5 jam perjalanan akhirnya mereka sampai ke tempat tujuan.
Seluruh siswa dan siswi segera berkumpul sesuai regu mereka masing masing."Oke ananda ku sekalian, silahkan kalian pasang tenda sesuai dengan regu yang sudah ada ya, regunya tetap sama seperti dibis ."jelas Ibu Tanti.
"Oke siapp bu!!" jawab mereka serempak.
"Gais kita disini aja gimana??"_ujar Reyhan
" iya boleh juga tu??"_jawab Bara.
"Nah biar anak cewek tendanya didepan kita , jadikan bisa mantau kalo sampai ada sesuatu"_ucap Samsul
"Ya udah kalian anak cewek mendingan istirahat dulu, biar masalah tenda kalian kita yang pasangin"_ujar ebet..
" horeee, makasih ya kalian baik bangett sih" _ujar Luvi.
"Beneran ngga apa apa nih?? Apa ngga ngerepotin kalian??"_tanya Alisyah tak enak hati pada kaum adam didepannya ini
" ngga apa apa kok kak, kita mala senang bisa bantu kalian"_ jawab Ali seraya tersenyum.
'Maa syaa allah dek, jangan senyum mulu ntar Kakak bisa diabetes, ehhh aku bilang apaan tadi??sadar Alisyah sadar ,,,,,'_batin Alisyah
"Ehhh ya kak , kalian duduk disana aja sambil nunggu kita selesai"_Timpal Selamat.
" iya makasih ya sekali lagi "_ujar Alinah dan berjalan meninggalkaan cowok cowok kelompok mereka.
_
_
_
_
'Anak anak mari kumpul disini,baris sesuai regu ya'_teriak pak iwan.Seluruh anak anak berjalan dan berbaris dihadapan guru mereka.dan sesuai dengan arahan dari pak iwan.
'Hari ini acara kita bebas ya, nanti malam kita bakalan ada jelajah malam mencari jejak berpasangan, jadi untuk itu kalian harus mempersiapkan mental kalian'_jelas pak iwan
'Baikk , siapp pak'_Ujar seluruh siswa kompak.
'Ok kalian boleh bubar'_ujar pak iwan membubarkan mereka.
_
_
_
_
" kak lisya kita kesana yukk??"_Ajak Ali kepada Alisyah."Sayang ikut aku yuk"_Ajak reyhan kepada Alinah
" luvi, jalan jalan yukk!!"_ajak ebet,
"Ehh kita ikut donk"_ ucap anita dan Pitri berbarengan.
" ehh , dis lo sama dedy maaf maafan gi, jangan cuek cuekan mulu kasihan noh dedy kayak patung aja"_ledek Alinah.
Sudis hanya diam ia tak bergeming sama sekali.
"Iya tu dis kasihan dedy , udah baikan gi"_Bujuk Alisyah
" ehhh aku kesana dulu ya sama Ali"_Pamit Alisyah kepada teman temannya.
_
_
_
_Alisyah pov.
Alisyah dan Ali duduk ditepi sungai yang dangkal namun deras dan jernih.
"Kak Lisyah , aku boleh nanya ngga??"_tanya ali meminta izin.
" emmm boleh, emang Ali mo nanya apaan??"_ujar Alisyah
" kak lisyah kenapa sering telat kesekolah??"_tanya Ali
"Ohh, Biasalah Li nungguin Alinah yang tidurnya kadang kayak kebo susah banget bangunnya." jawab Alisyah sekenanya.
Emang iya Alinah kalo tidur dibangunin sekali kagak bakalan bangun, kalopun bangun palingan tidur lagi..
Hening menyelimutin mereka namun hanya sesaat ,
"Kak lisya udah punya cowok belum??"_ Tanya Ali to the point ke Alisyah..
" kok kamu nanya gitu Li?? Aku belum pernah pacaran li"_jawab Alisya dengan menatap mata Ali.
Ali jadi salah tingkah saat Mata nya dipandang begitu dalam oleh Alisyah.
"Ali???heyy?? Kok bengong??"_ujar Alisyah selanjutnya.
" ehhh ngga kak,"_ujar Ali
'Kayaknya aku punya kesempatan , yes'_batin Ali
***
#CuapCuapAlisyahAlinahJangan lupa vote , voment and share ya.....
Salam
AlisyahAlinah❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisyah&Alinah
Teen FictionDua saudari ketemu sama cowok yang sama sama dingin , cuek dan nggak peduli, gimana sih ceritanya?? Bakalan bertahan nggak sih mereka?? Ngadepin dua cowok yang sifatnya dingin banget kayak patung dan sama sama cuekk cocor bebek gaes??? Penasaran yu...