Sebelum baca jangan lupa Votee!!
---
"Ethan sama Feby sini mama fotoin," panggil mama.
Hari ini gw dan Ethan ngambil rapot. Bukan kelulusan, tapi setiap ngambil rapot pasti Mama heboh banget sampai ngebawain bunga, bawa kamera fotoin gw. Udah kebiasaan. Mungkin karena hari biasa Mama sibuk jadinya di hari spesial kaya gini Mama mau selalu bikin gw gak begitu menyedihkan.
Gw dan Ethan berdiri berdekatan untuk difoto Mama. Tapi kata Mama gw sama Ethan kaya musuhan, dan Ethan ngerangkul gw untuk mendekat. Ethan yang memegang sebuket bunga yang Mama kasih.
"Halo tante, hehehe," sapa Aca yang baru selesai foto dengan Bundanya. Bundanya Aca juga datang menghampiri kita bersama denhan Aca dan Jisung adeknya.
"Eh iya, Aca. Eh ada Bunda, gimana kabarnya bund? Mulai jarang keliatan walaupun rumah kita deketan, hahaha," kata Mama basa basi dan berujung ngobrol panjang. Mama dan Bundanya Aca pergi untuk ngobrol. Kayanya mau gosip makanya menjauh dari kita. Terserah deh.
"Eh, kalian berdua. Harusnya kalian neraktir kita nih, kalian kan abis jadian. Jelek banget masa jadian gak neraktir, hahahaha," kata Aca yang mulai nyari ribut.
Gw ngejitak kepala Aca, "Berisik. Eh, tapi kapan-kapan aja, pokoknya sebelum masuk sekolah nanti gw udah neraktir! Sekarang-sekarang gua gak bisa, hehehe. Bang Mark aja tuh, dia abis aniv ke 2 tahun sama pacarnya."
"Dih mana ada. Kalian berdua kan baru, gua kan udah lama. Jadi yang baru yang neraktir lah," balas bang Mark gak terima sama omongan gw.
"Dih, ngalah dong, bang Mark lebih tua!"
"Gak! Kamu lebih muda, tapi Ethan lebih tua dari kita semua. Ya kan, Than? Ehh—" Seketika semuanya diam saat mendengar omongan bang Mark. Aca natap gw seperti minta penjelasan dari omongan bang Mark. Gw tersenyum canggung ke Aca karna bingung harus ngejelasin apa, gw natap tajam bang Mark yang keliatan panik juga.
"Hahahaha, bang Mark apaan dah, hahahahhaha. Kebanyakan baca novel dia," kata gw ketawa canggung sambil memukul pelan lengan bang Mark.
"Halo, Feby," sapa seseorang dari belakang. Gw balik badan dan ternyata ada Lucas.
"Eh i-iya. Halo juga, Lucas. Ada apa ya?" jawab gw. Lucas mendekat ke arah kita dan ikut berkumpul.
"Enggak kenapa-napa sih, gw cuma mau nyapa. Boleh kan?" katanya sambil tertawa.
"Ya, boleh lah. Siapa bilang gak boleh."
"Ethan gak bolehin," kata Lucas yang melirik ke arah Ethan. Gw langsung noleh ke Ethan yang diem aja dari tadi, Ethan cuma ngebales tatapan gw dengan senyuman. Ah kenapa sih dia tuh senyum mulu.
"Lucas gimana kabarnya? Gimana hubungan lu sama—ehh, maksud gua hubungan lu sama Ethan, hehehe. Dih apaan sih gw, jadi ketular gak jelas kaya Feby," kata Aca mencoba basa basi tapi malah bikin canggung.
"Hahahah, baikk. Ethan sering ke rumah gua tiba-tiba, jir. Tapi gapapa dia kan best friend gw. Ya gak Than??" kata Lucas sambil ngerangkul Ethan.
"Ck, lepasin," kata Ethan sambil ngehempas rangkulan Lucas. Lucas natap kesel Ethan, dan dibalas tatapan tajam dari Ethan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Human Painting || Ten NCT/WAYV
FanfictionFebyola Callista atau bisa dipanggil Feby adalah gadis sma biasa yang sangat interaktif dan mempunyai banyak teman. Memiliki orang tua yang sangat super sibuk dan kakak laki-laki yang berkuliah di negeri orang membuat Feby sangat kesepian di rumah...