***
"Koeun-ah ayo kita ambil foto! Jaehyun-ah kau juga ikut!" Usul doyoung tiba-tiba. Saat ini mereka bertiga sedang berada di ruang rias koeun, karena koeun tidak memiliki sanak keluarga, doyoung dan jaehyun menawarkan diri untuk menjadi pengiring koeun, meskipun sempat di tentang habis-habisan oleh mark.
Doyoung menyerahkan ponselnya pada jaehyun, koeun kini duduk di antara jaehyun dan doyoung, jaehyun pun kemudian mengulurkan tangannya yang panjang, mencari angle yang pas sebelum mengabadikan momen mereka.
Klik—
"Aku akan mengirimnya di group haha.. Mark akan kesal melihatnya" Doyoung langsung mengirim foto tadi ke group chat 'THE KIMS' yang isinya hanya ia, mark dan jaehyun.
Balasan dari mark muncul secepat kilat
KOEUN KU! Hyung.. ini tidak adil! Masa kalian sudah melihat pengantin ku duluan?!
Dengan jahil doyoung mengetik balasan untuk mark.
Mark.. Kenapa ya? Aku kok jadi tidak rela melihat gadis secantik koeun menikah dengan mu??
Jaehyun juga tak kalah jahilnya.
Koeun masih memiliki waktu untuk berubah pikiran kan?
Mark sudah membacanya namun tidak memberikan balasan apapun.
Suara ketukan pintu yang tiba-tiba membuat doyoung dan jaehyun was-was, mungkin saja mark nekat menghampiri mereka kesini.
Keduanya menghela napas lega saat melihat siapa yang ada di balik pintu.
"Koeun-ssi, sudah saatnya.." Kata salah satu pengurus acara pernikahan mark dan koeun.
Dengan perasaan yang bercampur aduk koeun berjalan keluar dengan didampingi oleh doyoung dan jaehyun di sisi kanan dan kirinya.
Koeun mengambil napasnya dalam-dalam, dan menghembuskannya perlahan. Hanya tinggal beberapa langkah lagi untuk sampai ke altar. Semua perhatian kini tertuju padanya, namun hanya satu yang dapat mengunci tatapannya. Pria itu sedang berdiri di atas altar dengan memakai setelan tuxedo berwarna hitam dengan bowties yang entah mengapa membuatnya terlihat semakin tampan dan gagah.
Sama halnya dengan koeun, Mark pun tidak bisa mengalihkan tatapannya dari calon istrinya itu. Koeun tampak sangat cantik dengan gaun one piece brukat berwarna putih dan juga mahkota bunga yang melekat di rambutnya, dan jangan lupakan riasan di wajahnya, koeun benar-benar terlihat berbeda dari biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Marriage"
RomantizmHanya cerita biasa yang menceritakan tentang tiga pria yang diberi perintah untuk menikah muda oleh kakek kesayangan mereka. Mark : "Menikahlah dengan ku.. kau adalah orang yang paling mengerti diriku" Jaehyun : "Aku akan memberikan mu kesempata...