"Dra??, kita mau kemana??"
"Udah kamu ikut aja Sya, aku jamin kamu pasti suka kok sama tempatnya"
"Ookkeyy,,"
Perjalanan yang mereka lakukan hampir memakan waktu 2 jam perjalanan. Alisyah yang sekarang sedang menikmati pemandangan yang mereka lalui terkejut saat mendengar dering handphonenyaa..
Drttttt drttttt
"Ehhh,,,,, " ucap Alisyah sedikit terkejut" dedek??" gumam alisyah dan langsung mengangkat telpon. "Assalamu'alaikum dedek, iya kenapa?"
"Wa'alaikumus salaam , cikk aku putus sama doni?? Hiksss hiksss ternyata bener dia selingkuh cikk??" air kata Alinah jatuh lagi saat menceritakan semuanya kepada Alisyah kakaknya.
"Ya ampun? Astaga kelewatan banget sih tu cowok? Udah ya dek jangan nangis lagi, kamu harus tunjukin ke dia kalo kamu kuat ya , jangan nangis lagi ya?? Dedek udah sholat ashar belum??"
"Iya cikk, astaga?? Belum cikk" ucapnya sambil menepuk jidatnya sendiri.
" dedek2? Kebiasaan kamu banget dah? Udah sana gi sholat setelah itu mengaji biar hati kamu tenang ya?"
"Iya cikk? Assalamu'alaikum "
"Wa'alaikumus salaam dedek"
Tutttt tuttttt
"Siapa syah?,"
"Ohh adik aku dra? Biasa masalah perasaan?"
"Ohh gitu?"
"Ehhh masih lama nggak nih "
"Enggak juga sih , bentar lagi nyampe kok?"
"Ohhh "
Akhirnya mereka tiba disuatu tempat yang mana pemandangan Alamnya masih sangat Asri.
"Uwaww ini bagus banget draa? " kagum Alisyah , lalu ia mengeluarkan kamera untuk memotret moment serta pemandangan ditempat itu...
"Kamu suka ? Ya udah nikmatin aja syah biar kamu rileks"
"Iya dra, makasih ya"
Reandrah hanya mengangguk tanda mengiyakan ucapan terima kasih dari Alisyah.
"Aku senang bisa liat kamu tersenyum sya, teruslah tersenyum sya? Karena itu kekuatan kamu untuk membuat orang disekitarMu bahagia"_Gumam Readra.
****
Tokk tokk tokk
" Assalamu'alaikum Alinah??"
Alinah yang baru saja menyelesaikan sholatnya terkejut dengan suara yang memanggilnya, ia melangkah keluar setelah melepas perlengkapan sholat."Wa'alaikumus salaam Iyaaa sebentar?"
Alinah langsung membukakan pintu. Setelah itu ia terlihat kebingungan melihat teman temannya membawa ooper kerumahnya.
"Kalian mau kemana??"
"Hehehe, kita udah sepakat nih mau nginep dirumah kamu Na" jelas Fatma
"Haa? Ngapain?"
"Iyaa kaloo aku sih udah suntuk dirumah mulu terus belum lagi berangkat sekolah besok bolak balik jemput kamu? Jadi mendingan kita nginep aja tempat kamu biar kita kagak telat sekolahnya ?" jawan sudis
"Emmm ide kalian bagus juga? Ya udah tunggu apa lagi masuk!!"
"Horeeeee"
"Deadline kita hari apa na?"
"Apa ya ? Kalian pengennya apa?"
"Gimana kalo kita ke kolam aja? " ucap anita
"Sore - sore gini ta kamu ngajak ke kolam? Sepi tau " tolak pitri
" mendingan Mandi dikolam aku aja ta , kagak bayar gratis pula wkwkwkw" ucap alinah
" ehh iya ya? Yuk mandi sekarang heehhe"_ Anita
"Ya udah ayokk"
*****
#CuapCuapAlisyahAlinah
Alhamdulillah update lagi ,
Makasih ya untuk para pembaca Alisyah Alinah yang sudah setia menemani Alisyah Alinah sejauh ini.Ayoo donk yang belum baca ngevote ayoo. vote and coment biar authornya semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisyah&Alinah
Teen FictionDua saudari ketemu sama cowok yang sama sama dingin , cuek dan nggak peduli, gimana sih ceritanya?? Bakalan bertahan nggak sih mereka?? Ngadepin dua cowok yang sifatnya dingin banget kayak patung dan sama sama cuekk cocor bebek gaes??? Penasaran yu...