Seperti biasa sebelum baca Vote dulu yaw ._.
---
Kita semua sudah pulang dari liburan kemaren. Kita sampai rumah sekitar jam 3 sore dan gw kasian sama Papa Mama soalnya langsung ada urusan penting yang dadakan banget, dan mereka langsung pergi lagi. Padahal baru sampai dan capek banget. Walaupun Mama milih buat di rumah aja sekarang, tapi Mama tetap masih punya kewajiban untuk ngurus perusahaannya.
Gw sekarang lagi ngerekap absen kelas selama satu semester. Gw ngerjain sendirian di ruang tengah yang di lantai 2. Bang Mark ada kelas hari ini dan dia bakal gak pulang sampai malem katanya mau kemana gitu gak jelas. Mama sama papa juga sama. Dan gw ditinggal berdua sama Ethan di rumah. Karena kita libur. Gak deh, kita meliburkan diri. Karena pasti di sekolah cuma freeclass doang. Tinggal nunggu ambil rapot aja.
"ARGHH DAHH GILA SI LUNA NYURUH GW NGEREKAP ABSEN SENDIRIAN!!"
"Feby, kamu gapapa?" tanya Ethan panik gara-gara gw teriak.
"Ahahaha gapapa kok," jawab gw canggung.
Ethan duduk di sebelah gw. Dia ngeliatin data nama-nama yang dari tadi gw kerjain.
"Mau saya bantu?" tawar Ethan.
"Engga hehe, aku bisa sendiri," tolak gw. Padahal dalem hati rasanya mau ngebuang kerjaan ini ARGHH.
Ethan ngeliatin gw dengan kepala dan tangan di meja. Gw ngerasa risih gitu sebenernya, tapi gw bener-bener gak mood buat ngobrol, pengen nyelesain kerjaan ini dulu.
"Kok kamu yang ngerjain? Bukannya Luna yang sekertaris 1 ya?" tanya Ethan.
"Ah gak tau tuh orang, katanya dia masih di luar kota jadi gak bisa bantu ngerekap absen, sialan emang," jawab gw.
Ethan ngelus rambut gw, "Yaudah semangat ya..." Duh Ethan ganteng banget. Jangan gitu nanti gw gak fokus.
Gw ngelanjutin nulis absen. Ethan masih dengan posisi yang sama kaya tadi. Masih ngeliatin gw. Dan mungkin dia gak mau ganggu gw, ada kali sekitar 15 menit dia gak ngajak ngobrol. Tapi sekalinya ngajak ngobrol....
"Feby," panggil Ethan dengan suara lembut.
Gw noleh ke dia, "Kenapa?"
[anggap aja gaada jaehyun sama winwin di belakang..]
"Kamu cantik."
Seketika gw ngerasa banyak kupu-kupu di dalam perut. Gw cuma balas senyum aja. Sambil mencoba melanjutkan kerjaan gw tanpa memperdulikan Ethan.
"Ah dah gila nih orang," kata gw dalam hati dan pastinya Ethan tau, dah lah..
"Feby, kamu mau makan sesuatu gak?" tanya Ethan.
"Gak mau makan, mau selesain ini dulu. Pusing," jawab gw sambil mukul pelan buku absen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Human Painting || Ten NCT/WAYV
FanfictionFebyola Callista atau bisa dipanggil Feby adalah gadis sma biasa yang sangat interaktif dan mempunyai banyak teman. Memiliki orang tua yang sangat super sibuk dan kakak laki-laki yang berkuliah di negeri orang membuat Feby sangat kesepian di rumah...