Sinar mentari yang menembus jedela rumah Alisyah dan Alinah yang membuat Alisyah terbangun terlebih dahulu. Setelah mengerjakan sholat Alisyah dan Alinah mencoba untuk tidur sejenak.
Alisyah mencoba membangunkan Alinah.
"Dedek bangun yukk"
"Enggghhhh , masih ngantuk cik"
"Ayolahh dedek udah jam 07.00 loh , kita bisa telatt tau "
"Hah serius , ihhh kenapa ngga bangunin dari tadi sih cikk"
Alinah buru buru kekamar mandi meninggalkan Alisyah yang tersenyum penuh arti .
Ya Alisyah berbohong mengenai jam , sebenarnya sekarang baru pukul 06.00 masih ada ya 1 jam lagi buat kesekolah .
Alisyah juga langsung bangun dan membersihkan tempat tidur serta menyapu rumah, memasak dan baru mandi setelah Alinah sudah selesai mandi.
"Cikkk bohongin Dedek yak"
Ujar Alinah saat melihat jam dinding baru menunjukan pukul 06.25 Wib"Hehehe, maaf dedek"_Cengir Alisyah tanpa dosa.
"Huhhhffff, tega bener sih cikk"
"Hhhh cuma ini cara satu satunya biar kamu bangun dedek"
"Udah ahh cepetan cikk mandi, biar kita ngga terlambat beneran, "_kesel Alinah
"Hehehe iya iya, udah ahh jangan ngambek gitu, ngga cantik lagi kalo ngambek gitu hehehe"_bujuk Alisyah.
"Iya iya , udah ahh sana mandi"
*
Sepanjang koridor sekolah sudah terlihat siswa siswi berlalu lalang. Karena hari sudah menunjukan jam 06.50 Wib. 10 menit lagi bel apel akan dibunyikan.
Alisyah dan alinah segera berjalan menuju kelas mereka yang terletak cukup lumayan menguras tenaga.
Bughhh....
"Awhhhh"
"Maaf sya aku ngga sengaja"
"Iya gpp aku yang salah kok devi"
(Ciee yang berharap Alisyah nabrak cowok yang di supermarket hahaha).
Uluran tangan seseorang kepada Alisyah dan disambut oleh Alisyah
"Makasih ya"_ucap Alisyah
"Iya kak sama sama"_suara seorang pria . berhasil membuat Alisyah terkejut . dan reflek menoleh kearah sumber suara.
"Ehhh kamu kan yang disupermarket kemarin kan?"_ujar Alisyah seraya tersenyum.
" Ehhh kak Alisyah yah"_ tebak pria itu.
"Hmmm iya," ujar Alisyah namun masih tampak bingung.
"Ehh iya , kenalin aku Muhammad Ali anak 10 ips 2 kak"_ucap pria itu seraya memperkenalkan dirinya.
"Ohh,iya salam kenal ya ?"_
"Iya kak salam kenal, kalau gitu aku duluan ya kak"_pamit Ali.
"Ya udah hati hati ya Ali"_ujar Alisyah seraya tersenyum.
Ali hanya tersenyum untuk menyambut senyum hangatt dari alisyah.
####
#CuapCuapAlisyahAlinah
Maaf yakk author sekarang jarang update.
Tapi sekarang in syaa allah update tepat waktu , doain aja ya semogah masalah author cepat kelar yak.Oke oke , gimana sih kelanjutan kisah alisyah dan Alinah yak. Akan kah mereka bahagia ?
Apakah alisyah akan bersama
1.Julian Al muhammad
2.atau raendra
3. Dan mungkin Muhammad Ali.Dan bagaimana dengan Alinah apakah ia akan bersama?
1. Doni , atau mala
2. ReyAyo ikutin terus kisahnya yak.
#salamAlisyahAlinah❤Jangan lupa like, coment, and share ke seluruh dunia😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisyah&Alinah
Teen FictionDua saudari ketemu sama cowok yang sama sama dingin , cuek dan nggak peduli, gimana sih ceritanya?? Bakalan bertahan nggak sih mereka?? Ngadepin dua cowok yang sifatnya dingin banget kayak patung dan sama sama cuekk cocor bebek gaes??? Penasaran yu...