UKS

161 8 0
                                    

"Alisyah ibu tinggal dulu ya?" Ucap ibu Ria selaku pembina Uks Sma Nusa bangsa .

"Iya bu?"

" tolong jaga sih juli sampai ia bangun ya?"

"Iya bu??"

Ibu Ria keluar dari ruang UKS , meninggalkan 2 orang siswanya yang masih terdiam.

Kalo dipikir pikir nih orang manis juga kalo lagi tidur? ....
Astaga ?? Aku ngomongin apaan sih?kagak ah? Jangan... Please jangan aku belum siap terluka lagi._batin Alisyah

" ssstttt ,,,,sakit"_Ujar Juli saat ia mulai bisa merasakan tubuhnya setelah pingsan beberapa menit.

"Udah bangun?"_Alisyah sambil menundukan kepala.

"Menurut kamu?"

"Huuu,,,dingin banget sih" ucap Alisyah setengah berbisik.

"Apa??"

"Nggak ada? Udah ya kamu udah bangun ? Jadi aku pamit dulu. Wassalamu'alaikum"_Ucap Alisyah yang tak ingin berlama lama didekat pria sedingin batu es atau lebih para dari itu.

"Wa'alaikumus salaam. Thanks udah bantuin"

"Iya"

*

Siang hari selepas pulang sekolah , Alisyah dan Alinah mampir ke Toko Muslimah , mereka melihat lihat baju gamis yang sedang Trends dikalangan remaja zaman sekarang. Dan nggak sengaja ketemu sih Hendri sama si lutfi.

"Heyyy,,Alisyah , Alinah!!" seru Lutfi antusias , yapss pria satu ini emang mudah akrab sama masyarakat sekitar.

Alisyah dan Alinah mencari sumber suara yang memanggil mereka.

"Weyyy kita disini kali"_Ujar Hendri yang sampai dibelakang Alinah .

"Ehh kalian?_Alinah

"Kalian ngapain kesini? Inikan tempatnya anak cewek?"_selidik Alisyah

"Ini sih Lutfi pengen beli sesuatu buat Ibunya yang lagi Ultah"_Jelas Hendri

"Iya? Kalian bisa bantuin nggak? Secarakan kalian cewek nih pasti tahu donk selerah cewek gimana?"_bujuk  Lutfi.

Mereka berkeliling mencari cari berbagai bentuk gamis ditoko itu. Mereka berpencar agar memudahkan memilih gamis dan hadiah apa yang cocok untuk ibu nya lutfi. Kesibukan mereka membuat keadaan menjadi hening seketika.

"Alisyah aku boleh ngomong sesuatu?" suara Lutfi memecahkan keheningan yang terjadi

"Apa??"

"Kamu udah punya pacar belum?"

"Uhuk uhuk...."

"Kamu kenapa alisyah?? Bentar bentar nih minum dulu?" lutfi langsung memberikan botol air minum yang selalu ia bawa kemanapun ia pergi beserta Airnya ya...

"Aku gpp , makasih minumannya" ujar Alisyah

" beneran gpp? Kalo kamu nggak mau jawab pertanyaan aku tadi gpp kok"

" ehh?? Emm? Aku belum mau pacaran lutfi?"

"Kenapa? Masih belum bisa move on dari sih Ilyas"_

"Bukan itu?? Aku sama sih Ilyas nggak pernah saling suka. Kok kamu nanya gitu sih?"

"Nggak kemarin aku nggak sengaja aja denger sih Arjuna sama temen temennya ngobrol kalo sih arjuna mau nembak kamu hari ini."

"Ohhh? Emang sih tadi kek nya dia mau bilang sesuatu tapi kepotong sama dandi yang langsung narik aku buat nolongin sih Juli"

"Ja...jadi..kamu yang nolongin sih Juli"

"Iya  sama sih dandi juga"

"Ternyata takdir memang adil ya"_Gumam lutfi.

"Mak... Sudnya??"

"Gpp kok Syah? Gimana nih cocok nggak buat ibuku?" _ Simpang Lutfi yang tak ingin menjawab pertanyaan Alisyah

"Emmm ,,kayaknya yang inindeh bagus"

"Wahhh pilihan kamu bagus deh alisyah ? Oke deh aku beli yang kamu pilih aja"

"Enmm iya.."

Mereka langsung kekasir dan membayar belajaan mereka. Alisyah dan Lutfi segera ke mobil. Hendri sama sih Alinah belum mau pulang mereka masih mau ke Toko antik diseberang jalan. Jadi Lutfi dan Alisyah menunggu mereka datang.

#CuapCuapAlisyah&Alinah

Ciaaa udah nyampek part 4 nih yaa,, azekkk... Kek gimana ya keseruan mereka.

Pasti banyak yang nanya kapan sih si Juli dan Alisyah jadian..

Hhhhhh kudu sabar ya? Selow tapi pasti. Eaaa...

Jangan lupa yak di vote dan coment serta share ketemen temennya ya...

Salam manis dari Alisyah&Alinah

Muachhhh❤

Alisyah&AlinahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang