Taman Baru

46 3 0
                                    

Alinah pov

Suara burung pagi ini begitu sangat tentram, langit terlihat cerah tanpa noda sedikitpun.

Pagi ini Alinah sedang duduk dikursi taman deket rumahnya. Menunggu rey yang sedang dalam perjalanan ke taman.

Berselang beberapa menit Rey muncul dengan baju kaos putih bertulisan Rey berkolaborasi dengan celana trainning hitam miliknya.

Sedangkan Alinah memakai baju hijau dengan lengan berwarna coklat , serta celana trainning berwarna biru dan jilbab berwarna hijau.

" udah lama nunggu ??"_tanya rey

"Belum lama kok??ya udah sekarang aja jogging"_jawab Alinah.

Mereka berjalan bersama mengelilingi tempat tempat ditaman , dari jeramba sampai tempat santai sekalipun.

Tidak ada obrolan disana, mereka berlari kecil kecilan. Hingga langkah mereka sejajar.

Alinah yang merasa cape akhirnya berhenti.

Rey yang penuh dengan semangat terus berlari memutar disekeliling taman.

Setelah beberapa menit Alinah kembali mengelilingi taman dan mensejajarkan langkah mereka.

Rey yang mengetahui itu langsung memperlambat langkahnya dan tersenyum kepada Alinah kekasihnya itu.

Posisi ini tak bertahan lama.

Alinah yang berjalan menikmati setiap detik pemandangan alam ditaman itu. Tak menyadari langkah Rey yang sudah jauh didepan.

Rey yang sudah merasa cape. Ia duduk didepan kolam ditengah taman itu.

Ia menikmatinya hingga terbuai akan pesona disekitar kolam.
Sesekali ia memperhatikan sang kekasih yang berjalan menikmati alam sekitar.

Rey menggeleng saat mendapati Kekasihnya yang begitu polos saat seperti itu.

*****

" kamu ngga bantuin ibu Rey"_Tanya Alinah setelah mereka sama sama merasa cape dalam melakukan jogging bersama.

"Ngga nanti jam 07.30 nanti"_jawab rey

" puasa nanti gimana Rey"_tanya Alinah kembali

"Iya begitulah?? Siap ngga siap harus siap donk Nah"_jawab Alinah...

Alinah berjalan mendekati Rey yang sedang bercerita kepada Alinah.

Suasana taman yang cukup sepi. Mendukung kedekatan mereka.

Mereka bercanda ria dan tertawa lepas bersama tersirat diwajah Alinah sebuah kebahagiaan , begitu pun dengan Rey

Mereka terlihat sangat cocok dan saling melengkapi.

Tanpa mereka sadari ada
Seseorang memperhatikan mereka dari kejauhan .

*
*
*
Setelah merasa hari sudah semakin siang mereka pun memutuskan untuk pulang kerumah.

Alinah dan Rey berjalan menyusuri jalanan jalanan yang mereka lewati tadi.

Sepanjang perjalanan mereka bercanda ria dan saling meledek satu sama lain.

Alisyah&AlinahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang