke tempat tujuan yang udah Papa siapin. Katanya surprise gitu, tapi gw udah tau pasti ke pantai hwhwhw. Gw duduk di kursi belakang sendirian, sengaja biar bisa kaki bisa di lurusin. Kalau Ethan sama bang Mark di tengah, ribut mulu berdua main game. Kalau Mama nemenin Papa yang lagi nyetir pastinya di depan.

Gw lagi nonton Variety Show Wayv di aplikasi streaming. Gw kadang ketawa kenceng banget, sering di lempar bungkus permen sama bang Mark. Kita lagi di jalan tol, dan kita mampir di rest area buat ke minimarket beli cemilan.

"Kalian aja yang turun," kata Mama. Gw, Ethan dan bang Mark turun.

Kita bertiga jalan barengan, banyak pasang mata yang ngeliatin. Pasti bilang gw cantik AOWKAOWKW.  Tiba-tiba ada 4 cewe yang berdiri di depan kita bertiga.

"Kalian artis kan? Boleh minta foto gak?" kata salah satu cewe sambil nyodorin hpnya ke bang Mark. Gw ngeliatin aja sambil nahan ketawa.

"E-eh? Kita bukan artis,, maaf ya.." Setelah bang Mark ngomong gitu, dia langsung narik gw dan Ethan menuju minimarket. Kita jalan sambil ketawa-ketawa.

Oh ya, Ethan udah warnain rambutnya jadi item lagi semalem. Katanya dia dipaksa bang Mark buat warnain, dan bang Mark janji mau balikin warna rambutnya Ethan kesemula setelah gw liat rambut mereka. Emang songong si Mark ini. Kalau bang Mark gak diitemin, cuma rada digelapin sedikit. Dan mereka ngecat sendiri:")

Kita kepisah gitu, gw nyari snack, Ethan minuman, bang Mark gatau nyari apaan gak jelas dia. Pas mau bayar, kita kaget karena ternyata banyak banget yang kita beli, untungnya bang Mark bawa dompet.

Kita kembali ke mobil, ternyata Papa nungguin di mobil, kalau mama ke toilet. Dan setelah Mama kembali dari toilet, kita melanjutkkan perjalanan.

~oOo~

Setelah dua jam perjalanan akhirnya kita sampai di tempat tujuan, tapi kok pantainya tidak seperti yang gw bayangkan ya..

"Kalian tunggu di deket pelabuhan itu dulu. Turunin barang-barangnya ya. Papa mau nunggu om Ravi ngambil mobil dulu," kata Papa yang masih di dalem mobil, kalau kita berempat sama Mama udah turun. Hhh ternyata belum sampai di pantainya:")

Mark sama Ethan nurunin barang bawaan dari mobil. Dan gw mau bantuin tapi malah diomelin Ethan, katanya berat gw gak bakal kuat, halah bau.

Setelah nunggu 15 menit akhirnya Papa kembali, mobil dibawa sama om Ravi ke rumahnya. Kita disuruh masuk ke kapal speed boat pesiar yang ternyata dari tadi berada di hadapan kita. Kenapa Papa gak nyuruh masuk ke situ dari tadi!? Kesel banget.

Ethan dan bang Mark lagi-lagi yang masukin barang bawaan ke kapal. Katanya kasian Papa udah nyetir, kalau mama kan perempuan, tadinya bang Mark nyuruh gw juga, soalnya katanya gw bukan perempuan, sialan emang punya abang gak ada akhlak.

Kata Mama perjalanan ke pulau sekitar sejam. Bagus deh, gw suka banget ngeliat laut. Mau lama-lama di kapal. Gw duduk di bagian depan sendirian. Papa tidur sebentar katanya capek habis nyetir. Bang Mark main game di belakang. Kalau Mama lagi ngemil snack yang beli di minimarket tadi.

Gw lagi bengong sendirian, tiba-tiba ada yang duduk di samping gw. Gw noleh dan tenyata ada Ethan.

"Eh Ethan," sapa gw. Ethan balas senyuman doang. Hari ini kayanya gw jarang ngobrol sama Ethan deh.

"Feby suka laut?" tanya Ethan tiba-tiba.

Gw ngangguk, "Iya, suka banget. Dulu pas masih kecil sering ke rumah nenek yang rumahnya deket banget sama pantai. Kalau liat pantai selalu inget nenek," cerita gw.

Human Painting || Ten NCT/WAYVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang