-nineteen-

504 73 6
                                    

---

•••
"Feby lama banget," bisik Aca ke Ethan yang duduk di belakangnya.

"Saya mau ke toilet," ucap Ethan sambil berdiri.

Ethan maju dan izin ke guru. Tapi dia gak yakin bisa keluar atau engga, karna Feby belum balik.

"Saya mau izin ke toilet, bu," izin Ethan.

"Yang perempuan tadi belum kembali,  tunggu dia kembali dulu," jawab bu Rita.

"Tapi, bu, saya udah gak tahan."

Bu Rita ngehela napas, "yaudah, tapi jangan lama-lama."

"Makasih, bu."

Ethan tau kalau Feby kenapa-napa. Pas keluar dari kelas dia langsung lari mencari Feby. Ethan mencari Feby ke daerah-daerah yang biasa jadi tempat bullying. Ethan tau posisi Feby dimana tapi gak bisa melihat jelas. Ethan hanya bisa melihat kalau Feby ada di lorong kelas yang sepi.

Napas Ethan gak teratur karna berlari, "Feby dimana... Tunggu, Toilet perempuan, saya belum ngecek kesana."

Ethan buru-buru lari ke toilet perempuan. Dari jauh Ethan bisa melihat ada perempuan yang duduk memeluk lutut.

Ethan mempercepat langkahnya.

"Feby? Kamu gapapa!?"

Ethan panik karna badan Feby basah dan berantakan.

~oOo~


"Et-ethan..." panggil gw sambil sesegukan.

"Gw takut...."

Ethan meluk gw dengan erat, "gapapa, ada saya di sini. Kamu gausah takut, saya bakal jagain kamu."

"A-aku gamau masuk ke kelas, malu aku jelek banget," kata gw sambil ngelepas pelukkan Ethan.

"Gips lengan kamu mana?"

"Di toilet, ancur."

Ethan ngegepal kedua tangannya. Dia bangun dan menggendong gw. Kaki gw sakit, tangan gw apa lagi, kepala gw pusing, perut gw sakit. Rasanya mau pulang aja. Ethan gk bawa gw ke kelas atau UKS, tapi dia ngebawa gw ke ruang TU.

"Misi pak, saya dan Feby mau izin pulang."

"Kenapa? Ada urusan apa? Ini kan masih jam pelajaran."

Guru itu bodoh atau gimana, dia gak liat apa ya gw lemes di sini padahal Ethan gendong gw di depan. Bisa-bisanya tuh guru ga li—

"Baiklah. Tunggu sebentar ya, saya bikinin surat izinnya dulu, kamu bisa tunggu di sana."

Ethan ngebawa gw duduk di sofa yang ada di ruang TU.

"Kok tiba-tiba ngebolehin?" tanya gw ke Ethan.

"Ya gitu."

Dih nyebelin banget jawabannya. Untung gw lagi lemes begini, kalau engga udah gw pukul ni orang.

"Ethan," panggil guru TU.

Ethan bangun dan gw di tinggal di sofa. Setelah itu dia langsung nyamperin gw dan ngegendong gw lagi. Tujuan kita sekarang langsung ke mobil.

"Tunggu sini, saya mau izin ke guru di kelas sekalian ngambil tas kamu," kata Ethan dan langsung ninggalin gw di mobil.

Ethan tadi buru-buru sampe lupa nyalain mobilnya. Gw nyalain mobil dan nyetel musik. Karna Ethan pasti lama, gw mau tidur, gak lupa ngunci pintu.

Beberapa menit kemudian ada yang gedor-gedor kaca mobil. Pas gw liat, ternyata Ethan sambil membawa tas gw.

"Cepet banget?" tanya gw.

"Cepet lah, ngapain lama-lama."

"Iya dah iya."

Kita pulang ke rumah.

~oOo~

Kita memasuki rumah. Gw gak digendong lagi sama Ethan, tapi cuma dibantuin jalan.

"Beneran gak mau ke dokter dulu?" tanya Ethan.

"Gak."

"Yaudah."

Sampai kamar, Ethan bantu gw duduk di tepi kasur.

"Beneran gak mau?" tanya Ethan lagi.

"Beneran Ethan, astaga... Dah sana keluar aku mau ganti baju. Oh ya makasih ya," kata gw.

Ethan ngangguk sambil senyum, setelah itu dia keluar dari kamar gw.

Parah sih. Sialan emang cewe-cewe gak jelas itu. Gw gak takut. Karna tangan gw sakit aja makanya gw gak mau cari masalah lagi. Tapi gw takut ada temennya bang Mark yang ngeliat kejadian tadi. Temennya dimana-mana, bisa jadi masalah besar kalau bang Mark tau.

Oh ya, kemaren malem bang Mark ngechat katanya temennya ngeliat gw ribut sama Lucas dan Ethan. Terus katanya tangan gw ketonjok. Gw gak tau bang Mark tau dari mana. Yang pastinya dari temennya, dan gw gak pernah boleh tau siapa aja temen-temennya yang ada di sekolah gw.

Gw terpaksa jujur sama bang Mark. Dengan syarat dia gak boleh kasih tau mamah. Untung dia nurut, tapi tetep aja ada tapi versi dia. Gw harus jadi babunya kalau dia liburan ke sini. Bjngan.

Gw selesai bersihin diri dan ganti pakaian. Gw skip dulu buat skin carean dulu untuk sekarang, gw capek mau istirahat. Gw ngecas hp dan tidur siang sebentar.

•••
Ethan pergi ke kamar Feby untuk ngasih segelas susu kesukaannya, tapi pas Ethan ngetok-ngetok pintu kamar Feby gak ada balesan. Karna panik takut Feby kenapa-napa, Ethan nerobos masuk aja ke kamar Feby.

Ternyata—

Ethan ngehela napas lega

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ethan ngehela napas lega. Dia takut banget kalau Feby kenapa-napa. Kelalaiannya hari ini bisa saja membahayakan Feby maupun dirinya. Ethan harus lebih berhati-hati lagi.


Ethan menaruh gelas susu di atas nakas, tetapi Ethan melihat panggilan masuk dari Lucas. Tanpa pikiran panjang, Ethan mematikan hp Feby.

Setelah itu Ethan keluar dari kamar Feby.

-TBC-

Note:
Jadi gaes, aku mau ngasih tau arti dari • dan •••

••• = POV aku
• = POV Feby

Ngerti kan?

Ok gaes, cuma itu aja yang mau aku sampein. Makasih,,,

Klo suka ceritanya bisa pencet vote ya,,,,,,

Dadah❤❤

Human Painting || Ten NCT/WAYVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang