Paris , New york

83 4 0
                                    

Pagi ini diapartemen terasa sangat dingin.
Rasanya magnet tempat tidur begitu sangat kuat menahanku tetap disini.

Tetapi logikaku mengalahkan niatku.
Al hasil aku mandi dan sudah siap untuk berangkat ke sekolah baruku selama 2 bulan ke depan.

"Uni??"

"Ehh iya dek??"

"Sholat berjamaah yuk , uni?"

"Ayukk dek,"

*

Senior school adventur city
Sekolah dengan gedung yang sudah bertingkat dengan siswa siswi yang sudah telaten dan terpelajar, jurusannya bukan hanya Ipa dan ips melainkan begitu banyak jurusan lainnya.

Alisyah yang baru datang digerbang sekolah saja sudah dibuat takjub. Bagaimana dengan bagian dalam gedungnya.

Kemungkinan besar akan lebih indah _batin Alisyah.

Alisyah mendapatkan Jurusan matematika disekolah . Namun, ia tidak tau dimana letak kelasnya. Saat didalam kebingungan .

Brakkkk...........

"Awwhh"_seru Alisyah

" aduhh" ucap seorang wanita

Ciee yg ngarep alisyah nabrak cowok😂.

"Maaf kak saya nggak sengaja?" _ucap Alisyah

"Ehh? Tidak kamu tidak salah ?"_ucap wanita itu. "Kamu siswi baru ya? Kenalin Aku Tafasyah dwi sionilah kelas kebahasaan?,,,,dan kamu??"

"Alisyah,, Alisyah Sulasqueen ? Senang berkenalan dengan kakak? Saya kelas Matematika ? Kak?"

"Udah tahu belum kelasnya "

"Hehehhe belum kak??"

"Ya sudah bentar ya??"
Tafasya menoleh noleh kekanan dan kiri sepertinya sedang mencari seseorang.

"Raendra!!!!!!" ucap Tafasya saat melihat seorang pria Tinggi, sigap, dan keren sih.

Pria yang dipanggil pun menoleh dan langsung menghampiri tafasya .

Alisyah yang jadi bingung. Kenapa harus memanggil pria itu. Kak tafasya kan bisa nganterin ke Kelas.

"Dra, aku mau minta tolong? Nih ada siswi baru kelas kamu? Matematika ? Tolong dianterin kekelas ya? Aku lagi ada urusan nih? Ya ya please?" bujuk Tafasya.

"Ohhh, ya sudah? Kamu sini aku anterin"

"......"

" Alisyah nggak perlu takut kok temen aku ini baik kok? Ya sudah aku tinggal dulu ya?"

"Ehhh?iya kak, terima kasih bantuannya"

"Nama kamu Alisyah ya??"

"Iya.... Kamu sendiri?"

"Aku Raendra dwiJaya,,panggil aja raendra"

"Ohhh iya,,aku Alisyah Sulasqueen"

"Kebetulan nih kita sama kelasnya? Gimana kalo kita temenan aja?"

"Tentu saja..." _ ucap Alisyah diiringi senyuman manisnya.
*

Alinah Ayuqueen pov

"Hey ???? Ngelamun aja Kamu juli?"

"Nggak kata siapa?"

"Kata monyet? Ya akulah kan tadi yang ngomong itu aku Juli"

"Ehhh iya kirain setan"

"Ihhh tega amat sih kamu jul"

Juli hanya tersenyum tidak menjawab pertanyaan Alinah tadi.

"juli aku boleh nanya nggak?"

"Nanya apaan??"

"Tapi kamu jangan marah ya?"

"Tergantung kamu nanya apa?"

"Yaa kalo gitu nggak jadi deh" rajuk Alinah.

" iya iya nggak marah? Coba apaan?"

" nah gitu jul?? Ehmmm kamu suka ya sama kak Alisyah?" Tanya Alinah to the point

Juli belum menjawab , ia hanya bisa diam tanpa suara. Memikirkan jawaban supaya Alinah tak salahfaham.

"Emmm gini alinah? Sejujurnya aku suka dg kakak kamu, hanya saja aku belum berani menyatakannya? Takutnya alisyah belum siap pacaran"

"Ohhhh kayak gitu? Tapi juli mau sampai kapan kamu mau kek gini sama kakak. Entar kakak disambar cowok lain gimana? Emang kamu rela gitu?"

"Kalo boleh jujur aku nggak bakalan rela kalo Alisyah jadian sama cowok lain"

"Nah kalo gitu resmiin hubungan kalian berdua supaya kamu kagak menyesal"

"Menyesal tak pernah diawal namun selalu diakhir cerita".

Juli hanya bisa terdiam mendengar Kata kata yang bijak keluar dari bibir Alinah.

*

#CuapCuapCuapAlisyah&Alinah

Hello readeraku maaf ya Alisyah Alinah baru bisa update sekarang.

Soalnya tugas author numpuk. Tapi tenang aja . setelah ini author pasti update tepat waktu.

Ehhh ada yang kangen kagak sih sama Alisyah Alinah ya??

Makasih ya udah mau mampir ke cerita Alisyah Alinah.
Jangan lupa
Vote
Coment
And
Share
Keseluruh indonesisa.

Alisyah&AlinahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang