Kolam

46 2 0
                                    

Devi berjalan sedikit terburu, bukan menuju kelasnya namun kekelas Alisyah.

Sesampainya ia dikelas Alisyah , ia mencari Alisyah.

"Alisyah bisa bicara sebentar??"_panggil Devi mengagetkan Alisyah.

"Iya ada apa , Devi??"_Alisyah berjalan menghampirinya.

"Bisa kita ngombrol sebentar?? Ada yang aku ingin omongin"_Devi mengulangi Ucapannya.

"Boleh ,dimana??"_jawab Alisyah

"Cikkk??"_cegah Alinah dan teman teman Alisyah yang memandang Alisyah untuk mencegah mereka pergi.

"Sudah gpp kok??"_ujar Alisyah tenang.

Mereka membiarkan Alisyah ikut dengan Devi.

Devi mengajak Alisyah ke suatu tempat , kolam renang Rofftop yang masih dalam renovasi .

"Alisyah aku minta maaf , kalau kata kataku kemarin itu udah nyakitin kamu?"_jelas Devi.

"Aku minta kamu sedikit menjauh atau memang harus menjauh dari Juli"_tambah Devi.

"Ehhh iya , aku ngerti kok??"_ujar Alisyah.

"Maaf ya udah bikin kalian jadi salah paham. Aku bener bener ngga ada maksud kok Devi "_Jelas Alisyah dengan nada yang begitu sangat tenang.

Sebenarnya Devi tidak tega berbicara seperti itu apalagi sampe meminta Alisyah untuk menjauhi Juli.

-
-
-

Juli masuk kedalam kelas Alisyah dan langsung menemui Teman teman Alisyah

"Alinah?? Liat Alisyah ngga??"_Tanya Juli

"Ehh tadi dibawa sama Si devi?"_ujar Anita

"Juli??  Gue minta sama lohh jangan libatin alisyah dalam  masalah loh sama si devi?? Jadi mendingan loh selesaiin dulu masalah loh sama sih devi , baru deh seterah loh mau ngedeketin Alisyah. "_ Jelas Alinah emosi.

"Iyaa ?? Kita nggak bakalan ridho kalo Alisyah sedih ataupun tersakiti  ingat itu juli??"_ Tegas Sudis.

"Sekarang Alisyah dimana??"_ulang Juli.

"Kita juga ngga tau?? Juli makanya kita khawatir"_ujar Luvi.

Juli melangkah pergi dari kelas Alisyah meninggalkan Teman teman Alisyah yang masih kebingungan.

"Alisyah?? Kamu dimana??"_Gumam Juli khawatir.

+
+
+
Alisyah masih bersama Devi , saat obrolan mereka hampir selesai tiba tiba Devi berteriak.

"ALISYAH AWAS"_Devi reflek mendorong Alisyah membuat Alisyah terjatuh kedalam kolam Renang sedangkan Devi terjatuh ditepian kolam.

"Byurrr"_suara Alisyah masuk kekolam

"Awsss,, Alisyahh??"_Panggil Devi yang berdiri dari tempat ia terjatuh.

"Huffffhhhh tohhhh longghhh hufffhhhh byurff"_ujar Alisyah yang sebenarnya ia tak bisa berenang.

"ALISYAHHH"_teriak Juli melohat Alisyah Terjebur didalam Kolam.

Byurrrr......
Suara Juli melompat kedalam Kolam untuk menyelamatkan Alisyah.

Alisyah yang sudah kehilangan Kesadarannya. Tak bisa mengingat apa yang telah terjadi.

Dengan sigap Juli menggendong Alisyah dengan gaya doggle style membawanya langsung ke UKS.

-
-
-
"Bu?? Tolong??"_ujar Juli saat sampai didepan pintu Uks.

"Alisyah kenapa??, Juli?"_tanya Ibu Ria.

"Dia kejebur didalam kolam bu"_jelas Juli

"Iya sudah kamu tunggu disini?? Biar dia ibu periksa dulu,"_jawab Ibu Ria

Juli masih terlihat khawatir dengan keadaan Alisyah.

'Alisyah semogah kamu baik baik saja?? Maaf gara gara aku kamu harus kek gini'_batin Juli.

Juli terus mendoakan atas keselamatan Alisyah.

Ceklekk

Suara pintu yang dibuka, Ibu Ria keluar dari Ruangan Uks dan mempersilahkan Juli untuk masuk menemani Alisyah yang masih belum sadar.

"Bagaimana keadaannya Bu?"_tanya Juli begitu sangat khawatir.

"Dia baik baik saja,Juli"_Jawab ibu Ria "ia hanya butuh istirahat yang cukup , kalau kamu mau melihatnya silahkan"_tambah Ibu Ria

'Mereka memang manis??.dulu Alisyah yang mengantarkan Juli ke Uks . sekarang Juli pula yang mengantar Alisyah, manis memang??'_batin ibu Ria mengingat dan akhirnya Tertawa kecil.

*
*
*
Devi yang masih merasa takut terus berjalan menuju kelasnya menemui Manzi.

"Manzi??"_panggil Devi panik.

" Ada apa , devi "_Jawab manzi kaget , begitupun dengan Lutfi yang berada didekat manzi.

Devi langsung menarik Manzi untuk menjauh dari Lutfi.

"Ada apaan sih, devi??"_Ulang Manzi.

"Aku bener bener ngga sengaja manzi, serius aku ngga sengaja??"_jelas Devi membuat Manzi bingung dengan tingkah sahabatnya itu.

" kamu ngomongin apaan sih , devi"_ucap Manzi yang masih bingung.

"Tadi aku ngga sengaja ngedorong Alisyah  masuk kekolam, Manzi hikss hiksss"_jelas devi langsung menangis karena merasa bersalah.

"Apa??"_kejut Manzi.

"Gimana ceritanya , devi??"_tanya Manzi kembali.

"Akk..kuu ngga tau, kejadiannya begitu saja hiksss hikksss"_ucap devi yang masih menangis, 

"Sekarang gimana keadaan Alisyah Devi??"_tanya Lutfi tiba tiba membuat dua sahabat itu terkejut.

"Hikkksss,,,,hikssss,,aku ngga tau Lut?? Dia langsung dibawa Juli pergi"_jelas Devi masih dalam isakannya.

"ARHGGGGG"_ucap Lutfi Frustasi dan langsung pergi meninggalkan kekasihnya . ia melangkah menuju UKS.

Sesampainya disana , ia melihat sudah ada Juli dan teman temannya Alisyah.

"Gimana keadaan kamu , Alisyah??"_tanya Lutfi.

"Aku ngga papa kok Lut??cuma masih syok aja"_jelas Alisyah diiringi dengan senyuman yang menghiasi wajahnya setiap waktu.



#CuapCuapAlisyahAlinah....

Terima makasih ya , buat kalian yang sudah setia menemani kisah Alisyah Alinah.

Jangan lupa vote and comen yak...

Semogah kita selalu dalam lindungan Yang maha kuasa
Aamiin allahuma Aamiin...

Bandar jaya

Alisyah Alinah.💖

Alisyah&AlinahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang