Surprise Birthday Party!

914 78 17
                                    

Koeun, doyoung dan jaehyun sedang sibuk mendekorasi ruang tamu dengan balon dan juga confetti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Koeun, doyoung dan jaehyun sedang sibuk mendekorasi ruang tamu dengan balon dan juga confetti. Hari ini adalah hari ulang tahun mark. Mereka bertiga mencari saat yang tepat untuk membuat surprise birthday party mark. Kebetulan hari ini mark akan pulang terlambat, Jaehyun sudah bertanya pada mark saat makan siang tadi. Belakangan ini, Mark, Jaehyun dan Doyoung memang sudah ditugaskan untuk ikut mengurus perusahaan keluarga mereka. Tidak terasa sudah hampir satu jam ketiganya sibuk mendekorasi persiapan surprise birthday party mark.

"Ahh.. It's done.. Good job everyone" kata jaehyun bangga dengan hasil dekorasi mereka.

"Aku harap surprise ini berhasil" ucap koeun sambil menggenggam kedua tangannya.

Jaehyun dan doyoung mengangguk, menyetujui ucapan koeun.

"Sepertinya masih ada yang kurang.." kali ini doyoung yang bicara.

Doyoung nampak berpikir "Yaa.. Kita lupa membeli winenya. Pesta tidak akan lengkap tanpa wine" kata doyoung.

"Ah.. Maja you're right.. Kalau begitu aku akan membelinya" ucap jaehyun berinisiatif.

Jaehyun mengedipkan matanya ke arah Doyoung "Eoh.. Doyoung-ah apa kau mau ikut? Aku rasa aku tidak begitu paham mana rasa wine yang paling enak?! Kaja kita pergi.. Let's go" kata Jaehyun kemudian tanpa persetujuan Doyoung, ia mendorong Doyoung untuk ikut bersamanya.

"Kami pergi dulu, kau tetaplah disini koeun-ah" pamit jaehyun sambil mendorong doyoung untuk keluar  dengannya.

Koeun menggelengkan kepalanya melihat tingkah doyoung dan jaehyun. Iapun tertawa  kecil.

Hampir 15 menit setelah kepergian jaehyun dan doyoung. Koeun kembali mengecek segala persiapan surprise birthday party untuk mark. Namun ada sesuatu yang menarik perhatiannya, sebuah goodie bag yang ada di samping meja makan. Seingatnya tadi ia sudah merapikan semua belanjaan mereka. Koeun mengambil goodie bag itu kemudian membukanya, ia sedikit terkejut melihat isinya, di dalamnya ada sebuah gaun pesta berwarna pink  pastel, dan ada post note berwarna kuning yang menempel di atasnya.

To : uri koeun

Kau akan mengenakannya bukan? Aku tau kau pasti akan menyukainya, apalagi itu warna kesukaan mu. Pakailah dan buat mark semakin terkejut.

xoxo - jaehyun dan doyoung oppa

Koeun mengukir senyum di bibirnya. Entah harus bagaimana ia mengekspresikan rasa syukur ini? Meskipun jaehyun dan doyoung bukan kakak kandungnya tapi mereka selalu baik dan menyayangi koeun layaknya adik perempuannya sendiri, itulah yang membuat koeun sangat bersyukur.

Koeun menatap pantulan dirinya di dalam cermin. Saat ini ia sudah memakai gaun pink pastel tanpa lengan yang tadi diberikan jaehyun dan doyoung. Rambut panjangnya dikepang menjadi dua bagian. Dan tinggal sentuhan terakhir, Ia mengambil lipstik di ranselnya kemudian memoleskan lipstik berwarna pink itu ke bibirnya.

"Marriage"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang