"Cikk!!!!!!!"_Pekik Alinah saat melihat kedatangan Alisyah .
"Hayy!!!"_ujar Alisyah sambil melambaikan tangannya dan berlari menuju Alinah adiknya.
"Cikk??aku kangen "_ujar alinah sambil merentangkan tangannya.
"Iya dedek???cikk juga"_senyum alisyah dan merangkul Alinah.
Mereka berpelukan .
"Iya udah cikk?yuk kita kerumah , temen temen udah nunggu kita"_ajak alinah seraya melepas pelukannya
"Emmm iya dedek ?? Aku kangen sama masakan pitri hihihihih"_ujar Alisyah
"Tenang?? Cikk Pitri masak banyak banget hehehe"_celoteh alinah sambil lezat.
" benarkah?? Wahh cikk ngga sabar dedek heheheh"_ujar Alisyah antusias.
****
Disekolah ..
" hufhhh ,,,, ternyata semua belum berubah, I am coming HIGH SCHOOL NUSA BANGSA!!!!"_ Ujar Alisyah seraya memejamkan matanya sebelum masuk kedalam sekolahnya..
Langkah demi langkah alisyah memasuki gerbang sekolah tanpa sadar ia menabrak seseorang.
"Uppsss sorry??"_ucap alisyah sekenanya...
"Maaf kamu tidak apa apa??"_ujar pria itu seraya mengulurkan tangannya kepada Alisyah.
" i'm Fine, Thank you?"_sahut Alisyah seraya menerima uluran tangan pria itu tanpa melihat siapakah pria yang ia tabrak itu.
"Aaa...alisyah??"_ujar pria itu membuat Alisyah terdiam dan mengkerutkan dahinya seraya melihat kearah sumber suara....
Lama waktu mereka dalam posisi ini .
"Ju...julii,...."_panggil seorang wanita membuat keadaan menjadi canggung.
"Ehhh...maaff ...."_ucap Juli
"Emnnnmmmm"_gumam Alisyah
"Ayoo juli , kok mala kamu diam sih??"_Ajak wanita itu yang tak lain adalah devi yang Alisyah tau temanya.
Entahlah ada hubungan apa antara juli sama Devi???
( Hubungan apa yak?? Author nggak tau nih??wkwkwkwk).
***
" Assalamu'alaikum "_ucap Alisyah sukses membuat teman temannya yang lagi nunggu Alinah dibawah pohon.
"Wa...Wa'alaikumus salam ,, eehh Alisyahh???"_ujar anita..
"Ihh kapan kamu balik ??kok nggak kasih tau kita sih??"_ ambek luvi yangg merasa tidak diberitahu .
Begitupun yang lain..
"Ehh kok kalian jadi ambekan gini sih??"_ucap Alisyah bingung.
" Assalamu'alaikum"_ujar Alinah
"Alinahhhh!!!!!"_teriak mereka berbarengan Kecuali Alisyah.
"Ehhh,,,,,ada apaan nih ?? Kok kalian kayak marah gitu sih??"_ucap Alinah bingung.
" kenapa kamu nggak kasih tau ke kita??"_ucap Fatma
"Soal apa??"_ujar Alinah
"Alisyahh!!!"_ujar mereka berbarengan
"Ohhh"_ujar Alinah Seraya melihat kearah Alisyah yang sudah tersenyum geli melihat saudarinya diintrogasi sahabatmya.
Mereka berjalan menuju Alisyah dan berjalan kembali menuju kantin tempat mereka berkumpul.
Sepanjang koridor kelas yang mereka lewati sebanyak anak anak yang menyapa bahkan memuji Alisyah.
"Ehh itu alisyah ya?"
"Alisyah??"
"Alisyah kapan balik??"
" ehhh serius itu Alisyah??"
Begitulah ucapan-ucapan mereka yang terdenger oleh Alisyah dan teman temannya .
Alisyah hanya menanggapinya dengan senyuman setiap kali ada yang membicarakan mereka.
*****
Dikantin.......
Suasana dikantin begitu sangat riuh , begitu banyak anak manusa.
( kalo bukan anak manusia anak apa coba Author wkwkwkwkw).
"Ehh kalian mau pesen apa??"_tanya Sudis saat sudah berkumpul dimeja kantin tempat mereka kumpul.
"Apa aja deh asal enak wkwkwkw"_ucap Anita sekenanya
"Kita bakso aja dis!!"_jawab Alinah
"Kalo anita air comberan aja dis wkwkwkwkw"_ canda Luvi
"Enak aja ?? Tega amat sih luh vi"_kesal Anita
"Hhhhh,, idak kok anita sayang wkwkwkwk"_ujar Luvi lagi
"Ishhh dah ?? Kek lesbian aja dehh vi"_ucap Anita sekenanya..
"Hhhhhhhhhhhh"_mereka tertawa bersama setelah anggota mereka sudah kembali lengkap kembali.
'Ehh mereka kok keliatan akrab banget?? '_batin Alisyah saat melihat kedekatan Juli dan Devi.
"Alisyahh??"_panggil Pitri lembut.
"Ehh,,,iya pit ada apa??"_jawab Alisyah sekenanya.
"Kamu liatin apaan ??sampe tu makanan kamu anggurin kek gitu??"_tanya Pitri
"Enggak kok pit?? "_elak Alisyah dari pertanyaan Pitri.
****
#CuapCuapAlisyahAlinah
Uwahh Alisyah udah balik ???
Seneng banget dah author wkwkwkwk
Gimana yak kira2 keseruan antara mereka ,
Dan
Bagaimana kelanjutan dari kisah Alisyah dan AlinahYuk simak trus.
Makasih udah mampir ke cerita author jangan lupa
Vote, coment,and share supaya author makin semangat wkwkwkwkw......
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisyah&Alinah
Teen FictionDua saudari ketemu sama cowok yang sama sama dingin , cuek dan nggak peduli, gimana sih ceritanya?? Bakalan bertahan nggak sih mereka?? Ngadepin dua cowok yang sifatnya dingin banget kayak patung dan sama sama cuekk cocor bebek gaes??? Penasaran yu...