6 bulan kemudian.....
" dis bantuin Alinah"_ujar Alinah meminta bantuan Sudis.
"Kenapa Alinah"_tanya Sudis
" bajunya kekecilan atau aku yang kegemukan yak, kok ngga muatt sih"_ujar Alinah
"Kalian udah siap belum, ntar telatt datang ke acaranya"_ujar Alisyah
" aghhhh cikkk"_ujar Alinah
"Ada apaan dedek??"_jawab Alisyah
" baju Aku ini kok bikin sesek gini"_ujar Alinah
"Ya udah ganti dulu , biar kamu couple sama Anita pake gamis pink"_ujar Alisyah..
Alinah mengganti pakaiannya menjadi warna pink sesuai yang dikatakan Alisyah.
Hari ini adalah hari double date mereka.
Alisyah&Alinah serta ke5 teman temannya yang lain.
.
.
.
.
" gimana semua udah ok kan??"_tanya bara pada tim pria.Kalo tadi tim cewek lagi dandan , nah sekarang tim cowok sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk double date malam nanti.
Mereka mendekorasi setiap sudut ditaman kota ini.
Mereka juga sudah menyediakan meja untuk mereka nantinya. Eitss mejanya ada 7 guys artinya nanti mereka berpasang pasangan...
Author: "uwahhh author juga pengen ngedate kayak gituu tapi kapan.... Ehhh kok author curhat yakk😅😅"
Balik kecerita....
"Udah donk, tinggal nunggu mereka aja nih"_jawab Rey
" kira kira kapan mereka datang kak"_tanya Ali
"Emmm kayaknya sih 20 menit lagi deh, soalnya tadi pitri bilang udah mo jalan"_jawab Yoga..
" Huhhh tapi lama amatt yakk, serasa kayak 20 tahun gua nunggu"_celutuh Ebet.
"Ett dahh bahasa lo bett, kayak anak cupang "_sembur Dedy
" ehhh tu mulut biasa aja bisa ngga sih"_ Ebet.
"Udahlahhh kayak kucing mah tikus aja aduh bacotan kalian mah"_ujar Dandi
" jombloh diamm"_seru mereka
"Etttt dahhh kompak benerrrrr kalien"_ujar dandi.
Mereka tertawa bersama.
.
.
.
.
" cikk gimana ,Aku udah cantik kan??"_tanyaAnita"Iyaa kamu udah cantik kok ta"_ujar Alisyah
" ehhhhh warna baju ku cocok ngga sih sama jilbab aku"_tanya sudis selanjutnya...
" hahaha, kalian aneh kayak mo jadi pengantin aja heboh bangett, ini kan cuma date biasa kan"_ucap Alinah yang sedari tadi hanya diam melihat tingkah teman temannya...
"Ohhh iya iya hahahaha"_ujar Luvi selanjutnya....
Selama perjalanan mereka berbicara satu sama lain, menceritakan betapa romantisnya pasangan mereka masing masing dan terkadang mereka juga menceritakan kejengkelan mereka kepada pasangan mereka masing masing.
Aneh bukan , persahabatan mereka bisa sampai sejauh ini. Kekuatan persahabatan itu tergantung seberapa kalian bisa saling mengerti satu sama lain.
-
-
-
-
Akhirnya mereka sampai ditempat tujuan mereka.Disana sudah ada pasangan mereka dengan pakaian yang sama dengan mereka.
Anita turun bersama dengan luvi menghampiri Samsul dan ebet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisyah&Alinah
Teen FictionDua saudari ketemu sama cowok yang sama sama dingin , cuek dan nggak peduli, gimana sih ceritanya?? Bakalan bertahan nggak sih mereka?? Ngadepin dua cowok yang sifatnya dingin banget kayak patung dan sama sama cuekk cocor bebek gaes??? Penasaran yu...