Setelah Upacara dilaksanakan Semua siswa siswi berkumpul di dalam kelasnya kembali.
" 5 menit lagi pelajaran Agama islam akan dimulai"_keluhh luvi
"Kok cemberutt vi?? Emang kamu ngga suka pelajaran agama islam ya??"_Tanya Alisyah
" bukan gitu syaa?? Tapii-"_ucap luvi menggantung ucapannya.
"Tapi apa?? Hayoo??"_ Tanya Alisyah lagi.
"Tapi gurunya nyebelin huhh"_Ujar Alinah.
" pak andre ?? Nyebelin?? Dari mana ? Ehh maksudnya dari segi mana??"_Ujar Alisyah
"Iya vi ?? Kenapa luh ngga suka sama pak andre??"_ tanya pitri
"Ya karena setiap kali ada pertanyaan pastii gua teruss yang kena?? Mana gua kaga ngerti lagi penjelasan dia"_Jawab luvi selanjutnya.
"Luh sembunyi aja vi, kalo ngga loh ngumpett aja, pindah tempat duduk sama Alinah."
"Wahh gila luh fat, nyuruh mampus luh?? Gua dibelakang aja dia liatt aplagi gua didepan deket Alisyah?? Bisa mampus gua ditanyaain mulu"_ujarr Luvi sambil mulut megkerucut kayak ikan koi lagi didaratan.
Mereka tertawa . sedangkan Luvi cemberut akibat dibully oleh teman temanya. Pascanya dia emang ngga suka sama guru satu itu. Bagi Luvi pak andre adalah guru paling hororer dikehidupannya.
Plakkk....
Tamparan yang cukup kuat dan tiba tiba mendarat di pipi Alinah.
Mereka yang menyaksikannya begitu sangat terkejut.
" WOYY JADI CEWEK TU NGGA USAH KECENTILAN SAMA RAYHAN "_ teriak perempuan itu yang dikenal dengan nama Seila anak 12 ips 3 .
Plakkkkk...
Tamparan reflek dari sudis berhasil membuat Seila terdiam tanpa kata sekali pun.
"Woyy jaga bicara lu ya?? Temen gua ngga seperti apa yaang luh bilang bangke??"_Serang sudis yang tak terima sahabatnya ditampar begitu saja.
" gua ingatin ya sama luh ?? Yang kecentilan di sini siapa?? Bukannya luh ya yang ngedeketin rayhan ?? Ehhh ngga tau nya rayhan ngga mau sama luh?? Nyadar donk jadi cewek??"_Timpal Anita blak blakan.
" UDAH DEH LUH SEMUA TAU APA HAH?? DISINI GUA NGGA PUNYA URUSAN SAMA LUH PADA!! TAPI SAMA NIH PHO ."_ujar Seila yang sekarang udah tersuluut emosi karena mendapatkan tamparan diwajah mulusnya.
" WOYYY BANGKE ALINAH SAUDARI GUA ?? JADI YANG BERURUSAN SAMA ALINAH BERARTI SAMA GUA ??LUH BILANG ADIK GUA PHO. NGGA KEBALIK NYA LUH TU YANG PHO. GUAA MINTA SAMA LUH MULAI DETIK INI JAUHIN ADIK GUA ATAUU--"_ teriak Alisyah yang sudah jengah dengan ocehan yang menyuluttkn sahabat dan Saudarinya sejak tadi.
" ATAU LUHH BAKALAN BERURUSAN SAMA GUA?? DAN GUA JAMIN LUH BAKALAN NYESAL SEUMUR HIDUP LUH"_ ujar Alisyah selanjuttnya..
Semua yang menyaksikan kejadian itu hanya terdiam melihat Alisyah yang selama ini pendiam dan tak pernah peduli dengan sekitar mampu berteriak begituu kuatt dan mengeluarkan kata kata pedas .
" LU PIKIR TAKUT HAHH !!! SAMA CEWEK TENGIL KAYAK LUH"_teriak Seila...
Plakkk bughhh bughhh plakk... Bughh bugghh
Suara perkelahian antara Alinah dan Seila mengundang keributan hingga perkelahian dipisahkan oleh guru yang bertugas kala pagi itu.
Semua digiring guru piket keruang bk termasuk Alinah bersama teman temannya dan juga Seila.
Reyhan yang baru mengetahui bahwa seila terlibat dalam perkelahian antara Alinah dan kawan kawan.
Langsung menuju ruang BK untuk memastikan kenapa ini bisa terjadi.
***
#CuapCuapAlisyahAlinah.Omg kembali tegang suasana nya guysss....
Jangan lupa vote coment and share ya.
Bye Alisyah&Alinah❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisyah&Alinah
Teen FictionDua saudari ketemu sama cowok yang sama sama dingin , cuek dan nggak peduli, gimana sih ceritanya?? Bakalan bertahan nggak sih mereka?? Ngadepin dua cowok yang sifatnya dingin banget kayak patung dan sama sama cuekk cocor bebek gaes??? Penasaran yu...