Kepilihnya Alisyah sulasqueen ke paris , new york membuat dirinya harus mempersiapkan segala sesuatunya disana , nanti Alisyah bakalan didampingi guru dari sekolahnya bersama pebri. Namun ia bingung bagaimana nanti saat ia disana.
"Ciee, yang kepilih ke paris, kita nitip oleh oleh kalo kamu balik syah,"
"Iya syaa, jangan lupain kita ya?"
"Heyyy kayak bakalan pergi lama banget akunya?"
"Ya kali syahh , kamu berubah pikiran mau tinggal di new york"
"Astaga aneh loh pada"
Alisyah sendiri saja masih bingung kenapa harus dirinya sih ? Mungkin memang sudah takdirnya untuk pergi? To juga Cuma 2 bulan bukan bertahun tahun.
*
"Cik , dedek bantuin siap siap ya?" Tawar Alinah
"Iya dedek, loh kok dedek nangis sih"
"Ya,kan cikk bakalan pergi ? Dedek jadi sendirian dirumah? Ummi sama abi kan masih dikampung Cik?"
"Cupcupcup jangan nangis dedek ,cik kan perginya cuma 2 bulan. Lagian Sudis ,luvi,Anita,sri,pitri,fatma kan bakalan nemenin dedek."
" tapi tetep aja kagak seru kalo kagak ada cik"
"Ughhhh,,, gini aja deh disana kita VC terus jadikan dedek bisa terus terusan ngehubungin cik"
"Iya deh Cikk"
Alinah merasa sangat sedih, karena harus ditinggal Alisyah saudarinya yang selama ini selalu ada disampingnya.
Jangankan berpisah 1 bulan 1 detik aja kagak bisa apalagi ini 2 bulan. Exstra sabar alinah yak....
*
Pagi ini mereka sudah siap siap tinggal menunggu mobil travel yang menjemput disekolah.
"Alisyahh!!!" panggil seseorang seraya berjalan menuju alisyah, orang itu Juli.
"Syaahh, boleh ngombrol bentar"
"Boleh"
"Selamat " ujar Juli sambil mengulurkan Tangannya
"Makasih Juli" sahut Alisyah seraya menyambut uluran tangan Juli dan tersenyum manis kepadanya.
"Sebelum kamu pergi , aku pengen bilang sesuatu?"
"Apaan Juli?"
"Aku.......aaaa...kuuuu....-" Juli menghentikan Ucapannya , ia merasa gugup mengucapkannya.
"Kamu kenapa juli?" Tanya Alisyah yang mulai penasaran.....
"Akuu..... Mauu...... Bi....lang..... Hati hati disana?" ambyar,entah mengapa kata kata itu yang keluar.
"Ohh?Iya makasih ...kalo gitu aku berangkat dulu Juli," Ujar Alisyah sebelum pergi .
Alisyah sejujurnya bukan itu yang ingin aku katakan padamu. Tapi entahlah mengapa kata kata itu yang terlontar._batin Juli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisyah&Alinah
Teen FictionDua saudari ketemu sama cowok yang sama sama dingin , cuek dan nggak peduli, gimana sih ceritanya?? Bakalan bertahan nggak sih mereka?? Ngadepin dua cowok yang sifatnya dingin banget kayak patung dan sama sama cuekk cocor bebek gaes??? Penasaran yu...