-Twenty Nine-

386 70 14
                                    

Jangan lupa Vote + Komen nya;)

---

Gw sekarang lagi tiduran di sofa ruang tengah sambil nonton TV. Kalau di kamar takut ada apa-apa di luar gak kedengeran.

Gw ajak Bubu tiduran di sofa. Padahal dia jarang dibawa keluar, dia juga kan di kasih ruangan sendiri sama mama.

"Ih lama," gumam gw sambil ngelus-ngelus Bubu.

Meow...

"Kenapa? Bubu laper? Bentar ya aku ambil makanan dulu di belakang."

Gw pergi ke belakang buat ambil snack-nya Bubu. Eh tapi dianya ikut ke belakang juga.

Gw udah selesai ngambil makanan Bubu dan udah balik lagi ke ruang tengah. Rasanya tuh sepi banget kalau gak ada Ethan. Padahal memang biasanya gw kan sendiri.

Gw ngelirik jam, jam nunjukin pukul setengah tujuh, rasanya mama lama banget. Tapi sebenernya mereka baru aja berangkat setengah jam yang lalu.

Ting tong~

Eh? Apa ni malem-malem ada tamu. Gw diemin karna pikir gw orang iseng gitu.

Ting tong~

Orang itu mencel bel sekali lagi. Gw ngegeser Bubu dan berdiri buat liat siapa di luar.

Gw ngeliat dari monitor yang ada di deket pintu utama. Ada orang di sana, keliatannya cowo pake topi bawa tas gitu. Mukanya gak keliatan. Gw mastiin buat ke depan pintu buat liat dari lubang kecil yang ada di pintu.

Ting Tong~

"Anjir kaget," kata gw pelan tapi masih kedengeran, ah gimana sih gitu pokoknya.

"DEKK WOY BUKA ELAH LAMA!"

Gw kaget dan langsung buka kunci pintu. Ternyata dia bang Mark, tapi kayaknya dia baru aja balik ke Canada kok pulang lagi?

"Lama lu! Gua tungguin juga," kata bang Mark ke gw.

"Ya maaf. Lagian aku sendirian takut," jawab gw.

"Mama, Papa sama Ethan mana?"

"Pergi."

"Oh."

Abis itu dia pergi ke kamarnya sambil gotong-gotong koper, kayaknya isinya lebih banyak dari pas dia ke sini kemaren.

Gw buru-buru ngunci pintu lagi, gw bantuin bang Mark buat bawa tasnya ke atas.

"Makasih."

"Ya sama-sama. Eh bang kok lu balik lagi dah?"

"Mau kuliah sini aja, capek di sana."

"Ohh."

Gw turun ke bawah buat ngelanjutin nontonnya. Sambil nunggu Ethan. Lagian gabut di kamar kan ya. Gak ada tugas juga buat besok.

Gw ngecek hp dan ngeliat dua pesan masuk dari Ethan.

Ethan

|Feby?
|Sudah tidur?

Belum.|

|Kira saya kamu sudah tidur.
|Lagi apa?

Lagi nonton di ruang tengah.|
Eh iya, bang Mark pulang. Bilangin mama.|

|Iya nanti.
|Feby.

Apa?|

|Mau Video Call?

Ganggu gak? Emang kamu lagi dimana?|

|Engga kok, saya di ruang terpisah. Mereka lagi ketemu orang.
|Saya call ya?

Oke.|

Ethan is calling...

(Answer)

"Halo Feby."

"Iyaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iyaaa."

"Muka kamu mana? Kok gelap?"

"Lagi jelek ah."

"Bagi saya kamu gak pernah jelek."

"Idih apaan."
"Mama lagi apa? Kok lama banget sih."

"Gatau, kayaknya penting."

"Tadi mama nanya nanya gak?"

"Engga."

"Owhh."

"Yaudah kamu lanjut nonton gih, mama manggil."

"Okee deh, dadah Ethan."

"Dadah."

Ethan matiin sambungan telponnya. Gw lanjut nonton. Tanpa sadar gw ketiduran di sofa, tanpa balikin Bubu ke kandangnya.

Pas pagi gw gak tau siapa yang mindahin gw, karna gw udah ada di kasur pas bangun.

-TBC-

Lucu banget gak sih foto Ten nya😭😭

Maafin aku lama gak update, huhuhu.
Kemaren aku PAT😭😭
Maaf ya temen-temen.

Gimana MV TURN BACK TIME? Kalian oleng ke siapa😭? Aku sih masih tetap Ten, tapi sedikit oleng ke Hendery sama Kun😭😭😭❤

JANGAN LUPA STREAMING TURN BACK TIME! ⏰🔙


Human Painting || Ten NCT/WAYVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang