Lapangan

26 3 0
                                    

"Ehhh alinah mo kemana syah??"_tanya Anita seraya berbisik kepada Alisyah.

Alisyah melihatt kearah tujuan Alinah. Dan tepatt arahnya menuju Rayhan.

" Rayhan??"ujar Alisyah

"Syah , kayaknya mereka makin romantis aja??"_ujar anita seraya memanyun kan bibirnya.

"Guaa iri liattnya? Kapan ya Dedy bisa seromantis itu??"_Aduh Sudis

"Ehhh lanjutin kerjaan nya tu jangan pada ngegosip !!"_Nasihat Luvi

"Siapa yang ngegosip coba?? Sirik luh vi"_fatma

"Ehhh ehh udah donk pada ribut gini sih!!"_Lerai Alisyah.

"Rajin banget kak Alisyah??"_ujar seorang pria yang tak lain adalah Ali.

"Ehh Ali , ngga juga sih hehehe kalo ngga hukuman ngga bakalan dikerjain Li??"_Ujar Alisyah.

"Syah biar kita aja yang selesaiin , ini  juga kan tinggal dikit."_Ujar Anita nimbrung.

"Beneran gpp nih??aku tinggal??"_tanya Alisyah ragu

Ali hanya terdiam melihat percakapan antara Alisyah dan sahabatnya yang lain.

"Iyaa gpp syah dah sana , kasihan Ali lama nungguin luh??"_ucap Sudis

"Gpp kok , liatin kak Alisyah aja aku pasti kuat Upss,,, maaf"_Ucap Ali tanpa sengaja

"Cieeeeee"_Serempak mereka mengucapkannya kecuali Alisyah.

"Ihh paan sih kalian nih"_elak Alisyah .

Pipi Alisyah mulai bersemu merah . menahan rasa malunya. Hanya dengan ucapan itu ia bisa seperti ini.

'Astaghfirullah ya Allah kuatkan hati Alisyah , kenapa Alisyah hampir baper gini. Jaga Alisyah ya Allah'_batin Alisyah.

"Emm kak kita duduk disana aja? Yuk?"_ajak Ali

"Ehh?? Iya?? Yuk"_Jawab Alisyah.

Mereka berjalan menuju pohon yang rindang untuk mengobrol sebentar.

"Kak Alisyah kenapa bisa dihukum??"tanya Ali.

"Emmm , terlibat perkelahian?"_jawab Alisyah dengan tenangnya.

"Kok bisa kak?? Emang apa permasalahannya."_tanya Ali lagi.

"Emm jangan manggil Kak kalau kita lagi berdua Li, panggil aja Alisyah ?? Bisa??"_Ucap Alisyah

"Ehh iya kak... Ehh maksudnya Alisyah."_Ucap Ali gugup.

Alisyah tersenyum." soal perkelahian itu , permasalahannya soal cowok Li"_jelas Alisyah seraya menatap mata Ali rasanya begitu sangatt sejuk dan nyaman. "Cuma Aku ngga terima Sahabat ku dan saudariku disudutkan seperti itu, makanya aku juga terlibat."_Ujar Alisyah selanjutnya.

"Terus?? Sama siapa syah"_Ujar Ali penasaran.

"Sama seila"_ujar Alisyah .

"Ohh?? Seila 12 ips 3 kan??"_ tanya Ali menyakinkan

"Iya Li bener!"_ucap Alisyah.

"Tu anak emang suka cari gara gara syah"_Ujar Ali.

Suasana yang sungguh menyejuk kan membuat Alisyah dan Ali merasa nyaman duduk dibawah pohon itu. Hingga begitu banyak hal yang mereka bicarakan sampai sampai lupa akan permasalahan yang telah terjadi beberapa menit tadi.

-
-
-
-
"Mo dibantuin ngga sayang ??"_Tawar Dedi sama Sudis.

Sudis melihat sebentar lalu melanjutkan kembali perkerjaannya.

"Ngga perlu udah hampir selesai juga?"_jawab sudis

"Kamu masih marah yang?"_tanya dedy

"MenurutMu??"_ucap Sudis seraya melanjutkan kembali perkerjaannya.

"Maaf yang, aku janji ngga bakalan ulangi lagi"_ucap Dedy merasa bersalah.

"Ngga usah janji kalo akhirnya lu ingkarin terus"_Ucap Sudis muak.

" Ayolah yang mo bukti kayak gimana biar kamu yakin ke aku lagi?? Apa perlu aku lari keliling lapangan sambil bilang maaf kekamu?? Hmm"_ucap Dedy memelas.

"Serah luh lah"_ujar Sudis kembali.

"Ok gua lakuin, jika itu bisa buat kamu maafin aku yang"_ujar dedy seraya mulai berlari mengelilingi lapangan.

"Ehh dis ,cowok loh kenapa lari ngga jelas gituu sih"_Tanya Anita

'Duh yang ngga gitu juga kali?'_batin Sudis

"SAYANG KU SUDIS PAS MEI ONE, MAAFIN GUAA YA, GUA JANJI NGGA BAKALAN INGKAR JANJI LAGI"_teriak dedy seraya tetap berkeliling mengelilingi lapangan yang lumayan cukup besar.

Alisyah dan Ali hanya mampu terdiam dan terseyum melihat drama didepannya.

Alinah dan Rayhan juga hanya mampu menahan tawa mereka.

Anita ,luvi,fatma,dan pitri mereka semua hanya mampu menggelengkan kepala mereka melihat drama korea didepan mata mereka.

Sudis mala menutup wajahnya , ia sangat malu dan terkejut dengan keberanian Dedy untuk meminta maaf kepadanya.

"Dis udah maafin aja ??"_bujuk Anita.

Sudis berjalan menuju Dedy , ia tak tega melihat kekasihnya harus berjuang hanya untuk meminta maaf padanya.

"Sayang udah!! Aku udah maafin kamu kok"_ujar sudis menghentikan Dedy.

"Beneran sayang"_tanya dedy untuk menyakinkan dirinya.

"Iya sayang"_Ujar Sudis mencoba menyakinkan....
-
-
-
-
Ebet dan samsul terlihat kebingungan saat menemukan kekasih mereka sedang menyapu halaman depan sekolah.

" kalian ngapain tumben rajin gini??"_ujar ebet setelah sampai pada kekasinya.

"Kena hukuman??"_ujar anita cemberutt.

"Ehh gua nanyain Cewek gua bukan makhluk jadi jadian kayak lu"_ledek Ebet.

"Ehh bangke, mulut lu tu dijaga ya nih cewek gua , "_ujar Samsul tak terima.

"Udah deh dari pada lu berduan berantem mendingan bantuin kita buang nih sampah ke pembuangan akhir"_ Ujar Luvi selanjutnya.

"Ya udah deh yang"_ucap Ebet.

-
-
-
-

"Nih minuman buat lu"_ujar yoga seraya menyerahkan Air meneral kepada Pitri.

"Cuek banget sih?? Bisa ngga lu manis ama gua ??"_Ucap Pitri

"Emang nih sifatt gua? Mau kek gimana lagi"_ujar Yoga

"Ehh ga , kalo luh sayang sama pitri mending luh berubah deh , jadi perhatian  gitu ke Pitri."_nasehat Fatma

" ok gua coba kalo bisa!! Tapi ngga janji."_ujar yoga selanjutnya.

"Nah gituu donnkk jadi cowok"_ujar bara.

"Sayang  Mau disuapiin donk"_ujar Bara kepada Fatma seraya telah membuka mulutnya.

"Aaaakkkk sayaang"_ucap Fatma seraya menyuapkan bakso bakar yang dibawahkan Bara untuk fatma.

#CuapCuapAlisyah&Alinah.

Kali ini agak panjang ya partnya hehehe
Biarin ya biar makin seruhh gitu wkwkwk..

Ya udah jangan lupa vote , coment and share ke seluruh dunia wkwkwk

Salam

Alisyah&Alinah❤

Alisyah&AlinahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang