Pagi yang cerah , kicauan burung terdengar dibalik jendelaku. Paparan sinar matahari mulai masuk ke dalam kamarku.
Oh iya kenalkan namaku alisyah sulasqueen dan cewek yang lagi tidur disampingku ini, adikku Alinah AyuQueen .
Aku sering disapa dengan panggilan Alisyah dan adik ku biasa disapa dengan panggilan Alinah. Oh iya aku lupa bilang??kita kagak kembar kok. Sifat kita beda tapi masih ada kok yang mirip.
Alinah Ayuqueen :
itu tife cewek yang bernotaben Rama , baik, tapi nada bicaranya kayak cowok , dan gayanya sih masih cewek , penyabar banget orangnya dan sering marah marah kagak jelasAlisyah Sulasqueen.
Dia itu beda sama sih alinah, dia ini tingkahnya persis kek Cowok. Mungkin Abi sama ummi pengen anak cowok pertamanya tapi mala Cewek. Kek gitu kali ya.Mereka berdua memiliki 1 adik pria yang gantengnya overdosis kelewatan.
Namanya Sobri. Masih kelas 3 smp..Alisyah dan Alinah satu kelas mereka sama sama kelas 12 ipa 1 . ada yang nanya nggak mereka punya doi? Hehehe.
Tenang kok mereka punya doi. Nah ini dia doi doi mereka yang super duper ganteng akut gaes (alay banget sih gua)
Doni leandrah anggaraputra
Pria yang nggak suka basa basi kalo dichat , humoris kalo ketemu pacar, seru banget, tapi dingin kalo lagi badmod, walaupun kek gitu Alinah tetap cinta kok?, ya Doni pacarnya alinah? Hehehe gimana cocok kagak mereka??Julian al Muhammad
Pria yang tekun dalam agama , dingin banget, bicara seperlunya sama lawan jenis, suka sholawat dan nge game free fire . kagak perlu aku kasih taulah sama siapa dia? Yapss dia deket sama sih Alisyah . dan dia punya temen 2 orang yang setia menemaninya yang satu namanya Hendri dan satu lagi namanya Lutfi. Keduanya nan setia nemenin sih Juli kapan pun kecuali mandi sama Ke wc ya wkwkwkwkwKagak lupa mereka punya 7 sahabat baik yang hebohnya kelewatan batas gaes ( alay lagi dah ). Pada kepo kagak sih? Yuk kenalan dulu??.
Sudis pas mei one
Seru ,gokil, kagak bisa diem, keras kepala, bertanggung jawab, baiknya kelewatan gaes, ya pastinya cantik ? Eitss yang cantik pasti punya pacar kan?? Iya dia punya pacar namanya Dedy alexander.Fatma hyera putri
Cewek yang baik , cantik, berimajinasi yang tinggi , keras kepala, dan kadang kala bisa diandelin. Punya pacar?? Kagak dia jombloh gaes? Nahh buat para pembaca cowok ? Mumpung lagi jomblo daftar aja wkwkwkLuvi hasyimah
Gokil para, humoris banget , jahilnya level angkut, cantik pake banget dan baik kelewatan batas ( mulai dah alaynya) . ehhh jangan nanya ?? dia lagi deket sama cowok ganteng aduhh hayy ( eaaaa) namanya Dandi GiopardoAnita Lyora cantika.
Cewek tinggi , cantik, baik , keturunan jawa , humoris banget, tapi sayang telminya tingkat angkut gaes ( Telmi : Telat mikir) .Pitri
Tife cewek keibuan , jago masak. Dan tentukan cantik donkk wkwkwkwKira kira penasaran kagak ya sama kisah mereka yuk langsung aja😀😀.
**
#CuapCuapCuapAlisyahAlinah .
Gimana sampai sini udah tau tokoh tokohnya??okeyy untuk para pembaca Alisyah Alinah jangan lupa buat Vote sama comennya ya serta share ke temen temen semua. Karena tanpa itu semua author kagak bisa hidup (iss dah lebayy amat sih guanya) ...
Ceritanya bakalan diupdate setiap hari Kamis sama hari jumat.. Doain trus yak..
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisyah&Alinah
Teen FictionDua saudari ketemu sama cowok yang sama sama dingin , cuek dan nggak peduli, gimana sih ceritanya?? Bakalan bertahan nggak sih mereka?? Ngadepin dua cowok yang sifatnya dingin banget kayak patung dan sama sama cuekk cocor bebek gaes??? Penasaran yu...