"Ya allah tu orang kenapa lagi sih alinah? Posessive banget sih"
Kesal Fatma mengebrak meja kelas . membuat beberapa siswa menoleh kearahnya.Alinah hanya kenundukan kepalanya , ia masih menyesali apa yang terjadi.
" terus sekarang gimana??"
"Gak tahu ". Jawab Alinah bingung.
"Ya jelaslah Doni cemburu , orang ceweknya kegenitan sama cowok lain ! Cowok mana yang terima ceweknya deket sama cowok lain?" Sindir Eli tiba tiba dari arah belakang.
"Cewek itu harusnya bisa jaga perasaan cowoknya? Apa perlu aku yang jagain cowok kamu!"
"Ini ikutan aja mulut cabe??" kesal Luvi makin emosi
"Ihh aku nggak ngomong sama kamu ya?" balas Eli sinis.
"Ihh nih anak minta dijambak apa rambutnya? Haa?" Anita berkacak pinggang.
"Loh masih suka sama si doni? Haa? Inget weyyy kamu itu udah dibuang sama doni! Jadi jangan harap buat dapetin dia lagi?" kesal fatma
" udah gaes!" nggak usah diladenin.
"Kesel , nggak ada hujan nggak ada petir ikut campur aja urusan orang? " Umpat luvi sambil melirik Eli yang terdiam dan jengkel dimeja belakang bersama teman temannya .
"Alinah kamu dipanggil Ibu Mey tu?"
" dimana??"
"Di ruang guru tu? Mendingan kamu cepetan deh kesana?"
"Oke makasih infonya??"
"Iya sama sama."
"Gaes aku pergi dulu ? Entar aku balik lagi?"
*
"Dari mana?" Tanya Doni
"Bukan urusan kamu?"
"Siento??"
"Ma...mak...sudnya???"
" aku minta maaf"
Alinah hanya diam.
*
Bel berbunyi tanda jam istirahat telah selesai ."Tugas yang kemarin silahkan dikumpulkan" ucap pak Reno
"Siapp pak"_ Seru siswa siswi.
Siang ini adalah pelajaran fisika yang merupakan pelajaran kesukaan Alisyah . pelajaran inilah yang selalu ia nanti nantikan. 3 mata pelajaran lagi yaitu matematika , bahasa indonesia dan Kimia. Ke4 mata pelajaran ini memang menguras energi otak . karena 3 menghitung dan 1 membaca dengan teliti.
"Cikk.." bisik Alinah
"Iya "
"Cik denger denger Cik mau deketin sih juli?"
"Ehh?? Eng... Nggak kata siapa?"
"Kata sih sudis? Gpp kali cik dia pria baik kok"
"Ohh? Tapi dia dingin, cuek banget?"
"Gpp kali cik? Aku aja sama doni sama aja ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisyah&Alinah
Teen FictionDua saudari ketemu sama cowok yang sama sama dingin , cuek dan nggak peduli, gimana sih ceritanya?? Bakalan bertahan nggak sih mereka?? Ngadepin dua cowok yang sifatnya dingin banget kayak patung dan sama sama cuekk cocor bebek gaes??? Penasaran yu...