Julian Al Muhammad

49 2 0
                                    

Malam semakin dingin tapi Juli nggan beranjak ia masih terduduk sendirian menatap gelapnya langit tanpa cahaya bulan dan hanya cahaya bintang.

"Apa gue salah ya??"_gumamnya menghela napas berat.

Kalo boleh jujur Juli sadar bahwa ia masih belum bisa move on dari Alisyah dan sangat mencintainya namun disatu sisi ia juga telah memiliki hubungan dengan Devi dan mencintainya.

Juli melirik jam ditangannya yang sudah menunjukan pukul 02.00 pagi.

"Haahhh,udah hampir subuh ?? "_ia memperhatikan sekitarnya.

Juli sangat menyukai suasana malam , itulah mengapa ia sering menatap Langit malam , karena baginya disinilah ia mendapatkan ketenangan.

-

-
-

Juli melangkah terburu buru setelah menerima sebuah panggilan. Saking cepat langkahnya ia tak melihat Devi menyapanya.

"Ju--"_belum sempat devi melanjutkan ucapannya, Juli melewatinya begitu saja.

"Mau kemana dia?? Kok wajahnya khawatir gitu??"_gumam Devi kebingungan, ia memutuskan untuk mengikuti.

Juli sudah sampai ditaman dibelakang sekolahannya, disana sudah ada Alisyah.

"Juli??"_Alisyah langsung menatap Juli.

Juli duduk disamping Alisyah.

"Juli??kenapa semua ini harus terjadi??"_sesalnya sedih, Juli yang melihatnya menjadi tak tega dan membiarkan bahunya menjadi sandaran Alisyah

"Sudahlah syah, kita bisa bicarainnya baik baik??"_ucap Juli mengusap kepala Alisyah lembut.

Devi yang melihat adegan itu mengangah dengan mata melotot.
Tak bisa menahan emosinya , ia pun menghampiri mereka.

"Apa apaan ini??"_Tegurnya mengagetkan Juli dan Alisyah.

"Devi?"_kaget Alisya , begitupun dengan Juli tak kalah terkejut langsung berdiri.

"Kalian ngapain mesra mesraan disini??"_tanya Devi menahan Emosi.

"Ini ngga seperti apa yang kamu pikirin, kamu salah paham, Devi"_sanggah Alisyah mencoba menjelaskan.

"Ayoo ikut aku , yang"_Devi menarik lengan Juli dan menghiraukan ucapan Alisyah.

"Mau kemana?"_tanya Juli.

Devi tak menjawab , ia menarik lengan Juli membawa mereka ke tempat dimana mereka sering bertemu, rooftop.

"Kamu ngapain bawa aku kesini??"_ tanya Juli.

Devi tak menjawab , ia masih menatap Juli dengan emosi.

Devi memegang kera baju Juli. Kian mendekatkan jarak antara mereka. Matanya masih menatap tajam.
Membuat Juli sedikit Khawatir bahwa Devi akan memukulnya atau lebih parah dari itu.

"Kamu mau ngapain??"_Tanya Juli kembali.

Devi menarik kera baju Juli, menghapus jarak diantara mereka.
Devi menempelkan bibir mereka , yakk Devi mencium Juli.

"IYAKK APA YANG KAMU LAKUIN KE AKU"_teriak Juli syokk....

"Nggak tau??"_jawab Devi polos

"Arrrrggggghhh"_teriak Juli frustasi dengan apa yang telah terjadi.

"Kenapa?? Jika Alisyah saja bisa bermesra mesraan sama kamu?? Kenapa aku yang sebagai pacar kamu ngga boleh heehh??"_jelas Devi yang tidak bisa membendung rasa cemburunya.

"Kenapa??kamu cemburu??"_tanya Juli.

"Wanita mana yang tak cemburu?? Melihat kekasihnya bermesra mesraan dengan wanita lain hee"_jelas Devi kembali tapi kali ini ia memalingkan wajahnya.

"Devii, liat mataku, aku sangat mencintai kamu?? Aku hanya menenangkan Alisyah saja, "_jelas Juli.

"Tau ahh??"_ujar Devi seraya meninggalkan Juli yang masih terlihat emosi.

*
*
*
Alisyah , Alinah , sudis , anita , pitri , Luvi , dan Fatma menuju kantin setelah menyelesaikan Tugas mereka dikelas.

Alisyah masih terus memikirkan kejadian tadi pagi.  Mereka sampai dikantin , disana sudah ada  Juli, Lutfi dan hen namun minus Devi dan Manzi.

Alisyah yang melihat Juli, langsung mengambil tempat duduk tanpa menyapa Juli.

Alisyah melirik kearah Juli , tanpa sengaja Juli juga melirik kearahnya.
Mereka saling memandang sampai Akhirnya mereka saling memalingkan pandangannya.

Juli lebih banyak menunduk memainkan ponselnya, sedangkan Alisyah sibuk mengombrol dengan teman temannya . sampai sampai suara mereka kedengaran ketelingah Juli dan kawan kawan.

"Kayaknya mereka udah lengkap?? Udah lama aku nggak denger mereka seceria itu?"_ucap kagum Hendri

" bener banget tu dri?? Biasanya si mereka makan setelah itu kekelas lagi, kaga mau tu ketawa ketiwi kayak gitu ampe kedengeran seantero kantin"_ujar Lutfi menambahkan.

"Ya jelas mereka bahagia?? Kan disana udah ada Alisyah ??"_ucap Juli dengan senyuman yang mengembang diSudut bibirnya.

*
*
*

#CuapCuapAlisyahAlinah

Gimana part ini?? Bagus ngga sih??

Maaf ya ? Kalo ada faktor kemiripan itu tandanya bentar lagi kita ketemu wkwkwkwk. Kalo jodoh kagak kemana yak ngga sih.wkwkwkw

Ya udah next selanjutnya ya daa

salam manis

AlisyahAlinah❤

Alisyah&AlinahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang